ELZEA VS MONSTERS?
Malam hari, semua orang sedang menunggu di depan ruang UGD tentang keadaan gracia, reygan, kaneisha, marven.
" Gimana keadaan mereka? " tanya tiffany melihat dokter yang keluar dari ruangan keempat temannya.
" mereka kehilangan banyak darah, kita membutuhkan golongan darah A dan O " Jawab dokter tersebut melirik mereka semua yang menunggu didepan ruang UGD.
" Kebetulan stok golongan darah O dirumah sakit habis, disini ada dua orang yang golongan O? " tanya suster disamping dokter melirik mereka semua dengan khawatir membuat elvano nazea mengangkat tangan nya.
" Baiklah ikut saya ke dalam " Perintah suster melirik mereka berdua membuat elvano nazea mengikuti suster ke dalam.
Elvano nazea lakukan donor darah untuk marven dan kaneisha sedangkan gracia reygan mendapatkan donor darah dari stok rumah sakit.
Setelah donor darah selesai, mereka berdua keluar dari ruangan UGD dengan wajah pucat membuat semua orang khawatir dengan keadaan mereka.
" Kamu gak papa? makasih ya udah donorin kakak aku " tanya elyna menghampiri elvano membuat elvano hanya mengangguk.
" Gimana keadaan mereka didalam? " tanya alvero menghampiri nazea melirik mata nazea namun alvero pingsan di pelukan nazea membuat kenzia memanggil dokter untuk memeriksa alvero.
nazea meletakkan alvero di ranjang pasien di ruangan UGD kemudian dokter memeriksanya.
" jiwa nya sudah tidak ada, kemungkinan besar dari hutan itu memang bukan dia. " ucap dokter membuat nazea kaget mendengar ucapannya.
" Jika saya mendapatkan jiwa nya, dia akan kembali? " Tanya nazea melirik mata dokter tersebut membuat dokter tersebut agak kaget mendengar ucapan nazea namun dia tetap mengangguk.
Nazea keluar dari ruangan UGD, dia langsung menarik elvano pergi bersamanya ke belakang rumah sakit membuat semua binggung dengan sikap nazea. dia langsung menjelaskan semua yang terjadi kepada elvano.
mereka menghilang dan muncul di hutan angker membuat suara tertawa raja monsters terdengar.
" Gimana? kalian mendapatkan tubuh keempat teman kalian, namun jiwa mereka ada ditangan ku, hahaha, menyenangkan bukan? " Tanya raja monsters yang tertawa di segala sisi hutan tersebut.
" Jika kalian ingin mendapatkan jiwa mereka, serahkan diri mu nazea, kepada ku. " Ancam raja monsters kepada mereka membuat elvano mendengar nya ucapannya marah dan langsung mengeluarkan pedang legenda dragon.
" Jika kau menginginkan nya, lawan diriku terlebih dahulu " ucap elvano langsung menyerang raja monsters dengan pedangnya namun raja monsters menahannya dengan pedang legenda monsters.
banyak monsters besar keluar dari tanah mengelilingi mereka berdua kemudian nazea langsung menyerap kekuatan mereka dengan kekuatannya membuat semua monsters keluar dari tanah kesakitan dan menjadi debu.
" Kita gak ada waktu buat ngeladenin ucapan lu, kasih jiwa mereka atau gw pastiin hutan ini hancur. " ucap nazea dengan kekuatan hitam mengelilingi nya membuat nya langsung menarik pedang legenda monsters dari tuannya.
Pedang legenda dragon langsung menarik dan mengikat jiwa raja monsters ke depan mereka.
" Hahaha, jika kalian menghancurkan jiwa ku dan hutan ini, jiwa mereka juga akan hancur. " ucap raja monsters tertawa membuat nazea langsung mengataskan pedang raja monsters untuk menarik jiwa teman temannya.
namun dari belakang revano langsung mengambil pedang raja monsters kemudian melepaskan jiwa raja monsters dengan pedangnya membuat jiwa raja monsters masuk ke dalam tubuh revano dan mengendalikan tubuhnya.
raja monsters langsung mengataskan pedang miliknya Ke langit kemudian kekuatan monsters dari tanah ke langit mengelilingi tubuh revano membuat elvano langsung melindungi nazea dengan pedang legenda dragon.
raja monsters langsung menyerang mereka membuat elvano langsung menyerang balik raja monsters kemudian elvano mendorong nazea pergi mencari jiwa teman teman mereka.
🌷🌷🌷
nazea dengan kekuatannya menerawang keberadaan jiwa teman temannya namun dia tidak menemukannya membuatnya langsung menyebur ke sungai darah.
Ribuan monsters air yang memakan organ tubuh manusia membusuk disana membuat ribuan monsters air tersebut menyerang nazea membuat nazea membunuh mereka semua dengan sekilas.
Namun dia tidak menemukannya di segala sisi sungai darah tersebut kemudian dia keluar dari sungai tersebut membuatnya berhenti di depan goa besar yang hancur.
Nazea masuk dengan rasa penasaran nya kemudian dia melihat banyak darah, organ, jantung, membusuk di segala sisi goa mengarah ke kaca besar.
" Hahaha setelah sekian lama mencari mu, akhirnya kau mendatangi ku, putri iblis. " ucap seseorang tertawa disegala sisi goa karena nazea yang masuk sendiri untuk mendatangi nya.
" Siapa lu? " tanya nazea melirik segala sisi goa penasaran, suara siapakah itu?.
" aku dirimu, sayang. " jawab seseorang disegala sisi goa membuat nazea tidak mempedulikan ucapannya.
" dimana jiwa mereka? " tanya nazea membuat seseorang itu hanya tertawa disegala sisi goa mendengar ucapannya.
" aku akan mengembalikan mereka, imbalannya jiwa mu, bagaimana? " Ancam seseorang di segala sisi goa membuat nazea tersenyum mendengar ucapannya.
" Kembalikan mereka atau ku pastikan Jiwa kekasihmu musnah ditangan ku? " Ancam balik nazea yang mengeluarkan jiwa kekasih seseorang tersebut dengan tersenyum.
nazea langsung menghancurkan kaca tersebut dengan kekuatannya membuat jiwa seseorang itu keluar dari kaca tersebut.
6 jiwa keluar dari kaca tersebut membuat nazea langsung menarik 6 jiwa tersebut dengan kekuatannya.
Jiwa seseorang itu langsung menarik jiwa kekasihnya namun nazea langsung menghancurkan jiwa mereka dengan bahagia.
" Ternyata monsters lebih bodoh daripada iblis. " Ucap nazea tertawa kemudian dia langsung menghilang membawa ketujuh jiwa temannya.
Nazea muncul di samping elvano yang sudah menghancurkan jiwa raja monsters. Nazea benar benar menghancurkan hutan angker tersebut dengan kekuatannya kemudian mereka langsung membawa ketujuh jiwa teman temannya dan tubuh revano.
🌷🌷🌷
Listrik rumah sakit mati dan nazea elvano langsung muncul didepan keenam temannya kemudian elvano memasukan jiwa teman temannya ketubuh masing-masing.
Listik pun menyala kembali, Revano tersadar membuatnya kebingungan kenapa dia di rumah sakit?. Semua orang masuk ke ruangan UGD karena takut ada yang hilang kembali.
Mereka melirik nazea elvano Revano yang tiba tiba didalam membuat mereka semua binggung.
" Lu bertiga ngapain disini bukannya tadi lu berdua ke belakang ya? " tanya ghisella melirik mereka bertiga di ruangan UGD.
" Lu ngapain disini rev? bukannya lu jagain xaviera?" tanya kenzo melirik revano tiduran diatas ranjang pasien.
" Astaga, adek gw gawat " Ucap revano panik yang langsung duduk dan ketakutan dengan keadaan adeknya membuat mereka semua binggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTERS? [ END ]
Mystery / Thriller" Aku membutuhkan darahmu sayang, untuk hidup ku " - monsters. *** Di malam hari, banyak manusia yang menghilang karena muncul suara seruling yang terdengar sangat merdu namun membuat yang mendengar nya merasakan kesakitan. Sejak saat itu, 16 rema...