Part sebelumnya
>>>>>>>>Freen:
Aku butuh waktu untuk memikirkan kembali hubungan kita bec, apakah setelah semuanya ini terjadi bisa kita lanjutkan atau tidakBecky:
Aku mohon jangan pergi jangan berkata seperti itu, aku minta maaf.
Ijinkan aku menebus semua kesalahan yang aku lakukan padamu.Freen:
Aku harus pergi bec...Becky:
Tidak...tidak freen, aku tidak mengijinkan kamu pergi[memeluk freen]Lisa:
Maaf nona muda, sebaiknya biarkan nona freen pergi itu jauh lebih baik agar nona freen tidak lagi merasa tertekan.Beri waktu padanya untuk berfikir dan apapun keputusannya anda harus menghargainya
Becky:
Aku tidak mengijikan istriku pergi, aku tidak ingin freen pergi tanpaku.Freen:
Jangan egois bec, selama ini kamu bahkan tidak peduli dengan keberadaanku sama sekali.Aku selalu mengikuti apa yang kamu mau, bahkan sekarang aku sudah tidak lagi menginginkanmu.
Becky:
Tidak....jangan berkata seperti itu freen, beri aku satu kesempatan.Freen:
Maaf bec....aku menyerah...🌸🌸🌸🌸
Becky:
Jangan katakan itu sayang, aku sungguh-sungguh menyesal.Aku mohon beri aku kesempatan untuk mencintaimu lebih baik lagi,aku berjanji akan menjagamu, melindungi dan menyayangimu sayang.
Katakan apa yang harus aku lakukan, agar kamu tidak pergi....
[Menangis memeluk kaki freen]Freen menangis melihat Becky memohon padanya seperti ini, andai saja Becky melakukan hal ini sebelumnya...pasti dia akan memeluknya dan mengatakan beribu-ribu kata maaf diberikan untuk Becky.
Tetapi ini berbeda, semua sudah hilang harapannya sudah pupus cintanya telah hilang dan meninggalkan banyak luka, sedih dan juga rasa kecewa yang terlalu dalam.
Sekarang sedikit aneh melihat Becky memohon padanya, menahan langkahnya untuk pergi.
Freen:
Becky...berdirilah jangan melakukan ini, tidak enak dilihat oleh banyak orang.Aku tidak ingin apapun dari kamu dan tidak ingin kamu melakukan apapun untukku, aku hanya ingin pergi...
Freen melepaskan tangan Becky dari kakinya sedikit berusaha karena Becky memeluk kakinya sangat kuat.
Akhirnya setelah bersusah payah freen berhasil melepaskan tangan Becky.
Lisa:
Nona muda ini bukti dari kejahatan nona Jennie pada istri anda, silakan anda melihatnya.saya sengaja mengcopy menjadikannya beberapa, untuk mengantisipasi jika hilang.
Becky:
Terimakasih nona lisa, saya merasa tidak berguna menjadi suami.Saya mohon jaga istri saya dengan baik, mungkin benar yang anda katakan saya harus memberikan waktu untuk freen berfikir dan saya akan tetap menunggunya.
[Becky kembali menangis]Becky kembali menghampiri istrinya, memegang kedua tangannya.
Becky:
Freen...aku sadar terlalu banyak luka dan kesakitan yang aku berikan padamuAku suami yang sangat tidak berguna bagimu... Jika aku diberikan kesempatan kedua, aku berjanji akan menjadi suami yang sunguh mencintaimu dan menyayangimu setulus hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKU
RomanceFreen yatim piatu, sangat cantik kehidupannya mengalami perubahan sejak pertemuannya dengan keluarga Cankimha. dan karena rasa hormatnya kepada ayah dan ibu angkatnya, freen menerima di jodohkan dengan putri dari sahabat orang tua angkatnya yaitu ...