Part sebelumnya
>>>>>>>>Becky:
Kenapa kau tidak ingin sekamar denganku, bukankah kau dulu selalu meminta agar aku tidur denganmu?Bahkan kau memohon padaku, agar kita bisa seperti pasangan normal pada umumnya.
Dan kau menginginkan anak dariku, apa kau lupa freen?
Sekarang aku mewujudkan keinginanmu, tapi kamu menolak aku berada disini.
Freen:
Itu semua benar, yang kau katakan semuanya benar, itu dulu Becky, dulu aku menginginkan itu.Tetapi sekarang aku tidak lagi menginginkannya....
Becky:
Kenapaa?Freen:
KARENA AKU SUDAH TIDAK MENCINTAIMU LAGI!!!!🌸🌸🌸🌸
Becky yang mendengar perkataan freen sangat marah
Lalu mendekati freen yang berada di samping tempat tidur.Freen yang melihat situasinya tidak aman perlahan mundur, posisinya sangat terdesak karena Becky terus maju.
Becky:
Coba katakan sekali lagi...kalau kau sudah tidak mencintaikuFreen:
Aku sudah tidak mencintaimu Becky Amstrong...Becky:
Bukankah kau dulu tergila-gila padaku?Freen:
Aku tidak pernah tergila-gila padamu, aku dulu bersusah payah menumbuhkan perasaan cinta dan sayang kepadamu.Aku tidak ingin membuat orang tua kita kecewa
Karena kita sudah menikah, maka aku berusaha menjadikan rumah tangga kita seperti rumah tangga pada umumnya.
Aku berusaha menjadi istri yang baik, aku berusaha untuk semuanya...tapi apa kau melihat usaha dan pengorbananku?
Kau tidak lupakan bagaimana perlakuanmu padaku?
Kau menganggap bahwa aku terobsesi padamu...
Kau merasa jijik merasa risih dengan permintaanku untuk tidur bersamamu.
Kau merasa terganggu dengan perhatianku, bahkan kau mengatakan kalau aku bertingkah seperti orang yang tidak ada pekerjaan melakukan hal-hal tidak berguna.
Apa kau lupa kalau sebelum menikah denganmu aku adalah CEO DARI PERUSAHAAN CHANKIMHA?
Aku melepaskan semuanya karena mengikuti permintaan keluargamu agar aku dapat mengurusmu dengan baik.
Dua tahun aku melayanimu tapi apa kamu hargai? Kamu tidak pernah memakan makanan yang aku hidangkan, kau tidak pernah memakai baju yang sudah aku siapkan.
Kamu tidak memperkenalkan aku pada karyawanmu sebagai istrimu bahkan kau biarkan karyawanmu menindasku.
Lalu sekarang kau mempertanyakan itu padaku?
Becky:
Apa karena dia kau tiba-tiba berubah padaku, apa kau mencintainya?Freen:
Siapa yang kau maksudkan, aku tidak pernah mencintai orang lain saat iniBecky:
Kalau kau tidak mencintainya kenapa kau pergi dengannya bahkan aku ada di hadapanmu, apa yang kau lakukan dengannya?Apa dia sudah menidurimu dan kalian mendesah bersama!!!
Freen:
Jangan pernah menuduhku sembarangan, lisa temanku, dia orang terhormat dan sangat menghargai wanita.Becky:
Berani sekali kau memujinya dihadapanku freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKU
RomanceFreen yatim piatu, sangat cantik kehidupannya mengalami perubahan sejak pertemuannya dengan keluarga Cankimha. dan karena rasa hormatnya kepada ayah dan ibu angkatnya, freen menerima di jodohkan dengan putri dari sahabat orang tua angkatnya yaitu ...