Part sebelumnya
>>>>>>>>Becky:
Aku akan pergi bersama saint ketempat dimana dulu yang membuatmu terluka....Aku mencintaimu istriku freen sarocha amstrong.
Becky pergi dan berlalu dari hadapan freen, saat melewati ruang keluarga Becky memeluk neneknya, kemudian memeluk lisa juga Jisoo.
Becky:
Lisa tolong jaga istriku, maaf merepotkanmu, aku akan mengirim beberapa orang untuk mengurus segala yang diperlukan oleh istriku.Nona Kim Jisoo aku mengandalkan kamu, dampingi istriku dengan segala masa lalunya yang sangat berat karena perbuatanku.
Tolong bantu istriku agar kembali seperti dulu
Kim Jisoo:
Aku akan melakukan semaksimal mungkin nona mudaLisa:
Kamu akan pergi kemana bec, sebaiknya tetaplah disini.Becky:
Tidak...aku tidak bisa disini aku akan pergi menebus semua dosa-dosakuTanpa di sengaja semua menangis, mereka semua terharu dan terbawa suasana yang sangat menyedihkan.
🌸🌸🌸🌸
Becky menemui
asistennya yang selalu setia mendampinginya.Saint yang sedang duduk segera berdiri saat melihat nona muda yang berjalan menghampirinya.
Becky:
Saint...apakah kamu masih ingat rumah sakit jiwa tempat dulu aku mengirim istriku?Saint:
Saya mengingatnya nona muda. Apakah ada hal yang harus saya urus nona muda?Becky:
Bawa aku kesana sekarangSaint:
Nona muda...biar saya saja yang mengurus, anda cukup memerintahkan saya.Becky:
Bawa saya kesana sekarang dan ini adalah perintah saint!!!Saint:
Baik nona muda [saint segera membukakan pintu untuk nona muda kemudian menutupnya, saint setengah berlari dan duduk di kursi kemudi]Saint memberikan privasi kepada nona muda, bahkan saint sangat menyadari perubahan dan rasa bersalah dari bos nya tersebut.
Sebait doa diucapkan oleh saat di dalam hatinya agar semua permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga bos nya dapat segera selesai.
Becky diam seribu bahasa, air matanya tidak berhenti mengalir, gambaran rekaman CCTV yang di berikan lisa terus membayanginya.
Segudang kesalahan yang dia lakukan kepada istrinya, Becky memaklumi bila freen sulit untuk memaafkannya.
Maafkan aku sayang...aku terlalu angkuh dan terlalu jahat untuk kamu yang terlalu baik.
Tanpa sadar semua yang aku lakukan merusak mentalmu dan melukai hati,jiwa dan ragamu sangat dalam.
Memang benar...aku tidak pantas mendapatkan maafmu.
Becky terus dalam pikirannya, tidak bisa di bayangkan dengan banyaknya tekanan, fitnah, bahkan kejahatan yang di lakukan Jennie pada freen.
Ya Tuhan sayang...kamu melaluinya sendiri, bahkan aku tidak pernah mendengarkan semua alasanmu.
Kamu kuat sekali sayang, bahkan kamu tidak pernah menuntut atas perlakuan yang semena-mena terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKU
Roman d'amourFreen yatim piatu, sangat cantik kehidupannya mengalami perubahan sejak pertemuannya dengan keluarga Cankimha. dan karena rasa hormatnya kepada ayah dan ibu angkatnya, freen menerima di jodohkan dengan putri dari sahabat orang tua angkatnya yaitu ...