Bab. 004

2.2K 285 22
                                    

Part sebelumnya
>>>>>>

Saint:
Nona muda ini informasi tentang laki-laki yang anda minta. Saya sudah kirimkan melalui email anda.
Mereka adalah sahabat nyonya muda saat masih sekolah dasar nona hingga sekarang.

Saint mengirimkan melalui email.

Becky:
Apakah laki-laki bisa bersahabat dengan perempuan?

Mulai sekarang kirim orang untuk memantau istriku. Dan pastikan mereka tidak ada hubungan.

Saint:
Mereka memang tidak ada hubungannya nona dan dua sahabat nyonya noey dan jaja menjalin hubungan dengan sahabat anda nona.

Becky:
Benarkah...Siapa itu?

Saint:
Noey berkencan dengan nona irin dan jaja berkencan dengan nona prim.

Becky:
Irin dan prim?
Kenapa aku tidak tau?

Saint:
Bukankah nona muda tidak pernah tertarik dengan hal-hal yang bersangkutan dengan nyonya?

Becky seketika menyadari perkataan saint. Wajahnya menjadi berubah dingin.

Becky:
Lebih baik diamlah...dan jawab saja pertanyaanku tidak perlu bicara yang lain-lain.

Saint hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

🌸🌸🌸🌸

Becky meminta saint untuk mengecek kebawah apakah istrinya mengantar makan siang untuknya.

Saint memberitahukan padanya bahwa istrinya tidak datang mengantarkan makanan seperti biasanya.

Saint juga heran dengan perilaku bosnya, selama ini bahkan nona muda tidak pernah peduli dengan apapun yang nyonya muda lakukan dan yang nona muda berikan.

Makanan yang selalu dikirim nyonya muda selalu berakhir di tong sampah.

Nona muda bahkan tidak peduli saat nyonya muda datang dan tidak mendapatkan muka dari resepsionis.

Tapi sekarang kenapa nona muda menanyakan hal yang sebelumnya tidak diinginkan.

Nona muda selalu berasa terganggu dengan keberadaan nyonya muda dan perhatiannya.

Saint:
Nona muda apakah anda yakin akan makan siang di tempat yang sama dengan nyonya muda?

Becky:
CK...kenapa kamu selalu bertanya saint...lakukan saja yang aku perintahkan.

Saint:
Baik nona muda

Entah apa yang dipikirkan Becky tiba-tiba dia mengajak jennie untuk makan di tempat yang sama dengan freen.

Saat ini keduanya sedang dalam perjalanan menuju restoran dimana freen dan teman-temannya berada.

Jennie yang mendapatkan kesempatan untuk makan siang bersama menerimanya dengan senang hati.

Ia sangat bersemangat karena selama ini Becky selalu menolak ajakannya untuk makan siang bersama.

Tiba-tiba saja Becky mengajaknya makan siang

STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang