Part sebelumnya
>>>>>>>>>Becky:
Bagaimana keadaan istri saya dokter?Dokter:
Ah nona muda...[terkejut] keadaan nyonya muda semakin membaik, membutuhkan beberapa hari lagi nyonya muda sudah dapat kembali beraktivitas.Freen tidak bereaksi apa-apa ketika Becky menyebutnya istri, karena freen tau Becky hanya sekedar menjaga wibawanya.
Seandainya dulu saat freen masih mencintainya pasti dia akan salah tingkah dan kepalanya melayang wajahnya memerah.
Setelah dokter dan perawat pergi Becky mendekati tempat tidur freen.
Becky:
Istirahatlah...jangan lupa meminum obatmuFreen:
Pergilah...tidak perlu membuang waktumu disini, aku dapat mengurus diriku sendiri.Becky marah sekali dengan jawaban freen, tetapi karena masih pagi dia tidak ingin berdebat.
🌸🌸🌸🌸
Setelah menyadari sikapnya dan beberapa kejadian demi kejadian yang menimpa jennie dan sebenarnya dengan sengaja Jennie melakukan itu semua untuk mencari simpati Becky dan Becky marah pada freen.
Jennie selalu berhasil memprovokasi freen sehingga freen bertindak yang pada akhirnya kesalahan di tuduhkannya padanya.
Dan hal itu semakin membuat Becky benci dan murka padanya.
Freen berhenti untuk mencintai Becky, berhenti mengharapkan cintanya Becky dan berhenti untuk menunggunya berubah dan menerimanya sebagai istri.
Cukup berhenti di dua tahun saja freen terobsesi pada pernikahan yang bahagia dan menjadi istri yang baik.
Freen tidak lagi menyiapkan sarapan pagi dan mengantarkan makan siang juga makan malam untuk Becky.
Bukan hanya itu freen juga tidak akan pernah menyiapkan baju kerja untuk Becky dan berhenti membeli barang-barang yang sama dengannya.
Freen menyadari pernikahannya tidak bahagia dan dia sudah berjuang semuanya tetapi Becky tidak pernah menghargainya.
Justru sebaliknya Becky merasa jijik dan tidak senang dengan sikap perhatian dan baik dari istrinya.
Freen memendamnya semua sendiri bahkan sedikitpun dia tidak pernah menceritakan hal buruk pada keluarganya.
Ia menganggap inilah baktinya pada mereka yang mau mengasuhnya dan mendapatkan kehidupan yang baik.
Freen seringkali bertingkah bahwa dia sangat bahagia menikah dengan Becky ketika ayah dan ibunya menghubungi.
Becky bahkan tidak melihat itu semua.
Cukup dua tahun aku melakukan kesalahan atas diriku sendiri.
Mulai hari ini dan seterusnya aku akan hidup dengan baik dan melakukan hal yang berguna untuk diriku sendiri. [Ucap freen dalam hati]Tidak peduli dengan Becky dan kehidupannya, dengan siapapun dia akan bersama freen tidak akan pernah mempermasalahkan lagi.
Freen akan menjadi dirinya sendiri, tidak akan lagi menjaga penampilannya untuk membuat Becky jatuh cinta.
Setelah melakukan perenungan yang sangat panjang freen menjadi sangat lega dan kembali ceria.
Selamat tinggal kesedihan dan penderitaan. [Ucap freen perlahan]
Seketika ia merasa lapar dan dia ingin makan semua makanan kesukaannya yang dulu dia hindari.
Freen turun dengan kemeja putih dan celana jeans sangant simple tapi membuatnya begitu Cantik menawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKU
RomanceFreen yatim piatu, sangat cantik kehidupannya mengalami perubahan sejak pertemuannya dengan keluarga Cankimha. dan karena rasa hormatnya kepada ayah dan ibu angkatnya, freen menerima di jodohkan dengan putri dari sahabat orang tua angkatnya yaitu ...