Bab. 002

2.2K 268 10
                                    

Part sebelumnya
>>>>>>>>>

Hari ini freen sudah merasa lelah melakukannya bahkan tidak berniat untuk menceritakan hal yang sebenarnya karena itu akan sia-sia saja.

Freen larut dengan pikirannya sehingga ia tidak menyadari kehadiran Becky dan Jennie dikamarnya.

Jennie:
Nyonya muda...akhirnya anda sadar

Freen terkejut dan mengalihkan pandangannya pada suara yang di dengar. Ia melihat Jennie dengan senyum palsunya itu.

Freen:
Apa yang kau lakukan dikamarku

Becky:
FREEN BICARALAH DENGAN SOPAN

🌸🌸🌸🌸

Becky membentaknya dengan memberikan tatapan marah padanya.

Jennie:
Maafkan saya nyonya muda karena tidak berhasil mencegah anda saat melompat dan ingin mengakhiri hidup anda.

Freen:
Saya bahkan tidak berniat sedikitpun untuk mengakhiri hidup saya nona Jennie.

Jennie:
Nyonya muda hanya terlalu cemburu dengan kedekatan saya dan nona muda.

Sekali lagi saya jelaskan pada anda nyonya muda bahwa saya dengan nona muda bukan orang asing kami sangat dekat dari kecil hingga sekarang.

Banyak mata yang melihat hubungan kami bukan sekedar teman karena mereka lihat kami sangat cocok, tapi itu hanya menurut mereka.

Hubungan kami tidak lebih hanya sebatas sahabat.

Freen:
Anda terlalu pandai berkata-kata nona Jennie. Tapi saya SUDAH TIDAK PEDULI LAGI tentang semua hal.

Saya bicara yang sebenarnya terjadi juga tidak ada yang percaya.

Sekali lagi saya hanya menginginkan pada anda jangan lagi mengusik dan memfitnah saya, jika kamu menginginkan dia buat dia pergi menceraikan saya.

Bukan saya yang anda fitnah dan anda rugikan dalam hal ini.

Becky yang mendengar perkataan freen sontak saja terkejut.

Apa-apaan dia, maksudnya apa berbicara seperti itu.

Becky:
Cukup freen berhenti bicara omong kosong, Jennie datang dengan baik untuk melihat keadaanmu, seharusnya kamu menyambut dengan baik bukan menuduhnya.

Rasa cemburuanmu yang membuat kamu bertingkah tidak wajar, seharusnya aku mengirimkanmu kerumah sakit agar mendapat pengobatan.

Ayo Jennie kita selesaikan pekerjaan kita.

Jennie tersenyum smirk pada freen dan tidak disadari oleh Becky.

Jennie:
Nyonya muda saya permisi dulu. Kami akan membahas pekerjaan bersama. Saya berharap nyonya muda tidak salah paham.

Freen:
Dulu mungkin saya akan cemburu, tetapi sekarang saya tidak peduli apapun yang akan anda lakukan nona Jennie.

Cukup dulu saja saya terpancing dengan jebakan-jebakan anda yang tidak pernah disadari oleh suami saya.

Dulu saya sangat lemah dan mudah terprovokasi, tapi sekarang tidak.

Tetapi mulai hari ini dan seterusnya hal itu tidak akan terjadi lagi.

Terimakasih sudah menjelaskan pada saya dan saya tidak akan salah paham.

Bukankah anda akan menyelesaikan beberapa pekerjaan bersama?
Pergilah agar tidak banyak waktu terbuang.

Jennie terkejut dengan reaksi freen kenapa justru diluar dugaan, biasanya dulu akan berteriak dan menyerangnya karena terprovokasi ucapannya, sekarang justru freen membiarkan mereka berduaan.

STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang