PEDANG IBLIS LEGENDA?
pedang raja iblis besar keluar dari langit menghancurkan kerajaan monsters membuat ribuan monsters ada yang memindahkan banyak tubuh manusia, organ tubuh manusia, bola kristal, robot, baju perang, alat perang, racun, obat, makanan, minuman ke ruangan bawah tanah yang sudah dibuat sejak lama jika ada musuh yang menyerang, sedangkan monsters lainnya keluar bersama 3 panglima monsters untuk melawan raja iblis.
" KEMBALIKAN MEREKA SEMUA ATAU KU PASTIKAN DUNIA INI HANCUR. " bentak aksa dengan nada berat mya di langit menatap mereka semua dibawah dengan marah.
" KU PASTIKAN JIWA DUA ANAK MU MUSNAH. " bentak satu panglima monsters memakai topeng melirik ke langit kemudian dia menunjukkan tubuh nazea dan tubuh areksa yang begitu hancur membuat aksa marah melihat tubuh kedua anaknya yang hancur.
" BERANI SEKALI KALIAN MENYENTUH KEDUA ANAK KU. " bentak aksa yang langsung menusuk pedang raja iblis yang besar didepan 3 panglima tersebut membuat mereka semua kaget.
Aksa memakai pakaian raja iblis yang dikelilingi kekuatan iblis abadi muncul didepan mereka, dengan dua tanduk iblis diatas kepalanya, dua sayap besar dipunggung nya, kedua matanya berubah menjadi hitam mengeluarkan kekuatan iblis membuat mereka semua yang ada didepannya terpental ke belakang.
Aksa dengan sekilas membuat para monsters musnah oleh kekuatan iblis abadi nya kemudian dia langsung mencekik leher ketiga panglima monsters dengan terbang didepannya melirik mata mereka dengan mata iblisnya tajam.
" GW GAK ADA WAKTU BUAT LAWAN PANGLIMA LEMAH KAYAK KALIAN, KASIH MEREKA ATAU GW PASTIIN DUNIA INI HANCUR. " bentak Aksa marah melirik mata mereka bertiga dengan tajam.
Pedang legenda monsters mengarah ke arah aksa membuat aksa menahannya dengan pedang raja iblisnya kemudian raja monsters dengan tubuh monstersnya muncul di depan aksa sambil tertawa.
" AKSA, KU PIKIR KAU TIDAK AKAN MENYELAMATKAN MEREKA KARENA MEREKA BUKAN URUSAN MU, DEMI ANAKMU, KAU RELA MALAH DATANG KESINI NAMUN NYATANYA ANAKMU MALAH TERTANGKAP OLEH ANAKKU. " teriak raja monsters tertawa melirik mata Aksa dengan tajam membuat Aksa langsung menusuk ketiga panglima iblis dengan kekuatan iblisnya dan melemparkan mereka dengan kasar.
Aksa langsung menyerang raja monsters dengan pedangnya kemudian raja monsters juga menyerang balik serangan Aksa dengan pedang legenda monsters nya.
🌷🌷🌷
" Lihat sayang, ayahmu dan ayahku sedang berperang dan mungkin sebentar lagi ayahmu akan menjadi seperti teman-teman mu itu, hahaha. " ucap pangeran monsters yang membawa jiwa nazea di dalam bola kristal atas izin penguasa monsters sambil menunjuk 47 teman-temannya berubah menjadi monsters dikendalikan oleh 3 panglima monsters membuat nazea benar benar marah mendengar ucapannya dan melihat semua teman-temannya menjadi monsters.
" Lepasin mereka. lu janji, kalo gw kasih jiwa gw ke penguasa monsters, lu pasti lepasin mereka. " Perintah nazea marah mendengar ucapan pangeran monsters membuat pangeran monsters hanya tersenyum mendengar ucapannya.
" Aku sudah ingin melepaskan mereka sayang, namun mereka sendiri yang memberikan dirinya kepadaku " Ucap pangeran monsters tersenyum sambil mengelus kristal merah berisi jiwa nazea membuat nazea benar benar ingin membunuh nya.
Dari belakang pangeran monsters pedang raja dragon ke arahnya membuat pangeran monsters menahannya dengan pedang legenda dragon membuat maverick muncul disamping pangeran monsters kaget melihat pedang anaknya dikendalikan olehnya.
" Tidak mungkin, pedang legenda dragon milik anakku. kenapa kau bisa mengendalikan nya? " tanya maverick melirik mata pangeran monsters dengan tajam.
" Kenapa tidak mungkin? Pedang ini dulunya milik kembaranku. " Jawab pangeran monsters melirik mata maverick dengan tajam membuat dia langsung menghilang kan bola kristal jiwa nazea kemudian menyerang maverick dengan pedang miliknya.
Maverick melawan semua serangannya dengan pedang raja dragon nya namun sayangnya bagaimanapun maverick melawannya dengan semua kekuatannya tetap saja pedang raja melawan pedang legenda menang pedang legenda.
Membuat aluna langsung melindungi maverick dengan pedang ratu dragonnya dari pedang legenda dragon milik pangeran monsters membuat pangeran monsters benar benar tertawa melihat kekuatan mereka.
" Oh tidak mungkin? seorang raja kalah dengan seorang pangeran seperti ku? hahaha? " ucap pangeran monsters yang tersenyum kemudian tiffany langsung menusuk tubuh pangeran monsters dari belakang membuat tiffany langsung menarik bola kristal jiwa nazea dari tubuhnya.
🌷🌷🌷
" Mommy, maafkan zea. " Ucap jiwa nazea melirik mommy nya yang menyelamatkan dirinya dari mereka membuat tiffany hanya tersenyum sambil mengelus bola kristal itu.
47 teman temannya yang sudah menjadi monsters dikendalikan oleh 3 panglima monsters menyerang tiffany, aluna, maverick membuat mereka kaget melihat wajah mereka semua.
" Kalian jaga jiwa nazea, biar mereka menjadi urusan ku. " perintah Tiffany memberikan jiwa nazea di dalam Kristal merah di tangan aluna membuat nazea khawatir mommy nya akan membunuh mereka semua.
" MOM, JANGAN BUNUH MEREKA. " mohon nazea kepada mommy nya yang berjalan ke arah teman temannya yang menjadi monsters namun Tiffany langsung menusuk pedang ratu iblisnya di tanah di tengah tengah teman teman nya membuat teman temannya merasakan kesakitan yang begitu menyakitkan.
Tiffany langsung membunuh 3 panglima monsters dengan kekuatan iblis abadinya kemudian teman temannya yang menjadi monsters berubah menjadi debu terkena kekuatan iblis abadi membuat nazea, aluna, maverick kaget dengan sikap Tiffany.
" TIFFANY, ADA AREKSA, CLEO, ELVANO, DISITU. LU GILA YA? " teriak maverick marah melirik mata Tiffany dengan tajam karena memusnahkan kedua anaknya namun Tiffany tidak mempedulikan ucapannya, dia ingin memenangkan pertarungan ini.
" PENGUASA MONSTERS, TUNJUKKAN DIRIMU! " bentak tiffany marah melirik ke langit memanggil sosok penguasa monsters yang sangat dia benci membuat langit berubah menjadi merah.
" HAHAHA, KALIAN SEMUA AKAN MUSNAH SEPERTI PENGUASA IBLIS KUNO KALIAN DULU! " bentak jiwa penguasa monsters di langit dengan tertawa kemudian dia mengeluarkan pedang legenda iblis besar dari langit membuat mereka semua kaget ternyata selama ini pedang itu masih ada.
Pedang iblis legenda mengeluarkan kekuatan penguasa iblis abadi yang benar benar kuat membuat aksa yang baru memusnahkan raja monsters langsung menahannya dengan pedang legenda monsters kemudian maverick juga melindungi mereka semua dengan pedang legenda dragon.
Namun sayangnya percuma, dua pedang legenda sudah menjadi bagian dari mereka juga membuat tiffany, aksa, aluna, maverick, jiwa nazea,langsung masuk ke dalam pedang legenda iblis.
" Akhirnya setelah sekian lama, pedang ini menjadi milikku " Ucap penguasa monsters dengan tubuh nazea dikelilingi kekuatan monsters muncul didepan pedang legenda iblis yang besar dengan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTERS? [ END ]
Mystery / Thriller" Aku membutuhkan darahmu sayang, untuk hidup ku " - monsters. *** Di malam hari, banyak manusia yang menghilang karena muncul suara seruling yang terdengar sangat merdu namun membuat yang mendengar nya merasakan kesakitan. Sejak saat itu, 16 rema...