PEDANG IBLIS HITAM?
Leora muncul dengan menggunakan topeng didunia dragon yang sangat penuh dengan salju, tenang, ramai, kemudian ribuan monsters berhormat kepadanya.
" Tuan putri, leora. " hormatnya mereka kepada leora membungkuk sambil meletakkan tangannya di pundaknya membuat leora menyuruh mereka berdiri dengan tangannya ke atas.
" Tuan putri, ayahanda mu menyuruh kami untuk mengantar mu masuk ke istana. " perintah theo memakai topeng yaitu panglima pertama monsters berdiri disamping nya sambil berhormat kepadanya membuat leora pergi bersamanya ke kerajaan dragon.
🌷🌷🌷
Leora dan theo muncul didepan Ketahtahan kerajaan dragon membuat mereka berhormat kepada dua orang duduk di tahta raja ratu dragon kemudian mereka berdiri.
" Ada apa ayahanda memanggil ku? " tanya leora tersenyum melirik mata pria bertopeng duduk di tahta raja dragon yaitu raja dragon membuat raja dragon menunjukkan keberadaan eric, ratu dan ratu penyihir, raven dan maven.
" Aku ingin kau menyelamatkan mereka dari deimos, ku dengar dari anak buahku deimos akan memperkuat kekuatannya beberapa tahun ini, jadi kemungkinan deimos tidak akan mengurus mereka. " perintah raja dragon kepada leora membuat leora menuruti perintahnya namun dia ketakutan.
" Namun ayahanda, raja ratu iblis kuno masih menjaga mereka, leora bukan tandingannya. " Ucap leora kepada raja dragon membuat raja dragon benar benar marah mendengar ucapannya kemudian langsung menampar wajahnya hingga berdarah dengan kekuatan matanya.
" AKU TIDAK PEDULI DENGAN HAL ITU, AKU HANYA INGIN KAU PULANG DENGAN MENYELAMATKAN MEREKA, JIKA KAU TIDAK MENYELAMATKAN MEREKA, AKU PASTIKAN NYAWAMU DAN BAYI DIKANDUNGAN MU TIDAK ADA. " perintah raja dragon kepadanya membuat leora hanya diam mendengar bentakannya.
" turuti saja perintah ayahanda mu sayang, ini demi kebaikan mu dan kandungan mu. " Ucap wanita duduk di tahta ratu dragon yaitu raja dragon sambil tersenyum melihat anaknya hanya diam meskipun sudah ditampar dan dibentak oleh ayahnya.
" Baik ibunda dan ayahanda, leora akan menyelamatkan mereka. " Ucap leora sambil berhormat kepada kedua orang tua nya membuat kedua orang tua nya hanya tersenyum mendengar ucapannya anaknya.
" Aku akan menyuruh ribuan monsters untuk ikut bersama mu, ingat jangan biarkan identitas kita terbongkar didepan mereka semua. " perintah raja dragon kepada leora membuat leora hanya mengangguk mendengar perintahnya kemudian ribuan monsters muncul dibelakang mereka atas perintah raja.
" Theo, kau dampingi tuan putri dan jaga kandungan nya " perintah ratu dragon kepada theo membuat theo hanya mengangguk mendengar ucapannya.
" Kami pamit. " ucap mereka berdua kepada raja ratu dragon membuat raja ratu dragon mengangguk kemudian mereka berdua bersama ribuan monsters menghilang.
🌷🌷🌷
Kai dan aera muncul di ruangan deimos atas perintah deimos untuk menyiksa eric dan ratu penyihir.
Aera melihat tubuh ratu penyihir membusuk di kolam ramuan itu membuatnya benar benar tidak puas melihatnya kemudian dia mengambil senjata tajam dan berjalan ke dalam kolam ramuan itu.
" Jika aku memotong kedua kaki mu seperti dia, bagaimana? bukannya menyenangkan? " Bisik Aera di telinga ratu penyihir sambil tersenyum kemudian langsung memotong kedua kaki ratu penyihir membuat ratu penyihir terbangun dan berteriak kesakitan.
" Kau tahu? suami mu itu sedang kesakitan di sana, berteriak namamu namun sayangnya kau malah berduaan dengan pria lain disini. " bisik Aera tertawa ditelinga ratu penyihir membuat ratu penyihir benar benar marah mendengar ucapannya namun dia tidak bisa berbicara karena senjata tajam di lehernya.
" kau mengharapkan tuanku menemuimu? dia tidak akan menemuimu, dia sedang bersama kekasih baru nya. " tanya kai menarik rambut eric dengan kasar sambil tersenyum melirik mata eric yang tidak ada membuat eric benar benar marah mendengar ucapannya.
" TIDAK MUNGKIN, DIA AKAN MENERIMA CINTA PRIA ITU DENGAN MUDAH. " Bentak eric dengan tegas mendengar ucapan kai membuat kai tertawa mendengar bentakannya.
" kau tidak percaya? aku akan membuatmu percaya. " Tanya kai tersenyum kemudian kai menunjukkan kemesraan deimos dengan pria itu dengan kekuatannya kepada pikiran eric membuat eric benar benar cemburu dan marah melihat nya.
" Ternyata kau begitu mencintai tuanku? namun sayangnya, cintamu juga tidak bisa mengalahkan obsesi mu untuk menguasai dunia. " Bisik kai di telinga eric kemudian dia langsung memotong kedua tangannya membuat eric berteriak kesakitan karena rantai iblis itu menekan lehernya.
" ingat ini, aku benar benar benci, siapapun orang melukai nya. " bisik kai di telinga eric sambil tersenyum membuat eric benar benar teringat ucapan seseorang yang dulu pernah mengatakan kepadanya.
🌷🌷🌷
Leora dan theo muncul di jurang iblis di depan dunia iblis kuno bersama ribuan monsters dibelakang nya membuat nya mereka berdua terkejut melihat kekuatan pembatas dunia yang kuat sekali untuk menjaga dunia iblis kuno.
" HANCURKAN PEMBATAS INI! " Perintah leora kepada ribuan monsters di belakang nya membuat ribuan monsters berusaha menghancurkan pembatas dunia iblis kuno dengan kekuatannya namun gagal.
Pedang iblis hitam besar menusuk tanah didepan mereka berdua membuat pedang tersebut mengeluarkan kekuatan iblis yang sangat besar membuat ribuan monsters musnah dan mereka berdua langsung menahannya dengan tongkat sihir masing-masing.
" SIAPA KALIAN? BERANI SEKALI DATANG KE DUNIA KITA! " bentak damian muncul duduk di atas pagar dunia kuno iblis sambil memakan blueberry di tangannya.
" KAU TIDAK PERLU TAHU SIAPA KAMI, SERAHKAN MEVAN, MAVEN, ERIC, RATU DAN RAJA PENYIHIR KEPADAKU ATAU KU PASTIKAN DUNIA INI HANCUR. " bentak leora melirik mata damian dengan tajam membuat damian tertawa sambil turun dari atas pagar tersebut kemudian berdiri didepannya dikelilingi kekuatan iblis kuno.
" HAHAHA, HANYA KALIAN MEMPUNYAI KEKUATAN LEMAH INI BERANI MENGANCAMKU UNTUK MENGHANCURKAN DUNIA INI? ITU SAMA SEKALI, TIDAK MUNGKIN. " Bentak damian tertawa melihat kekuatan penyihir mereka yang sangat lemah kemudian dia menguatkan kekuatan pedang iblis hitam membuat mereka berdua terus menahannya.
" KAU BILANG INGIN MENGHANCURKAN DUNIA INI? NAMUN KAU SAJA TIDAK BISA MENGALAHKAN PEDANG KU INI DENGAN TONGKAT SIHIR LEGENDA MU ITU? HAHAHA. " Bentak damian melirik mata leora dengan tajam sambil tertawa merasakan kekuatan penyihir mereka yang sangat lemah.
" JIKA KALIAN INGIN MASUK KE DALAM DUNIA INI, KALIAN HARUS MEMPUNYAI KEKUATAN SEIMBANG DENGAN KU, JIKA TIDAK, KALIAN BELUM SEMPAT MENYELAMATKAN MEREKA, KALIAN SUDAH TERTANGKAP DULU OLEH BANGSA KU. " bentak damian marah langsung melepaskan kekuatannya dari pedangnya membuat leora dan theo terpental ke tanah.
" Seorang panglima mempunyai kekuatan sekuat itu? itu sama sekali tidak mungkin. " batin theo bertanya tanya melihat kekuatan panglima sekuat damian.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTERS? [ END ]
Mystery / Thriller" Aku membutuhkan darahmu sayang, untuk hidup ku " - monsters. *** Di malam hari, banyak manusia yang menghilang karena muncul suara seruling yang terdengar sangat merdu namun membuat yang mendengar nya merasakan kesakitan. Sejak saat itu, 16 rema...