Bab. 023🔞

3.5K 339 26
                                    

Dengan sangat gugup Becky menunggu freen mengangkat panggilannya.

Sedikit menunggu dan tidak beberapa lama akhirnya freen menerima panggilannya.

Becky📱📱freen

📞Freen:
Hallo...

📞Becky:
Ah ha...hallo sayang [sangat gugup] apa aku mengganggu waktumu?

Freen sedikit memerah saat mendengar suara Becky sangat lembut padanya dan memanggilnya "sayang".

📞Freen:
Tidak...aku sedang tidak sibuk, dan kamu sama sekali tidak mengganggu.

Apa kamu sudah di kantor?

📞Becky:
Aku baru saja akan berangkat ke kantor, tadi sedikit ada urusan jadi ke kantornya agak terlambat.

Kalau kamu tidak sibuk, Aku ingin menjemputmu......apakah kamu mau ikut kekantor menemaniku sayang?

📞Freen:
Sebenarnya aku bisa, tapi apakah tidak masalah?

Aku takut mereka disana tidak nyaman dengan keberadaanku [sedikit sedih mengatakan itu]

Hati Becky seakan tercubit mendengar penuturan istrinya, Becky ingat bagaimana istrinya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan berkali-kali di perusahaannya sendiri.

Bahkan terakhir kali freen diseret dengan paksa oleh security.

📞Becky:
Tidak masalah sayang, itu perusahaanku dan kamu adalah istriku.

Aku pastikan semua orang yang bekerja di perusahaanku mulai hari ini dan seterusnya wajib menghargai dan menghormatimu.

📞Freen:
Aa...aku akan bersiap terlebih dahulu agar kamu tidak terlalu lama menungguku.

📞Becky:
Aku jalan sekarang ya sayang

📞Freen:
Hati-hati dijalan, aku menunggumu [tersenyum]

Mereka mengakhiri panggilannya.

Freen tersenyum sebelum meletakkan handphone nya.

Lisa dan Jisoo memperhatikan freen dan mereka sedikit penasaran apa yang sebenarnya terjadi

Lisa:
Apa kamu baik-baik saja freen?

Freen terkejut, dia lupa kalau ternyata dia berada dimeja makan.

Freen:
Aku baik-baik saja lisa, sepertinya aku harus segera bersiap-siap, maaf untuk hari ini aku melewatkan makan bersama kita, karena Becky akan menjemputku.

Lisa:
[Tersenyum] wowww sepertinya aku telah melewatkan sesuatu...

Kim Jisoo:
Sepertinya akan ada kabar bahagia untuk kita lisa, baiklah freen bersiaplah.

Kami senang melihatmu kembali tersenyum, semoga ini menjadi awal yang baik untuk kalian berdua.

Freen:
Terimakasih...ini semua berkat kalian juga. Aku permisi ke kamar sekali lagi maaf karena tidak dapat makan bersama.

Lisa dan Jisoo tidak mempermasalahkan itu, mereka senang karena freen kembali bersemangat.

Lisa:
Kamu berhasil sahabatku...

Kim Jisoo:
Boleh aku bertanya?

Lisa:
Tentu...

Kim Jisoo:
Apa kamu baik-baik saja?

Lisa:
Kenapa kamu bertanya seperti itu?

Aaa aku tau, apa kamu berfikir kalau aku menyukainya secara romantis?

STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang