[ 26 - Buku rahasia? ]

57 16 2
                                    

KEHANCURAN DUNIA PENYIHIR?

Mereka muncul di dunia penyihir dengan topeng masing-masing diwajahnya kemudian mereka melirik ribuan robot di depan mereka yang sudah menunggu kedatangan mereka.

" Lama tidak bertemu, tuan deimos. " ucap seseorang wanita muncul didepan mereka sambil tersenyum memegang tongkat sihir dikelilingi kekuatan penyihir abadi.

" Siapa ini? panglima mu? Hahaha, ternyata seorang penguasa iblis kuno didunia bisa mempunyai panglima yang begitu lemah. " ucap wanita itu tertawa membuat deimos dan pria itu hanya tersenyum mendengar ucapannya.

" Dia lemah? bukankah kau mengatakan untukmu dirimu sendiri? " tanya deimos tersenyum kemudian langsung menghancurkan robot robot itu dengan kekuatan matanya membuat wanita itu marah mendengar ucapannya.

" Kita tidak ada waktu untuk meladeni ucapan mu, kasih buku rahasia milik penguasa penyihir kuno atau aku akan pastikan dunia ini hancur. " ucap pria itu melirik mata wanita itu kemudian mengeluarkan pedang legenda dunia ke langit dunia penyihir membuat semua penyihir disana benar benar terkejut dengan pedang legenda dunia itu.

" Penguasa dunia kuno? " tanya wanita itu terkejut dan ketakutan melirik pria itu mengeluarkan pedang legenda dunia ke langit dunia penyihir.

Semua penyihir disana berhormat kepada pria itu membuat pria itu tersenyum melihat mereka berhormat kepadanya.

Dua tongkat raja dan ratu penyihir mengarah ke mereka dari belakang kemudian deimos dengan hentakan kakinya membuat kedua tongkat raja dan ratu penyihir terpental kepada tuannya.

Raja dan ratu penyihir dengan topeng di wajah mereka muncul didepan mereka kemudian dia langsung menyerang mereka dengan tongkat sihir masing-masing membuat mereka berdua melawan dengan kekuatan nya.

" Jika kalian menginginkan buku rahasia itu, langkahi nyawa kita terlebih dahulu. " ucap raja penyihir melirik mata mereka satu persatu dengan tajam.

" Itu sangat mudah, namun sayangnya kita tidak mengingikan nyawa kalian terlebih dahulu, kita ingin kalian merasakan penyiksaan kalian selama ini kepada kita. " Ucap pria itu tersenyum melirik mata raja penyihir kemudian deimos langsung menusuk dada mereka dengan tongkat milik mereka masing-masing membuat mereka berdua menghilang.

" Dimana buku rahasia itu? " Tanya deimos mengataskan kepala wanita itu dengan pedang legenda iblisnya melirik mata wanita itu dengan tajam kemudian wanita itu hanya melirik matanya dengan tajam tanpa mengatakan apapun.

" Kau tidak ingin mengatakannya? baiklah, akan ku hancurkan dunia kalian. " tanya pria itu langsung menghancurkan langit dunia penyihir membuat ribuan penyihir berusaha mempertahankannya membuat ribuan penyihir tersebut menghilang dengan kekuatan pedang legenda dunia kemudian deimos langsung menusukkan pedang legenda iblis ke dada nya.

Dari berbagai sisi ribuan panah penyihir, robot, monsters, mengarah ke mereka kemudian wanita itu menghilang dan deimos langsung menusuk pedang legenda iblis ke tanah membuat nya mengeluarkan kekuatan iblis abadi dan dunia penyihir berhenti tanpa ada warna.

Terdengar suara seruling yang sangat merdu terdengar dari dunia penyihir tersebut membuat semua penyihir yang masih hidup didunia penyihir menahannya dengan tongkat penyihir masing-masing namun tetap saja mereka semua menghilang dan ribuan panah penyihir, robot, monsters musnah sekejab.

Tanah yang tertusuk dengan pedang legenda iblis terbelah dua dan langit yang tertusuk dengan pedang legenda dunia terbelah dua membuat dunia penyihir bergetar dan mereka berdua terbang ke atas dikelilingi kekuatan masing-masing.

Buku yang sangat besar muncul dari bawah tanah dunia penyihir membuat deimos langsung menarik buku tersebut dengan kekuatannya kemudian pria itu menghancurkan dunia penyihir dengan sekejab dan mereka berdua menghilang.

🌷🌷🌷

Mereka muncul didunia salju yang sangat indah, tenang, seperti dunia dragon kemudian kai dan aera muncul didepan mereka dan berhormat kepada mereka membuat deimos membuka topeng nya.

" Bawa mereka semua di penjara bawah tanah iblis, siksa mereka seperti mereka menyiksa para manusia itu namun ratu penyihir biar itu urusanku. " perintah deimos kepada kai dan aera kemudian mengeluarkan bola kristal merah besar kepada kai membuat mereka berdua membawa bola kristal merah besar itu ke penjara bawah tanah iblis.

Mereka menghilang kemudian mereka muncul didalam kerajaan hitam yang sangat besar membuat mereka masuk ke dalam ruangan rahasia.

" Zea, akhirnya kau mendatangi ku. aku merindukan mu, untuk apa kau bersamanya? " tanya eric berdiri di ikat oleh rantai kekuatan iblis di kaki, tangan, leher melihat senang deimos mendatanginya namun saat melihat pria bertopeng itu bersama deimos membuatnya tidak suka.

Deimos tidak mempedulikan ucapannya kemudian dia hanya pergi ke tempat pembuat ramuannya,namun pria itu benar benar terkejut dengan wajah eric membuat eric tertawa melihat mata pria itu terkejut melihat wajahnya.

" Hahaha, Kenapa kau melihat wajah ku seperti itu? tidak menyangka aku dalang dari semua ini? " Tanya eric melirik mata pria itu dengan tajam membuat pria itu hanya tersenyum mendengar ucapannya kemudian dia hanya duduk di sofa didepan eric.

" Berisik. " Ucap deimos yang langsung meminumkan ramuan buatannya kepada mulut eric membuat eric berteriak kesakitan.

" Apa yang kau lakukan? " Tanya eric marah melirik mata deimos dengan tajam membuat deimos dan pria itu hanya tertawa mendengar ucapannya.

" Aku hanya melakukan percobaan ramuan ku kepada mu, bagaimana? bukankah menyakitkan? namun ini belum benar benar menyakitkan, aku ingin kau merasakan semua perbuatan mu kepada mereka. " Tanya deimos mengataskan alisnya sambil tersenyum melirik mata eric dengan tajam membuat eric tersenyum mendengar ucapannya.

" Lakukan saja, kau tidak ingat apa yang kita lakukan waktu itu? aku bisa pastikan kau mengandung anak ku, karena kau masih di tubuh nazea. " bisik eric perlahan di telinga deimos dengan nada menggodanya membuat deimos tertawa mendengar bisikannya.

" Benarkah? namun sayangnya kau terlambat, aku sudah pernah mengandung dan raja monsters yang menggugurkan nya." Bisik deimos di telinga eric membuat eric dan pria itu benar benar terkejut dengan ucapannya.

" Tidak mungkin, kau pasti berbohong. " ucap eric tidak percaya dengan ucapan deimos membuat deimos tersenyum mendengar ucapannya.

deimos langsung menunjukkan raja monsters menusuk dada nya namun terkena perutnya dari belakang dengan pedang legenda monsters membuat eric dan pria itu melihatnya benar benar tidak menyangka ada kejadian seperti itu.

" Kau masih tidak percaya? anak buah kesayangan mu itu, yang mengambil anak mu. " tanya deimos mengataskan alisnya sambil tersenyum melirik mata eric dengan tajam.

MONSTERS?  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang