Bab. 013

3.4K 334 23
                                    

Part sebelumnya
>>>>>>

Keduanya menikmati pelepasannya yang sangat dasyat.

Setelah beberapa kali hentakan dan hujaman yang tajam Becky melepaskan miliknya.

Lalu membalikkan tubuhnya freen untuk nungging dihadapannya.

Becky kembali lagi menghujamnya dengan dorongan dorongan tajamnya membuat freen terus mendesah dan beberapa kali mendapatkan orgasmenya.

Mereka terus bermain hingga kelelahan.

Becky terus memasuki istrinya hingga dia pun pada akhirnya kelelaha.

Mereka berdua tertidur dengan saling berpelukan dengan tubuh freen tidur diatas tubuh suaminya dengan penyatuan masih didalamnya.

🌸🌸🌸🌸

Becky terlebih dahulu membuka matanya, ia melihat istrinya masih tertidur sangat nyenyak dan terlihat ada lelah pada wajahnya.

Perlahan Becky mengecup kening istrinya. Ia merasa bersalah karena selama mereka menikah Becky telah mengabaikannya.

Becky berjanji akan lebih peduli lagi kepada istrinya.

Ia segera menghubungi asistennya memberitahukan bahwa hari ini Becky tidak masuk kerja. Becky meminta saint untuk mengantarkan berkas-berkas penting yang harus Becky periksa dan tanda tangani.

Saat saint keluar dari
ruangan nona bos, Jennie menghampirinya.

Jennie:
Saint apakah nona muda sudah datang?

Saint:
Nona muda tidak datang Keperusahaan hari ini nona Jennie.

Jennie:
Apakah nona muda sakit?

Saint:
Tidak juga...tetapi nona muda ingin menghabiskan waktu bersama istrinya

Apaaaa!!! Tidak akan aku biarkan mereka menghabiskan waktu bersama[ucap Jennie sambil tersenyum smirk]

Jennie:
Lalu mau dibawa kemana berkas-berkas itu

Saint:
Saya akan mengantarkan ke kediaman nona muda.

Jennie:
Berikan saja pada saya, karena saya akan menemui nona muda untuk membicarakan proyek.

Saint:
Baiklah nona Jennie.

Saint pun memberikan berkas-berkas tersebut pada Jennie.

___________

Becky memutuskan untuk bekerja dirumah, dan saat ini ia sedang duduk bersantai di ruang tengah dengan membaca majalah bisnis.

dari kecil Becky sudah terbiasa hidup disiplin dalam segala hal, termasuk untuk bangun pagi.

Bangun pagi adalah salah satu peraturan yang harus dilakukan seluruh penghuni kediaman utama.

Selain bangun pagi, keluarga amstrong sudah terbiasa melakukan makan bersama baik itu pagi dan malam hari.

Tetapi setelah menikah Becky justru tidak melakukan itu bersama istrinya.

Karena perjodohan yang membuat Becky tidak dapat menerima kehadiran freen di kehidupannya.

Dia selalu bersikap dingin pada freen dan tidak pernah melihat sedikitpun pada freen.

Bahkan Becky tidak pernah sekalipun memperkenalkan secara resmi bahwa freen adalah nyonya muda.

Sikap tidak suka Becky kepada freen yang ditujukkan secara terang-terangan membuat hampir semua karyawan Becky tidak memberi muka pada freen.

STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang