Bulan ke sembilan...
POV BECKY
Hari ini aku orang pertama yang membuka mata, karena istriku sepertinya masih lelah, karena permainan panas kami.
Apakah semua wanita hamil akan selalu menginginkan permainan panas?
Kehidupanku benar-benar sangat sempurna bersamanya, dia wanita yang sangat sabar dan luar biasa.
Aku bersyukur karena segera menyadari kesalahanku dan tidak kehilangannya.
Rumah tangga kami berjalan dengan sangat baik dan setiap hari di penuhi oleh rasa cinta dan sayang.
Aku benar-benar menepati janjiku untuk tidak menyakitinya dan terus membuatnya bahagia dari hari ke hari.
Semua orang merasa tidak ada jika kami bersama, sebenarnya tidak seperti itu...aku hanya ingin peduli dengan istriku dan memastikan bahwa semuanya aman dan baik-baik saja.
Dua tahun aku membuatnya menderita dan itu sungguh membuat aku menyesal, karena itulah mengapa aku ingin menebusnya dengan apapun yang membuatnya bahagia.
Aku memandangi istriku, kuberikan ciuman pagi sebanyak-banyaknya di wajahnya.
Freen:
Sayangggggggg...aku masih sangat mengantuk.
[Memeluk Becky]Becky:
Tidurlah sayang, masih ada satu jam sebelum kita jalan pagi...aku mandi dulu ya sayang.Freen menganggukkan kepalanya.
Aku segera masuk kekamar mandi karena aku harus menyiapkan sarapan pagi dan susu untuk istriku.
Selama istriku hamil aku bahkan tidak pernah meninggalkannya, aku selalu memastikan keadaan istriku.
Tentu saja aku sedikit merepotkan sahabatku irin, Prim dan nop.
Urusan di kantor pusat di handle oleh daddy.
Aku hanya tidak ingin melewatkan moment kehamilan istriku dan perkembangan anak-anakku.
Setelah selesai mandi dan merapihkan baju-baju kami yang berserakan di lantai dan memasukkan ke keranjang baju kotor.
Aku segera ke dapur dan bibi sudah menyiapkan semua.
Bibi:
Selamat pagi nona mudaBecky:
Selamat pagi bibi...apa sarapan istriku sudah siap?Bibi:
Semua sudah nona muda, susu, dan buah-buahan juga sudah saya siapkan.Becky:
Baiklah bi, saya akan membawanya kedalam bibi lanjutkan saja pekerjaan yang lainnya.Becky masuk kedalam kamar dan meletakkan nampan diatas nakas. Lalu membangunkan istrinya.
Becky:
Sayanggggg...sudah saatnya bangun pagi [mencium istrinya]Freen membuka matanya perlahan ia tersenyum kepada Becky.
Freen:
Selamat pagi sayang...apa kamu sudah mandi sayang?Becky:
Aku tadi mandi dulu kemudian menyiapkan makanan dan juga susu hamil untukmu sayang. Ada juga buah-buahan yang sudah di potong kecil oleh bibi.Freen tersenyum pada Becky lalu memeluknya.
Freen:
Aku mencintaimu sayang, terimakasih untuk segalanya.Becky:
Aku jauh lebih mencintaimu sayang, kamu istri terbaik dan aku bersyukur memiliki kamu.Sekarang kita ke kamar mandi, membersihkan tubuh kamu, setelah itu kita makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKU
RomanceFreen yatim piatu, sangat cantik kehidupannya mengalami perubahan sejak pertemuannya dengan keluarga Cankimha. dan karena rasa hormatnya kepada ayah dan ibu angkatnya, freen menerima di jodohkan dengan putri dari sahabat orang tua angkatnya yaitu ...