DRAGON PUTIH | DRAGON HITAM
Malam hari. Nazea, elvano, cleo, areksa, pergi ke dunia dragon putih dengan berpakaian pangeran dan putri kerajaan dragon untuk menyelidiki kalung berlian putih pemberian reygan kepada cleo yang dikatakan naga iblis tersebut.
Dunia dragon putih adalah dunia yang penuh salju yang dingin, namun begitu ramai, tentram, tenang, bahagia. Mereka berjalan melihat para bangsa dragon yang berhormat kepada mereka.
" Kenapa mommy daddy gak suruh kita tinggal disini aja ya? padahal seru banget ada salju, bisa main main disini, beda di dunia iblis, cuma ada larva panas doang " Ucap cleo yang melirik sekeliling dunia tersebut membuatnya benar benar nyaman.
" Karena didunia ini gak sekuat dunia iblis yang bisa ngelindungin kita dari mereka, makannya mommy daddy suruh kita tinggal disana " ucap elvano melirik mata adeknya dengan tersenyum membuat cleo agak kesal mendengar ucapan abangnya.
" Tapi kan tetap aja bang, dunia ini dunia kita masa kita gak boleh tinggal disini? " Tanya cleo melirik mata elvano dengan kesal membuat areksa berusaha menenangkan kekasihnya.
" Udah udah, tadi gw udah bilang sama mommy daddy, kita tinggal disini beberapa hari buat seneng seneng " Ucap areksa melirik mata cleo membuat cleo tersenyum bahagia mendengar nya melirik mata areksa.
🌷🌷🌷
para pengawal dan pelayan menyambut kedatangan mereka kemudian mengantar mereka ke kerajaan dragon putih.
Mereka masuk kerajaan dragon putih yang terlihat dari depan ditutupi banyak salju yang dingin membuatnya indah namun didalam nya benar benar hangat.
" Kali ini, penyelidikan kita harus hati hati, jangan sampe ketahuan mommy daddy lagi " Ucap nazea duduk disofa ruangan tamu samping elvano melirik mereka bertiga membuat mereka bertiga mengangguk melirik mata Nazwa.
cleo melepaskan kalung berlian putih kemudian meletakkan di meja didepan sofa mereka. elvano dengan kekuatan matanya melacak asal usul benda tersebut.
Dia melihat didunia dragon hitam, seorang wanita cantik berambut putih panjang berjalan memakai gaun pengantin merah yang sangat mewah. ia juga menggunakan kalung berlian putih di lehernya yang sama persis dengan yang dipakai cleo.
seorang pria tampan berambut putih memakai pakaian pengantin merah menunggu istrinya berjalan ke arahnya.
namun tiba tiba pedang iblis menusuk dada wanita tersebut dari belakang membuat wanita tersebut tergeletak di atas salju yang begitu dingin.Pria tersebut langsung menghampiri kekasihnya kemudian meletakkan kepala kekasihnya diatas pahanya. dia menangis melihat keadaan kekasihnya namun wanita itu hanya tersenyum menatap dalam mata pria tersebut.
" HAHAHA! PANGERAN, BUKANKAH SUDAH KU BILANG? KAU HANYA MILIKKU. " teriak seorang wanita bertopeng terbang didepan mereka dikelilingi kekuatan iblis abadi tertawa melihat adegan mengenaskan tersebut kemudian wanita inlis tersebut langsung menarik pedang iblis nya kembali dari wanita itu.
Pria tersebut mengeluarkan pedang dragon kemudian melawan wanita iblis tersebut kemudian kekuatan mereka membuat kekuatan mata elvano terhenti.
Elvano menjelaskan semua yang dia lihat kepada mereka bertiga membuat mereka tau kemana mereka harus menyelidikinya.
" lu cuma lihat kalung pemberian reygan, berarti kalung pemberian marven beda asal nya? " Tanya Nazwa melirik mata elvano membuat elvano mengangguk.
" Pedang iblisnya sama kayak punya gw? " tanya areksa melirik mata elvano dengan penasaran.
" Bukan, pedang iblisnya sama kayak model pedang gw, kemungkinan besar pedang legenda iblis " Jawab elvano melirik mata areksa.
🌷🌷🌷
Malam itu, mereka berempat menyelidiki kalung tersebut di dunia dragon putih namun semua penduduknya hanya ketakutan dan tidak memberikan informasi apapun ke mereka.
Hingga ada satu orang yang berani berbicara tentang kalung tersebut, kalung tersebut adalah kalung milik pangeran naga hitam kuno yang diberikan kepada kekasihnya sebelum pernikahannya membuat mereka mendengar agak kaget.
Setelah mendengar itu, mereka pun pergi ke jurang iblis untuk memberikan kalung berlian putih milik cleo kepada naga iblis, dengan tukaran kalung berlian putih milik nazea dan naga iblis menyetujui nya karena menghormati mereka.
Mereka pergi ke dunia iblis kuno, mereka melirik semua makhluk iblis menghormati mereka kemudian mereka masuk ke kerajaan iblis kuno.
Mereka melirik para leluhur iblis disana yang kembali karena kembalinya dunia iblis kuno kemudian mereka semua menghormati 2 leluhur iblis membuat mereka pun mengobrol.
Setelah mengobrol, Mereka berempat memutuskan pergi ke dunia dragon hitam yang sangat menyeramkan sama halnya dengan dunia iblis. dunia itu benar benar kebalikan dari dunia dragon putih, memang bersalju namun sangat sepi. tidak ada seorang pun yang terlihat didunia itu.
Ribuan panah mengarah ke arah mereka membuat elvano melindungi mereka berempat dengan pedang dragon legenda kemudian seorang naga hitam iblis besar muncul didepan mereka.
" Pangeran dan putri naga putih, maafkan atas ketidak sopan kami, kami kira kalian adalah iblis karena ada pedang mata iblis di tubuh pria ini " ucap naga hitam iblis besar melirik mata elvano kemudian melirik mata areksa.
" Dia anak dari adek ayah ku, boleh kami masuk? " tanya elvano melirik mata naga hitam besar membuat naga tersebut hanya mengangguk kemudian dia berubah menjadi pria yang sangat tampan membuat cleo dan nazea saling melirik sambil tersenyum.
Mereka pun berjalan ke arah kerajaan dragon hitam kemudian elvano menanyakan seseorang yang menyerang kekasih pangeran naga hitam kepada pria itu membuatnya pria itu menceritakan semua yang dia tau.
" Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut, masuk ke kerajaan ini mungkin kalian akan mengetahui semua nya " perintah pria itu menunjuk kerajaan dragon hitam didepannya membuat mereka berempat masuk ke dalam kerajaan tersebut.
🌷🌷🌷
Mereka melirik banyak buku kuno di kerajaan tersebut seperti perpustakaan membuat mereka semua pusing melirik buku buku tersebut sambil memegang kepalanya.
" Gak didunia manusia, gak didunia ini, sama aja semuanya ada buku lagi " ucap areksa yang ingin sekali pergi dari situ melihat buku buku tersebut.
" Udah cepetan lah, satu orang satu rak " ucap nazea melirik mereka bertiga membuat mereka bertiga mengambil buku buku tersebut kemudian membacanya.
" kalung ini pemberian penguasa dragon yang mati di peperangan lawan penguasa iblis dahulu, ke pangeran naga hitam, kalo artinya kalung ini turun temurun kan? " Tanya cleo melihat buku tersebut kemudian melirik mereka bertiga membuat mereka bertiga mengangguk.
" Pangeran naga hitam ternyata punya kembaran? " tanya elvano kaget melirik tulisan buku tersebut membuat mereka semua kaget mendengar ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTERS? [ END ]
Mystery / Thriller" Aku membutuhkan darahmu sayang, untuk hidup ku " - monsters. *** Di malam hari, banyak manusia yang menghilang karena muncul suara seruling yang terdengar sangat merdu namun membuat yang mendengar nya merasakan kesakitan. Sejak saat itu, 16 rema...