00 Awal

165 10 0
                                    


Jakarta – Bandara Internasional 📍

Seorang pria dengan long coatnya yang berwarna coklat tengah menunggu jam terbang dirinya, pria matang yang harusnya telah menikah itu masih sibuk dengan pekerjaannya dan menimba ilmu, dia mencintai pekerjaannya yang seorang dokter forensik dan kini dia mendapat tawaran pekerjaan di negara Scotland, negara yang menjadi cita-cita dirinya untuk tinggal selamanya, tidak sia-sia dia meninggalkan pekerjaan dirinya di Korea selatan jika dia mendapatkan tawaran pekerjaan di Scotland.

This is an announcement for Garuda Indonesia flight GA456 to Edinburgh, Scotland, scheduled to depart from Terminal 3, Soekarno-Hatta International Airport at 23:55 WIB.

Passengers traveling to Edinburgh, Scotland, are kindly requested to check in at the Garuda Indonesia counters in Terminal 3 and proceed to gate 17 for boarding.

Boarding will commence 45 minutes before scheduled departure.

Thank you for your attention.

Pria itu segera menuju pesawat setelah mendengar pengumuman tersebut, dia telah melakukan check-in beberapa menit yang lalu. Dia adalah Lee Taeyong  yang saat ini berada di Indonesia karena tengah mempelajari banyak tempat, dan sekarang Indonesia adalah tempat ia menimba ilmu untuk terakhir kali dan akan terbang menuju Scotland, ia harus menimba ilmu sebelum ia terjun langsung menjadi dokter forensik.

Sejak tadi senyuman tipis terpatri pada bibirnya hingga pesawat yang ia tumpangi lepas landas senyuman itu tak luntur, baginya menggapai cita-cita sejak kecil adalah keinginan yang selalu ia tunggu dan sekarang telah di depan matanya "aku tiba Edinburgh." Ujarnya.

Jakarta - Scotland EdinburghTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang