[ 10 - ramuan? ]

184 21 0
                                    

ELZEA | CLEKSA

Pagi hari. Nazea, elvano, cleo, areksa, pergi ke dunia iblis dengan berpakaian pangeran dan putri kerajaan iblis karena perintah kedua orang tua masing-masing untuk keselamatan mereka.

Mereka disambut oleh para iblis yang berhormat kepada mereka, kemudian para pengawal dan pelayan yang mengantar mereka ke kerajaan iblis.

Mereka masuk kerajaan iblis yang terlihat dari depan benar benar menyeramkan namun di dalamnya terlihat begitu mewah dan indah seperti rumah mereka biasanya.

" Mommy, daddy, gak seru tau padahal gw masih penasaran dalang dari semua ini siapa. " Ucap cleo duduk di sofa di ruangan tamu dengan kesal sambil meletakkan handphone nya diatas meja.

" Menurut lu, gw gak? sialannya mereka ngincer gw, karena jiwa gw. " ucap nazea yang duduk disamping areksa melirik mata cleo.

" Bilang aja lu berdua mau nyelametin dua mantan kekasih lu itu, gausah alasan. " ucap areksa melirik mata mereka berdua satu persatu dengan tajam membuat mereka berdua hanya tersenyum tanpa rasa bersalah melirik mata areksa.

" Gw tau dalang dari ini siapa, dia musuh mommy daddy kita, ketua bangsa monsters yang obsesi sama kekuasaan dunia tapi dia selalu pake topeng diwajah nya " Ucap elvano melirik mata mereka berdua satu persatu membuat mereka hanya tersenyum mendengar ucapannya.

" tetap aja gak tau siapa dia sebenarnya, percuma " Ucap nazea melirik mata elvano membuat elvano hanya tersenyum mendengar ucapannya.

" Kenapa mereka ngincer jantung? sampe pas itu gw bareng areksa diracuni kayak ramuan hitam aneh, hampir ditusuk dada kita sama pedang tapi untungnya tante tiffany langsung narik kita ke atas " tanya cleo melirik mata elvano membuat mereka bertiga yang mengetahui nya hanya tersenyum.

" Gak seru lu bertiga, pasti nyembunyiin banyak rahasia dari gw kan? " tanya cleo melirik mereka satu persatu dengan tajam.

" Buat hidupin kembali ketua bangsa monster dan dapetin kekuasaan nya kembali " Jawab elvano melirik mata cleo membuat cleo hanya mengangguk mendengar nya.

" Ramuan aneh? Setau gw cuma bangsa penyihir yang bikin ramuan aneh sama berbahaya di dunia ini " Ucap nazea melirik mata cleo membuat mereka semua saling melirik sambil tersenyum.

" Gas ke dunia penyihir, gw juga penasaran " ucap areksa yang langsung berdiri membuat mereka bertiga menatap sinis areksa dengan kesal.

🌷🌷🌷

Mereka pun pergi ke dunia penyihir dengan kekuatan mereka dan pakaian mereka berubah menjadi pakaian penyihir ditutupi mantel merah dengan topi penyihir di atas kepalanya.

Mereka menggunakan topeng wajah orang lain yang membuat wajah mereka berubah menjadi orang lain, agar identitas mereka tidak terbongkar.

Mereka melirik banyak penyihir disana yang jual beli ramuan membuat mereka juga berpencar mencari dan menanyakan ramuan yang sama dengan ramuan aneh hitam di penjual penyihir namun sayangnya tidak ketemu sampai larut malam.

" Ketemu? " tanya elvano melirik mereka bertiga yang sudah berkumpu kembali namun mereka bertiga hanya menggelengkan kepalanya.

" Kita gak mungkin kan kesana? bisa bisa mommy daddy marah, lihat kita nerobos kerajaan orang lain " tanya cleo melirik ke arah kerajaan penyihir kemudian melirik mereka bertiga membuat mereka bertiga hanya menggelengkan kepalanya.

" Terawang coba dek, siapa tau ada ramuan aneh disana " perintah areksa membuat nazea menerawang kerajaan penyihir dengan kekuatan mata nya membuat kedua warna matanya berubah menjadi merah.

Nazea melihat banyak tubuh manusia yang digiling di mesin aneh menjadi ramuan oleh beberapa penyihir bertopeng di satu ruangan gelap. kemudian dia melihat raja ratu penyihir duduk ditahta nya memberikan ribuan bola kristal penyihir ke tubuh ribuan monster didepannya.

" iblis. " ucap ratu penyihir menyadari kekuatan menerawang nazea, dia menyerang kekuatannya hingga mata sebelah kiri nazea berdarah, mata nya berubah menjadi seperti biasa kemudian elvano, cleo, areksa, kaget melihat mata sebelah kiri nazea berdarah.

🌷🌷🌷

nazea langsung membawa mereka bertiga pergi dari dunia penyihir ke Kerajaan iblis kembali.

" Sialan. gw pastiin dia mati ditangan gw. " ucap nazea marah memegang mata sebelah kiri nya yang berdarah akibat kekuatan ratu penyihir membuat elvano langsung menyembuhkan matanya kemudian mengeluarkan kekuatan ratu penyihir dari matanya namun tetap saja mata sebelah kiri nazea tidak bisa melihat.

" Apa yang lu lihat disana? " tanya elvano melirik mata nazea dengan penasaran sambil mereka melepaskan topeng wajah di wajah mereka.

" Gw lihat banyak manusia yang digiling mesin aneh sama penyihir terus raja ratu penyihir ngasih ribuan bola kekuatan besar gitu ke tubuh monsters " Jawab nazea melirik mata elvano membuat mereka mendengar nya kaget.

" Sama gak kayak monsters yang kita temuin? " Tanya areksa melirik mata nazea namun nazea menggelengkan kepala nya.

" Jadi, bangsa monsters cuma mau dapet jantung dan darah manusia terus abis itu sisanya dia kasih ke dunia penyihir lewat sungai darah itu gak sih, terus anehnya dimana jiwa nya? " tanya cleo melirik mereka bertiga dengan binggung membuat mereka bertiga mendengar nya juga binggung.

" Udah lah besok lagi, udah malem ini, mending tidur lu pada " ucap elvano yang langsung berjalan ke tangga ke arah kamarnya membuat mereka juga pergi mengikuti nya kemudian ke kamar masing-masing.

🌷🌷🌷

" zeaaa " Ucap elvano manja, yang muncul tiduran disamping nazea sedang memainkan handphone nya di kasur, melirik nazea namun nazea tidak mempedulikan nya.

" Akuuu kangennn, akuu mau tidur sama kamuu " Ucap elvano manja kepada nazea lagi sambil memeluk nya namun sekali lagi nazea tidak mempedulikan nya membuat elvano langsung melemparkan handphone nazea ditangan nya hingga pecah dilantai dengan kesal.

elvano langsung menindih tubuh nazea kemudian menci*m, mel*m*t bibir nya dengan kasar membuat nazea membalas lumatannya sambil mengalungkan kedua tangannya di leher elvano.

Setelah itu elvano pun membuat tanda kemerahan di leher nazea kemudian m* n*nkan pay*d*r* nazea hingga nazea sedikit m*nd*s*h membuat mereka berdua panas dikendalikan oleh nafsu mereka.

" Gimana bikin junior aku sayangg? " bisik elvano di telinga nazea dengan nada pelan kemudian nazea hanya mengangguk mendengar ucapannya melirik mata elvano membuat elvano langsung membuka pakaian mereka dengan kekuatan nya.

" Abang kamuu mesum banget sih, sayang " Bisik areksa di telinga cleo dengan tersenyum yang menindih tubuh cleo di kamar nya.

" Kamuu juga sama " Ucap cleo membalas bisikan areksa membuat areksa hanya tersenyum mendengar nya kemudian langsung m*nci*m, m*l*mat bibir cleo.

MONSTERS?  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang