[ 07 - Monsters vs iblis? ]

266 22 0
                                    

BALAS DENDAM?

aksa pergi ke goa tua mengikuti sungai darah. dia mengeluarkan pedang raja iblis ditangan nya kemudian dia menghancurkan goa tersebut dengan sekilas.

banyak monsters mengarah kepada nya, dia langsung menusuk pedang raja iblis ditanah membuat semua monsters terpental menghilang menjadi debu kemudian menarik kembali pedang nya dari tanah.

" Lama tidak bertemu, raja iblis " Ucap raja monster yang sangat besar keluar dari goa hancur tersebut sambil tersenyum menatap mata aksa.

" KEMBALIKAN MEREKA, ATAU SAYA PASTIKAN KAU MATI DITANGAN SAYA. " Bentak aksa dengan tegas melirik mata monsters tersebut membuatnya tertawa mendengar ucapannya.

" Kembalikan? baiklah, tapi anak gadis mu menjadi milikku, bagaimana? " tanya raja monsters berjalan ke arah aksa membuat aksa marah mendengar nya.

" Tidak mungkin. " jawab aksa dengan tegas melirik mata raja monster dengan marah.

Mereka pun bertarung dengan kekuatan masing-masing namun tiba tiba ribuan monsters besar keluar dari tanah tersebut mengelilingi Aksa dengan kekuatan monster mengelilingi tubuhnya.

Mereka dikendalikan oleh raja monster membuat mereka menyerang Aksa dari belakang namun dari belakang tifanny langsung membunuh mereka sekilaa dengan pedang ratu iblis.

" dimana mereka? " tanya tiffany melirik mata suaminya dan Aksa hanya menunjuk goa didepan sambil bertarung dengan raja monsters.

Tiffany langsung menghilang dan muncul di goa tersebut, dia melihat banyak darah segar yang mengalir di tubuh seseorang di kaca membuatnya kaget.

" Tidak mungkin, ribuan tahun lalu tubuh nya sudah musnah " ucap tiffany melirik wajah seseorang dikaca tersebut.

" Benar, tubuh ku memang sudah musnah namun anak gadis mu terlahir membuat tubuhku kembali, yang artinya jiwa nya bisa membuat ku hidup kembali " ucap jiwa seseorang di goa tersebut membuat tiffany hanya tersenyum.

" Jika kau ingin mendapatkan nya, maka lewatkan nyawa ku dan suami ku terlebih dahulu " ucap tiffany melirik sekeliling goa tersebut dengan tajam membuat seseorang itu tertawa berbahagia.

" Aku tidak akan membiarkan mu hidup kembali. " ucap tiffany yang langsung menghancurkan tubuh didalam kaca dengan kekuatannya membuat seseorang itu teriakan kesakitan.

Tiffany mengambil jantung manusia yang belum di tumbal kan kepada seseorang didalam kaca dan menarik tubuh yang masih utuh disungai kemudian mengembalikan jantung mereka ke tubuh masing-masing.

Tiffany memanggil anak buahnya untuk membawa semua tubuh ke rumah sakit. namun sayangnya Tiffany tidak melirik cleo maupun areksa hanya melihat
keempat temannya saja.

Dia dengan kekuatannya menerawang sungai darah tersebut dan berusaha menemukan cleo areksa, dia menemukannya dan menarik tubuh mereka.

Tiffany melihat tubuh mereka membuatnya langsung menyembuhkan tubuh mereka dan membangunkan mereka membuat mereka terbangun dari pingsan nya.

" Mommy, tantee " Ucap cleo dan areksa dengan manja langsung duduk kemudian memeluk tubuh Tiffany membuat tiffany hanya diam.

" udah ayo pulang, udah dibilang juga jangan kesini, pada gak percaya " ucap tiffany membuat mereka bertiga berdiri dan keluar dari belakang goa tersebut agar tidak melihat pertarungan Aksa.

" mommy, zea sama el udah ketemu? " tanya areksa melirik mata mommy nya.

" Om maverick lagi nyari mereka, kita pulang dulu, baju kalian penuh darah semua " jawab Tiffany melirik mata anaknya membuat mereka mengangguk mendengar ucapannya.

🌷🌷🌷

Sementara itu, nazea dan elvano sedang asik menangkap ikan di sungai sambil bermain air setelah itu mereka membakar ikan tersebut. ikan pun matang membuat mereka pun mencicipi nya.

" Enak? " tanya elvano yang melirik nazea yang sedang makan ikan tersebut membuat nazea hanya mengangguk melirik matanya.

" Lu yakin mereka semua aman? " tanya nazea sambil mengunyah daging ikan di mulutnya melirik mata elvano.

" Aman, polisi udah kesini dan mereka semua yang jadi mangsa nya udah dibawa ke rumah sakit " Jawab elvano tersenyum melirik mata nazea.

" Gw mau boleh tanya sesuatu sama lu? " Tanya nazea yang ingin menanyakan hal yang dia selalu pendam melirik mata elvano membuat elvano hanya mengangguk.

" Lu sengaja kan kasih gw cincin ini buat lindungin gw? Kalo gak malem itu, gw juga jadi mangsa nya " tanya nazea mengataskan alisnya sambil tersenyum melirik mata elvano dengan tajam membuat elvano hanya tersenyum.

" Ya ketakutan deh, gw pikir lu bodoh, tapi gak mungkin sih, lu aja peringkat 1 dikelas " Ucap elvano yang tersenyum mendengar ucapan nazea.

" Rahasia apa aja sih yang lu sembuyiin sama abang gw sembunyiin ke gw sama cleo? gw tau lu berdua sembuyiin demi kebaikan kita, tapi kita gak bodoh. " tanya nazea yang merasa banyak banget rahasia elvano dan areksa yang disembunyiin kepada nya.

Tiba tiba langit yang awalnya cerah menjadi langit hitam merah yang menakutkan, bulan purnama merah muncul membuat banyak kelelawar yang berterbangan.

Aksa berubah menjadi iblis yang besar didepan goa tersebut hingga semua orang melihat nya ketakutan. dia mengataskan pedang raja iblis kemudian maverick melindungi dunia kecuali raja monsters dengan pedang raja dragon nya membuat raja monster kesakitan dengan kekuatan iblis.

" Itu bukannya pedang daddy? " tanya nazea melirik pedang dipegang iblis tersebut membuat nya langsung berlari ke arah iblis tersebut dan elvano pergi mengejarnya.

nazea melindungi iblis dari belakang dengan kekuatan hitam nya dari tiga orang berjubah hitam memakai topeng yang ingin menusuk iblis tersebut dengan tiga pedang legenda dunia.

mata nazea berubah menjadi warna hitam semua dan dia mengeluarkan kekuatan hitam membuat tiga orang bertopeng tersebut terpental kesakitan oleh nya.

nazea langsung mengambil tiga pedang legenda tersebut dan menusukkan dua pedang legenda ke kedua mata raja monsters dari belakang nya sedangkan satu pedang legenda dia tusukan ke dadanya.

" Tidak ada siapapun yang boleh menyentuh keluarga ku. " bisik nazea dengan nada pelan di samping kepala raja monsters dengan tersenyum.

Aksa, maverick, elvano, kaget dengan kekuatan nazea yang begitu kuat membuat Aksa berubah menjadi manusia semula.

Tiga orang bertopeng tersebut langsung mendorong ketiga pedang legenda nya agar tertusuk ke tubuh nazea namun sayangnya nazea bisa mengendalikannya membuat mereka langsung menarik ketiga pedang legenda dari tubuh monster tersebut.

Tiga orang bertopeng menyerang nazea dari belakang namun elvano langsung menyerang mereka melindungi nazea membuat elvano langsung menusukkan pedang mereka ke tubuh mereka masing-masing.

" Kalian berani menyentuh nya, kalian mati. " ucap elvano melirik ketiga orang tersebut dengan marah membuat ketiga orang tersebut langsung menghilang.

MONSTERS?  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang