Part sebelumnya
>>>>>>>Saat keduanya telah menyelesaikan makan, saint sudah menyambutnya dan memberikan kunci kamar pada nona muda.
Lalu saint mengantarnya ke kamar yang telah di pesannya.
Sebelum masuk Becky meminta saint untuk memesan kamar juga untuk dirinya, agar bisa beristirahat sambil menunggu.
Becky membuka pintu kamar hotel dan tentu saja saint membuka kamar terbaik yang dimiliki hotel tersebut.
🌸🌸🌸🌸
Di atas meja terlihat ada dua paper bag. Becky sangat bangga dengan kerja cepatnya saint.
Freen masuk dan duduk diatas ranjang yang sangat besar, pasangannya menyusuri setiap sudut ruangan yang sangat besar tersebut.
Freen:
Sayang apakah ini tidak terlalu berlebihan, kita hanya butuh beberapa jam saja disini.Becky menghampiri istrinya lalu memeluknya dari depan dan freen menyambutnya dengan melingkarkan kedua tangannya di pinggang suaminya.
Becky:
Sama sekali tidak berlebihan sayang, apa kamu lupa suamimu ini seorang CEO?Freen menyandarkan kepalanya di tubuh Becky. Mereka berdua menikmati momen berpelukan yang selama ini tidak pernah mereka lakukan.
Deg...deg...deg
Freen:
Sayanggggg...aku mendengarnya sangat kuatBecky:
Aku juga tidak tau sayang, setiap melihatmu dan dekat denganmu jantungku selalu berdetak tak menentu.Tetapi aku sangat menikmati perasaan seperti ini sayang.
Freen mengangguk ia mengangkat wajahnya dan menatap Becky.
Keduanya kembali menyatukan bibir dan saling melumat dengan sangat lembut.
Perlahan lumatan keduanya semakin liar.Becky membuka dress yang dikenakan freen, freen pun membuka seluruh pakaian yang di kenakan oleh Becky.
Becky membimbing freen naik keatas ranjang tanpa melepaskan ciumannya.
Satu tangan Becky sudah merajalela kemana-mana hingga berhenti diantar kedua paha istrinya.
Becky membelainya dan mendapatkan milik istrinya sudah sangat basah, dengan jari-jarinya Becky menyentuh secara perlahan dan memainkannya secara intens.
Freen melebarkan pahanya, ia merasakan sesuatu yang berbeda, rasa nikmat menyeruak menjalar keseluruh tubuhnya saat Becky memainkan dan menekan klitorisnya.
Freen:
Aaahhhhhhh sayanggggg
[Freen mendesah kenikmatan]Becky terus menjilati telinga dan leher freen. Desahan freen membuat Becky semakin liar.
Tatapannya penuh gairah seksual, ia meraih kembali bibir istrinya. Mereka berciuman sangat panas.
Becky menarik tangan kiri freen dan mengarahkannya pada bambang yang sedari tadi sudah mengeras.
Freen memainkan milik Becky yang semakin mengeras, desahan dan eraman keluar dari bibir suaminya.
Becky sudah tidak tahan ia segera naik keatas tubuh istrinya, freen beraksi dengan melingkarkan kedua tangannya.
Becky:
Sayangggg...aku bahagia memilikimu di hidupku, baru kali ini aku memilih perasaan seperti ini.
[Menjilati leher istrinya]Freen sedikit menjauhkan wajahnya mencari kebenaran di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKU
RomanceFreen yatim piatu, sangat cantik kehidupannya mengalami perubahan sejak pertemuannya dengan keluarga Cankimha. dan karena rasa hormatnya kepada ayah dan ibu angkatnya, freen menerima di jodohkan dengan putri dari sahabat orang tua angkatnya yaitu ...