Part sebelumnya
>>>>>>>Freen:
Pergilah temui Jennie jangan buat dia menunggu lama. [Wajah datar]Becky:
Biarkan saja dia menunggu, karena aku sama sekali tidak menyuruhnya datang[menjelaskan, lalu mengambil kembali piring dari tangan freen]Bibi tolong katakan pada nona Jennie ada keperluan apa datang kesini...
Saat bibi akan menutup pintu kamar terlihat Jennie sudah berdiri didepan pintu, wajahnya seketika berubah saat melihat Becky sedang menyuapi freen.
Hatinya terasa sakit melihat kedekatan mereka berdua.
Seketika pikiran liciknya terlintas untuk menghentikan perlakuan manis Becky pada freen.
__________
Freen yang melihat keberadaan Jennie sangat biasa saja.
Jika dua tahun lalu, freen akan terbakar api cemburu dan meminta pada suaminya agar jangan terlalu dekat dengan Jennie.
Mungkin benar bahwa selama ini freen sangat mencintai suaminya,bahkan ia selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam segala hal tetapi rasa cinta itu seakan menguap begitu saja karena di abaikan.
Freen:
Temuilah Jennie lihatlah bahkan ia tidak bersabar menunggumu hingga naik ke area private di rumah kita.Becky yang mengerti maksud freen juga menyadari kelancangan Jennie.
Becky:
Turunlah dan tunggu di ruang tamu jen dan tidak seharusnya kamu naik, lain kali ingat batasanmu. [Menyuapi istrinya]Jennie terkejut dengan teguran dari Becky, karena selama ini dia bahkan tidak pernah di komplain.
Jennie:
Baik nona muda, maaf atas kelancangan saya. Karena selama ini anda tidak pernah menegur jadi saya berfikir tidak akan masalah.Becky:
Untuk hari ini saya maafkan, tetapi kedepannya jangan di ulangi kembali.Aku tidak ingin istriku merasa tidak nyaman di rumahnya sendiri.
Freen:
Sebaiknya selesaikan urusan kalian dulu, mungkin ada yang akan di bicarakan denganmu.Becky:
Tidak ada...sebenarnya tidak ada yang dibahas dan aku juga tidak tau kenapa dia ada disiniJennie:
Maaf nona muda, tadi sebenarnya saya ingin menemui anda di ruangan untuk membicarakan proyek yang saya tangani.Saint mengatakan anda tidak masuk hari ini, karena itu saya datang untuk bertemu anda nona muda, dan sekalian saya membawakan berkas-berkas yang harus anda periksa dan tanda tangani.
Becky:
Tunggu saja di bawah... [Menyuapi istrinya]Kamu harus makan yang banyak sayang agar kembali kuat.
Jennie:
Apakah nyonya muda sedang tidak sehat nona muda?Becky:
Apa itu penting untuk saya jawab?Freen:
Sudahlah babe, nona jennie hanya bertanya.Jennie menjadi tidak nyaman dengan situasinya, sehingga dia memilih untuk kembali ke ruang tamu.
Sialan sepertinya hubungan mereka mulai membaik...aku harus melakukan sesuatu agar Becky kembali membenci istrinya [bathin Jennie]
Tidak beberapa lama di ruang tamu, Jennie menghubungi seseorang melalui panggilan suara.
Jennie📱📱tuan skay
📞tuan skay:
Tapi nona Jennie, bukankah tidak ada lagi jadwal pertemuan kita?
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKU
Storie d'amoreFreen yatim piatu, sangat cantik kehidupannya mengalami perubahan sejak pertemuannya dengan keluarga Cankimha. dan karena rasa hormatnya kepada ayah dan ibu angkatnya, freen menerima di jodohkan dengan putri dari sahabat orang tua angkatnya yaitu ...