Bab. 015

2.7K 331 29
                                    

Part sebelumnya
>>>>>>>>

Becky:
KATAKAN YANG SEBENARNYA NONA JENNIE, APA YANG KAU RENCANAKAN!!!!!!

Jennie sangat ketakutan melihat kemarahan nona muda, wajahnya seketika memucat dan tidak lagi dapat bernafas dengan baik.

Jennie:
Nona muda ma maafkan sa saya, se sebenarnya saya yang bersalah

Becky:
KENAPA KAU LAKUKAN INI, KAU MEMBUAT PERUSAHAAN MALU!!!!!

Jennie:
Sa saya ha ha hanya

Becky:
HANYA APAAAAA!!!!!

Jennie:
Sa saya la lakukan ini karena ingin ber bersama anda no nona muda [menangis]

Becky:
SETELAH PROYEK MONGONSIDI SELESAI, SILAKAN KELUAR DARI PERUSAHAAN SAYA.

JANGAN PERNAH MENAMPAKKAN DIRI DIHADAPAN SAYA LAGI!!!

Jennie:
Saya melakukan ini semata-mata karena saya mencintai anda nona muda.

Becky seketika berhenti dan kembali menghampiri nona Jennie.

Jennie tersenyum
melihat Becky kembali menghampirinya

PLAAAKKKKKK

_____________

Becky:
Coba katakan sekali lagi!!! Bahkan hari ini aku tidak akan segan untuk memecatmu

Freen yang sudah dari tadi berada di tangga, hanya menggeleng tidak percaya Jennie melakukan apa saja untuk menghancurkan rumah tangganya.

Freen:
Kenapa kamu berteriak pada nona Jennie, bukankah dia sudah mendedikasikan dirinya pada perusahaan sehingga perusahaan memberikan apresiasi atas dedikasinya?

Becky:
Apa kamu tau apa yang sudah dia lakukan freen?

Freen:
Aku sudah mendengar semuanya, hal memalukan yang dia lakukan.

Tujuannya adalah agar kamu selalu bersamanya dan tidak ada waktu bersamaku kemudian aku cemburu padamu, kita bertengkar lalu bercerai.
Bukan begitu nona Jennie?

Sebenarnya bukan hanya hari ini dia melakukan hal licik seperti ini suamiku...sudah dari dua tahun yang lalu dia melakukannya.

Semua yang terjadi padanya yang melibatkan aku, dimana semua orang berfikir aku yang menyakitinya, itu semua adalah rencananya.

Dia selalu cemburu bila melihat aku dan suamiku bersama, semua persoalan yang dulu terjadi adalah rencananya.

Direncanakan sedemikian rupa,sehingga dimata semua orang aku yang jahat.

Obsesinya pada suamiku sangat liar sehingga apapun dia lakukan, hanya orang gila yang merencanakan kecelakaan untuk dirinya sendiri.

Apa kamu ingat suamiku...Permasalahan yang katanya aku menikam nona Jennie dengan pisau?

Kejadian yang sebenarnya nona Jennie sendiri yang menikamkan pisau itu.

Peristiwa yang mengatakan aku terjun dari tebing...apa kamu ingat suamiku?
Yang sebenarnya nona Jennie yang mendorongku.
Saat itu dia meminta aku untuk pergi dari hadapanmu.

tetapi apa,seorang Becky amstrong yang terkenal hebat bahkan tidak menyelidiki sekalipun hal yang menimpa istrinya untuk mencari kebenaran yang terjadi.


suamiku lebih percaya dengan apa yang dikatakan manusia licik ini dari pada istrinya sendiri.

pada akhirnya dengan tidak punya perasaan suamiku mengirim aku kerumah sakit jiwa dan tetap bersanding dengan orang yang benar-benar sakit jiwa.

STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang