Bab. 017

2.6K 314 15
                                    

Part sebelumnya
>>>>>>>

"Tidurlah freen, lupakan semua yang menyakitkan hatimu dan lepaskan segala bebanmu".[sambil mencium kening freen]

Lisa keluar dari kamar tamu dan masuk kedalam kamar pribadinya.
_________

Di kantor polisi Jennie ditahan sementara sebagai saksi, setelah melewati pemeriksaan awal dan melihat bukti-bukti yang ada, sudah pasti Jennie dinyatakan bersalah.

Tetapi pihak kepolisian akan memanggil beberapa saksi dalam waktu dekat nanti.

Jennie saat ini bukan menyesali perbuatannya, justru sebaliknya ia menyimpan banyak rasa dendam kepada freen dan juga lisa.

Karena lisa yang membuatnya di posisi yang sulit.

obsesinya terhadap nona muda, menutup hal-hal baik yang ada di pikirannya untuk menghancurkan freen dan lisa.

Lihat saja kau lisa, kamu salah telah berani mengusikku. [Bathin Jennie]

🌸🌸🌸🌸

Hari ini Jennie mendapatkan kunjungan dari kedua orang tuanya, mereka jauh-jauh datang ke Korea demi menyelamatkan nasib putri semata wayangnya.

Jennie:
Appa...eomma [Jennie menyapa kedua orang tuanya dengan berlinangan air mata]

Eomma:
Apa yang terjadi anakku, apa yang kamu lakukan sampai ditahan di sini.

Jennie masih terus memeluk eommanya sedangkan appanya berbicara dengan pihak yang berwajib, untuk mengetahui kasus putrinya.
___________

Becky baru saja selesai membersihkan dirinya dan menggantikannya dengan baju santai, tiba-tiba Becky teringat istrinya yang selama ini diabaikan.

Sekarang baru aku merasakan, ketika kamu sudah pergi, dulu kamu selalu menyediakan apa yang aku perlukan, saat aku dirumah, mau pergi kekantor atau kemanapun, kamu selalu sediakan tanpa aku minta.

Sekalipun apa yang sudah kamu siapkan tidak pernah aku pakai, aku tetap memilih yang lain untuk aku pakai.

Aku benar-benar jahat sayang, terlalu jahat untuk kamu yang sangat baik. Maafkan aku....
[Kembali menitikan air mata]

Becky menghubungi saint, meminta agar saint datang kekantor polisi meminta agar kasus Jennie tetap di teruskan.

Tiba-tiba Becky teringat rekaman CCTV yang diberikan lisa padanya.

Becky memutarnya dan membuka satu persatu folder, betapa penyesalan Becky semakin besar.

Freen aku memang tidak pantas mendapatkan maafmu hiks hiks
[Ratapan tiada henti]

📩Becky:
Saint siapkan pengacara terbaik dan pastikan Jennie di penjara untuk perbuatannya.

📩Saint:
Siap nona muda...
____________

Di kediaman lisa, perlahan mata freen mulai terbuka, ia memperhatikan sekelilingnya, freen merasa sangat asing.

Dimana ini...kemana lisa?
[Masih sedikit bingung]

Ceklekk

Lisa:
Hai freen...bagaimana tidurmu?

Freen:
Sangat nyenyak sekali...dimana kita sekarang?

Lisa:
Ini tempat peristirahatan keluargaku freen, tinggalah disini selama yang kamu inginkan. Anggap rumah sendiri.

Freen:
Terimakasih karena sudah baik padaku lisa.
Padahal kita baru kenal, tapi banyak hal yang sudah kamu lakukan padaku.

STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang