Bab. 005

2.4K 283 19
                                    

Part sebelumnya
>>>>>>>

Saat makanan yang disajikan tiba, Becky tetap saja memperhatikan mereka yang tampak bahagia.

Becky meminta pelayan untuk memasukkan tagihan meja freen masuk ke tagihannya.

Pelayan segera mengerti maksud dari costumernya.

Tidak beberapa lama freen dan sahabatnya segera meninggalkan restoran tersebut.

Saat hendak membayarnya freen diberi taukan bahwa pembayarannya sudah masuk di mejanya Becky.

Freen menganggukkan kepalanya kemudian meninggalkan restauran tersebut.

Becky merasa heran kenapa freen tidak menghampiri dan marah padanya karena membayarkan makanannya.

Freen pasti merencanakan sesuatu hal yang baru... [Bathin Becky]

🌸🌸🌸🌸

Setelah selesai makan mereka akan kembali lagi berkumpul di club milik keluarga noey pada malam hari dan disana irin dan prim akan ikut bergabung.

Freen terlihat sangat bahagia karena hari ini freen benar-benar memanjakan perutnya.

Freen:
Hahhhh...senang sekali merasakan puas makan, sudah lama sekali aku tidak makan makanan favoritku

Nam:
Aku senang melihat kamu bahagia freen.
Sangat lama sekali aku menunggu senyummu kembali.

Freen:
Hidup memang seperti ini Nam, jujur aku tidak menyesal dengan apa yang terjadi di kehidupan aku.

Hanya saja aku menyesali kesalahan yang aku perbuat, bahkan aku rela membatasi makan agar terlihat sepurna di mata Becky.

Banyak hal yang sudah aku lakukan untuk dia dan semua itu tidak berarti baginya.

Flasback on

Freen:
Sayang lihatlah tubuhku sangat idel kan?
[Tanya freen kepada suaminya agar mendapat pujian]

Becky:
Lalu kenapa jika tubuhmu terlihat idel? Apa itu berpengaruh padaku?
[Jawab Becky dingin]

Freen yang mendapatkan reaksi yang dingin dari Becky hanya mampu terdiam.

Ia berlari ke kamar dan meluapkan kesedihannya.

Freen menghubungi Nam dan menceritakan semua.

Nam:
Dia mengatakan begitu karena tidak ada kamu dihatinya.
Jika dia memiliki rasa yang sama padamu freen, dia akan merasa sangat bangga padamu karena kamu sangat merajakan dirinya dan melakukan semua hal demi dia.

Freen:
Demi dia aku memperlakukan diriku dengan sangat buruk, bahkan aku tidak berani makan makanan enak, agar tubuhku menarik penarik perhatiannya dan untuk membuatnya mencintaiku.

Nam:
Freen jangan konyol, jangan siksa diri kamu untuk mengejarnya.

Freen:
Iya Nam...

Nam:
Berhentilah menangis sudah cukup kamu menderita freen.

Freen:
Aku akan tetap menjalaninya Nam

Nam:
Sampai kapan?

Freen:
Sampai perasaanku benar-benar habis padanya

Nam:
Kamu serius freen? Jangan bodoh freen...kau cantik, baik, berpendidikan dan smart. Banyak diluar sana yang mencintaimu.

Berhentilah untuk terus membuat suami monster mu itu berubah melihatmu.

Freen:
Aku tidak ingin membuat dua keluarga besar tidak mendapat muka karena kegagalan kami Nam...

Nam:
Kamu tidak berubah selalu memikirkan orang.

STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang