[ 22 - kehancuran? ]

68 18 0
                                    

MAKHLUK JAHAT?

Pedang iblis legenda mengeluarkan kekuatan penguasa iblis abadi yang benar benar kuat membuat aksa yang baru memusnahkan raja monsters langsung menahannya dengan pedang legenda monsters kemudian maverick juga melindungi mereka semua dengan pedang legenda dragon.

Namun sayangnya percuma, dua pedang legenda sudah menjadi bagian dari mereka juga membuat tiffany, aksa, aluna, maverick, jiwa nazea,langsung masuk ke dalam pedang legenda iblis.

" Akhirnya setelah sekian lama, pedang ini menjadi milikku. " Ucap penguasa monsters dengan tubuh nazea dikelilingi kekuatan monsters muncul didepan pedang legenda iblis yang besar dengan tersenyum.

Pedang legenda iblis mengeluarkan kekuatan yang sangat besar ke atas langit hingga gempa bumi sekilas terjadi di dunia membuat para makhluk jahat mati keluar dari jurang kematian menuju ke seluruh dunia.

Pedang legenda iblis memberikan semua kekuatannya kepada penguasa monsters membuat rambut nazea memutih namun penguasa monsters tertawa berbahagia melihat usaha nya selama ini tidak sia sia.

Pedang legenda dragon mengarah kepadanya membuat penguasa monsters langsung mengendalikan pedang legenda iblis untuk menahan pedang legenda dragon kemudian sosok pria dikelilingi kekuatan dragon menggunakan baju pangeran muncul didepannya.

" pedang legenda dragon tidak akan bisa mengalahkan pedang legenda iblis. " ucap penguasa monsters tersenyum melirik mata pria itu dengan tajam membuat pria itu hanya tersenyum mendengar ucapannya.

" pedang yang tidak terkalahkan, hanya dengan siapa dia dikendalikan. " ucap pria itu tersenyum yaitu pangeran naga hitam yang kembali dengan tubuh pangeran monsters melirik mata penguasa monsters.

" Kau harus membayar nyawa bangsa ku dan kedua orang tua ku. " ucap pangeran naga hitam dengan marah kemudian matanya berubah menjadi merah membuat dia memberikan kekuatan iblis kepada pedang legenda dragon.

Mereka pun bertarung menggunakan pedang legenda masing-masing dengan emosi membuat mereka benar benar bertarung dengan sengit.

🌷🌷🌷

Dunia manusia sudah benar benar hancur, 95% manusia disana berubah menjadi monsters pemakan manusia karena ulah makhluk jahat yang keluar dari jurang kematian.

" TOLONG, TOLONG, TOLONG ANAK SAYA. " teriak seorang ibu yang sedang membawa anak kecilnya yang sedang menangis sambil berlari karena ribuan monsters dibelakang nya mengejarnya.

" IBUUU, JANGAN TINGGALKAN AKU! " teriak seorang anak kecil ketakutan yang terjatuh di tengah tengah kehancuran dunia melirik ibunya yang dimakan oleh para monsters tersebut.

" Jika aku dikasih kesempatan, aku ingin sekali memutar dunia ini seperti semula, dunia ini hancur karena ku. " Ucap seseorang wanita melirik ke langit sambil tersenyum melirik para monsters yang menyerbu nya dari mana mana.

sesosok makhluk jahat dengan berpakaian pakaian iblis yang mempunyai wajah yang sangat tampan muncul di tengah tengah kehancuran didunia itu.

" Setelah sekian lama, akhirnya aku keluar dari jurang itu, terimakasih tuan deimos, kau membangkitkan kematianku lagi. " ucap sosok makhluk jahat berhormat kepada langit untuk berterimakasih kepada tuannya.

" Kita membutuhkan mu, untuk membangkitkan aera kembali, kai. " Perintah leluhur iblis pria muncul disamping kiri sosok makhluk jahat itu bernama kai.

" Waktu kita tidak banyak, raven sedang bertarung dengan eric. kita harus cepat. " Perintah leluhur iblis wanita muncul disamping kanan kai kemudian mereka menghilang.

🌷🌷🌷

Mereka muncul di dunia iblis kuno membuat kai kaget karena dunia iblis kuno sudah hancur dengan dirinya yang mati karena peperangan bersama sesesok misterius yang mempunyai kekuatan lebih besar daripadanya.

dua leluhur iblis memberikan pedang mata iblis dan pedang iblis abadi kepada kai membuat kai tersenyum karena melihat pedang mata iblisnya menjadi milik nya kembali.

" Aera ada ditubuh yang sama dengan eric, di tubuh anak gadis raja iblis, kau akan tau dia siapa jika melihat wajahnya. " ucap leluhur iblis pria melirik mata kai membuat kai binggung dengan ucapannya.

" Dimana tuan ku, deimos? " Tanya kai binggung tidak melihat tuannya kepada dua leluhur iblis membuat mereka berdua berdiam saat dia menanyakan keberadaan tuannya.

" Bukankah semua makhluk jahat kembali karena pedang legenda iblis, berarti tuan ku yang mengaktifkan kembali pedangnya bukan? " tanya kai kepada mereka berdua membuat leluhur iblis wanita menceritakan semuanya yang terjadi setelah kematiannya membuat kai meneteskan air matanya.

" Sialan, ku pastikan mereka mati ditangan ku. " ucap kai marah membuat matanya berubah menjadi hitam memegang dua pedang dengan marah.

" Aku ingin kau memancing seseorang yang melindungi gadis itu dari dulu, dia mempunyai kekuatan yang besar namun dia tiba tiba menghilang beberapa waktu ini " Perintah leluhur pria melirik mata kai membuat kai hanya mengangguk mendengar perintahnya.

🌷🌷🌷

Kai dengan marah membuat dunia monsters ingin hancur dengan pedang iblis abadi kemudian penguasa monsters menahannya dengan pedang legenda iblis.

" ERIC, KEMBALIKAN TUAN KU, DEIMOS DAN AERA. " bentak kai didunia monsters dengan marah kemudian dia langsung memberentihkan pertarungan mereka dengan pedang mata iblisnya membuat mereka berdua langsung menghindar ke belakang.

Mereka kaget melirik kai yang kembali dari kematiannya namun kai bener bener kaget melirik wajah nazea, wajahnya benar benar mirip dengan seseorang yang pernah dia temui namun dia benar benar melirik mata penguasa monsters dengan marah.

kai langsung melawan penguasa monsters dengan pedang mata iblisnya membuat penguasa monsters melawannya dengan pedang legenda iblisnya kemudian pangeran naga hitam membantu kai melawan penguasa monsters dengan pedang legenda dragon nya.

dunia monsters perlahan lahan hancur dengan pedang iblis abadi karena penguasa monsters menggunakan pedang legenda iblis untuk melawan kai dan Pangeran naga hitam.

" KAU HARUS MEMBAYAR KEMATIAN, TUAN KU. " bentak kai melirik mata penguasa monsters dengan marah sambil melawan dengan ganas.

" HAHAHA TUAN MU SAJA KALAH DENGAN TUAN KU, KAU INGIN MEMBALASKAN DENDAM NYA KEPADA KU? " teriak penguasa monsters tertawa melirik mata kai dengan tajam membuat kai benar benar marah.

Mata Kai berubah menjadi warna hitam dan dia langsung menarik pedang iblis abadi kemudian menarik jiwa area dalam tubuh nazea membuat penguasa monsters langsung menahannya dengan pedang legenda iblis.

Kemudian pangeran naga hitam menarik 3 pedang legenda milik 3 panglima monsters dengan kekuatan matanya yaitu pedang legenda serigala, drakula, penyihir, membantu kai melawan penguasa monsters.

" Pedang legenda iblis milik tuan ku, hanya tuan ku yang bisa mengendalikan nya hingga tidak terkalahkan " Ucap kai melirik mata penguasa monsters dengan marah membuat penguasa monsters berteriak kesakitan.

MONSTERS?  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang