Hari ini aku berada di cafe ku mengecek laporan dan perkembangan cafe di ruanganku,"kak lino masuk ya."ucap lino,"iya."ucapku,"kak lino bikin kopi campuran keju silahkan kakak coba."ucap lino,aku pun langsung mencobanya,"enak sekali,masukkan dalam menu baru kita."ucapku,"iya kak sama sama semangat kak kerjanya."ucap lino,aku menganggukan kepalaku,sore harinya aku di taman menenangkan pikiranku yang begitu rumit di kepalaku dan hatiku,aku melihat sepasang keluarga bahagia disana aku tersenyum tipis apa aku akan bahagia dengan lelaki pilihanku apa aku bisa menjadi istri yang baik untuk suamiku kelak aku melihat jam tangan yang melingkar di tangan kiriku jam lima lebih lima belas menit aku menghela nafas dan pulang menuju mansion alendiogan.30 menit aku sampai di mansion alendiogan aku langsung memarkirkan mobilku di garasi dan masuk ke mansion saat aku membuka pintu mansion bunda menyambut ku,"adek gimana hari ini?capek?mau makan bunda siapin ya."ucap lisa memeluk hera entah kenapa air mataku langsung turun secara tiba tiba itu membuat lisa kaget melihatnya,"adek kenapa sayang."ucap lisa menghapus air mata hera,"tidak aku mau ke kamar."ucapku pergi meninggalkan bunda disana,lisa tersenyum tipis bisa interaksi dengan anak bungsunya ia akan mendekati anak bungsunya secara perlahan lahan,15 menit aku selesai mandi aku turun ke bawah menuju ruang makan aku melihat bunda dan beberapa maid sedang menata makanan di meja,"bunda biar ku bantu."ucapku,"tidak adek duduk manis aja di kursi tunggu ayah sama kakak."ucap lisa mengelus rambut hera,aku menganggukan kepalaku,tak lama kemudian ayah dan kak shua sudah ada di ruang makan kami makan malam dengan tenang,selesai makan malam aku mengambil piring kotor tangan ku di tahan,"adek biar maid yang membersihkannya kita keruang keluarga yuk ayah sama bunda disana."ucap joshua mengandeng tangan hera menuju ruang keluarga mereka menikmati waktu bersama di sana dan hera tanpa sadar tertidur di bahu joshua merasa ada beban di bahunya ia pun melihat adik bungsunya tertidur dengan lelap pipi semi gembul terlihat gemas pun membawanya ke pelukannya,"shua hera tidur?"ucap reza,"iya yah."ucap joshua pelan mengelus rambut hera,"bawa ke kamarnya kasihan tidur seperti itu."ucap lisa,joshua menganggukan kepalanya dan membawa adiknya ke kamar sampai di kamar adik bungsunya ia meletakkan hera dengan pelan dan menyelimuti hera sampai batas dada,"good night my little sister."ucap joshua mencium dahi hera lembut dan ia keluar dari kamar adik bungsunya dengan pelan.
.
"Hera lo sakit?"ucap tea melihat wajah hera pucat,"hera ayo kita ke uks".ucap liora,"nggak usah gue mau pulang."ucap ku,"lo yakin bawa mobil sendiri?atau kita antar lo pulang?"ucap liora,"nggak usah gue bisa bye."ucapku,liora dan tea melihatnya menggelengkan kepalanya,"semoga hera cepat sembuh sakitnya."ucap tea,"iya tea gue khawatir sama hera eh dia sakit malah santuy aja."ucap liora,"nggak tahu hera aja lo."ucap tea,mereka menuju parkiran dan meninggalkan pekarangan kampus,30 menit aku sampai di mansion alendiogan aku langsung masuk ke kamar untuk mengistirahatkan tubuhku,malam hari aku bangun dari tidurku merasakan kepalaku pusing langsung mandi selesai mandi tiba tiba tubuhku terasa lemas dan mimisan akhirnya aku pingsan,lisa menuju kamar anak bungsunya ia melihat hera saat pulang dari kampus badannya lemas akhirnya ia membangunkan hera"adek bangun nak makan malam dulu."ucap lisa,"adek."ucap lisa mengetuk pintu kamar hera tak ada jawaban dari anak nya ia membuka pintu kamarnya melihat hera pingsan langsung masuk dan terkejut hera demam tinggi,"mas."ucap lisa,reza dan joshua di ruang keluarga mendengar suara lisa langsung menuju kamar hera mereka melihat hera pingsan di pangkuan istrinya,"sayang hera kenapa?."ucap reza gemetar tangannya,"aku nggak tahu mas saat aku mengetuk pintu kamar hera ia tak menjawab jadi aku membuka pintu kamarnya melihat hera pingsan demam tinggi dan mimisan ayo mas bawa hera ke rumah sakit hiks hiks."ucap lisa,joshua langsung mengendong hera menuju rumah sakit milik keluarganya,di perjalanan ke rumah sakit lisa memeluk tubuh hera,setelah sampai di rumah sakit reza langsung mengendong hera menuju ugd,"mas hiks hiks maaf aku nggak bisa jaga hera sampai sakit aku ibu yabg buruk hiks hiks."ucap lisa,"nggak sayang kamu ibu yang baik kita doakan hera baik baik saja ya."ucap reza memeluk tubuh istrinya,tak lama dokter keluar dari ugd,"dokter bagaimana keadaan adik saya?"ucap joshua,"nona muda demam tinggi karena banyak pikiran sehingga mimisan saya sarankan untuk di rawat inap jangan sampai nona muda stress dan kelelahan."ucap dokter itu,"baik dok lakukan yang terbaik untuk anak saya."ucap reza,"baik tuan."ucap dokter itu,ruang vip lisa duduk di samping hera mengelus tangan hera bebas infus dan mengelus rambut hera,"sayang kamu tidur yuk."ucap reza,"tapi mas."ucap lisa,"bunda istirahat bunda mau hera sadar bunda sakit nanti hera sedih."ucap joshua,lisa menganggukan kepalanya dan ia mencium dahi hera dengan sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHERA MILLIONARIES ALENDIOGAN
Non-Fiction" setelah anak kesayangan kalian mati sekarang kalian mau gue tinggal sama kalian!!! "ayah mohon pulang nak bunda sakit nak kangen kamu." "sayang pulang nak bunda kangen sama kamu,bunda udah masakin makanan kesukaan adek ." "adek abang yang cantik m...