Part sebelumnya
>>>>>>>>Freen aku memanggil sahabatku dari Korea dia seorang dokter psikolog yang akan menemanimu dan membantumu, apa kamu keberatan?
Freen:
Tidak...aku sama sekali tidak keberatan, aku percaya padamu lisa.Lisa:
Aku akan menemui orang tuamu dan membawa mereka. Apa kamu tidak ingin bertemu suamimu?Freen:
Lisa...aku juga tidak tau kapan perasaan rindu ini mulai muncul, tetapi keinginan bertemu dengannya sangat kuat sekali seperti sebuah kerinduan, tapi hatiku sangat sakit jika melihatnya.Jadi aku bingung...takutnya ketika dia disini aku sakit, perasaanku sangat ingin dekat dengannya, sangat ingin sekali [menangis] tapi aku membencinya lisa.
Lisa merasa bahwa dorongan kehamilan atau janinnya freen yang menginginkan kehadiran daddynya...sangat menggemaskan[bathin lisa]
Lisa:
Aku akan pergi sekarang, jaga dirimu saat aku tinggalkan dan jangan melewatkan makanmu.Freen:
Terimakasih lisa untuk semuanya🌸🌸🌸🌸
Selama dua minggu mood Becky sangat tidak baik, emosinya tidak dapat di kendalikan.
Sekecil apapun keselahan akan berujung dengan pemecatan. Saint yang melihat keadaan nona muda sangat mengkhawatirkan.
saint segera menghubungi orang-orang yang dia perintahkan,ada beberapa orang kepercayaan untuk mencari tau keberadaan nyonya muda.
Nenek amstrong yang mendapatkan laporan dari orang suruhannya tentang rumah tangga cucu kesayangannya segera turun tangan.
Hari ini nenek amstrong tiba di bandara internasional Thailand dan di jemput oleh orang kepercayaannya.
Sebelum mengumpulkan dua keluarga, nenek amstrong memutuskan untuk menemui cucu menantunya di kediaman lisa manoban.
Sebelum melakukan perjalanan jauh ke kediaman keluarga manoban, nenek amstrong sudah terlebih dahulu mencari informasi tentang putri semata wayang dari keluarga manoban.
Nenek amstrong mendapatkan informasi bahwa lisa manoban tidak ada niat untuk merebut cucu menantunya, ia hanya merasa terpanggil untuk mendampinginya dalam banyaknya persoalan.
Lisa manoban dan Kim jisoo sedang dalam perjalanan dari bandara menuju mansion utama keluarga amstrong.
Setelah tiba di kediaman utama keluarga amstrong, nenek menyambut keduanya.
Lisa:
Selamat siang nyonya besar [merapatkan kedua tangannya memberi salam kepada nenek amstrong]Kim Jisoo juga melakukan hal yang sama dilakukan oleh lisa sahabatnya.
Nenek amstrong:
Selamat siang nona manoban dan_Kim Jisoo:
Saya Kim Jisoo nyonyaNenek amstrong:
Selamat siang
nona Kim Jisoo, silakan duduk[mempersilakan keduanya]Maaf jika saya mengganggu waktunya.
Lisa:
Ah tidak nyonya besar, anda tidak mengganggu waktu kamiNenek amstrong:
Nona manoban terimakasih karena sudah menjaga dan merawat dengan baik cucu menantu kami...Kalau boleh tau sebenarnya apa yang terjadi dan bagaimana cucu menantu kami bisa bersama anda nona manoban
Lisa menjelaskan kronologinya dan hingga kabar terakhir tentang freen yang sedang mengandung.
Nenek amstrong:
Saya sudah memantau dari awal saya melihat ada yang tidak beres dengan nona Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS MENIKAH tapi KAU TAK BERHAK ATAS TUBUHKU
عاطفيةFreen yatim piatu, sangat cantik kehidupannya mengalami perubahan sejak pertemuannya dengan keluarga Cankimha. dan karena rasa hormatnya kepada ayah dan ibu angkatnya, freen menerima di jodohkan dengan putri dari sahabat orang tua angkatnya yaitu ...