Bab. 012🔞🔞

5.3K 336 27
                                    

Part sebelumnya
>>>>>>

Wajah freen memerah ketika Becky memanggilnya babe.

Becky tidak ingin berlama-lama miliknya sudah sangat menuntutnya.

Tangan Becky masuk kedalam celana dalam freen dan menyentuh milik freen yang ternyata sudah sangat basah.

Freen:
Aaahhhhhh...
[Desah freen saat miliknya disentuh, freen otomatis membuka bahanya]

Becky sangat bersemangat dengan reaksi freen, Becky mengelusnya dan sesekali menekan daging kecilnya.

Freen:
Aaahh...

Becky melepaskan celana sekalian celana dalamnya freen kemudian mendekatkan wajahnya kebagian inti istrinya yang sudah mulai basah.

🌸🌸🌸🌸

Becky melebarkan matanya saat dihadapannya terlihat jengan jelas milik freen, sangat indah,bersih, wangi dan berwarna pink, Becky sangat ingin menggigitnya.

Perlahan Becky mulai menyapu dengan lidahnya milik istrinya. Bibirnya terus melumat dan menghisap sangat dalam.

Freen:
Aahh...aaahhhh
[Desah freen saat Becky bermain bagian inti miliknya]

Becky selalu bersemangat ketika istrinya merespon yang ia lakukan.

Freen:
Terussssss lakukan lebih cepat...
[Tangannya menekan kepala Becky dengan menggerakkan pinggulnya]

Becky mempercepat lidahnya dengan ibu jarinya mempermainkan daging kecil dan sesekali memutarnya.

Freen terus mendesah berkali-kali dengan perlakuan Becky padanya.

Freen:
Aaahhhhh...aahhhh..lebihhhh cepattt please

Freen terus tiada henti mendesah menikmati sesuatu yang ia rasakan, seakan terbang tinggi ke awan tempat yang begitu indah.

Seakan tubuhnya melayang bebas bagai kapas yang tertiup angin.

Perutnya keram seakan menahan sesuatu yang akan keluar.

Pinggulnya terus bergerak seirama dengan lidah Becky yang terus menari.

Tubuhnya terangkat dengan tubuhnya yang mulai mengeras dan bergetar

Freen:
Beckyyyyyyyyyyyyyyyy...aah aaaahhhh

Jeritan freen mengisi ruangan yang suhunya terasa panas.

Nafasnya naik turun seiring orgasmenya.

Tangannya menekan kuat kepala Becky dan pahanya menjepit kepala Becky yang asik menjilati dan menghisap habis cairan kenikmatan milik istrinya.

Tubuh freen yang bergetar perlaham mulai tenang dengan mata yang masih tertutup.

Setelah semuanya disapu bersih, Becky menghentikan aktivitas nya dan menghampiri istrinya.

Keduanya kembali menyatukan bibirnya, Becky merapatkan tubuhnya agar lebih dekat dengan freen.

Perlahan ciuman mereka kembali panas. Tangan Becky bergerak keseluruh tubuh istrinya semakin liar.

Tangannya kembali menyusuri paha istrinya dan berhenti pada bagian inti istrinya.

Freen:
Sayangggg
[Freen kembali merasakan kenikmatan saat jari-jari Becky masuk di dalam miliknya]

Tubuh freen sedikit bergerak, saat jari Becky mulai masuk, freen reflek menahan tangan Becky.

Becky:
Kenapa babe...

STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang