[ 15 - Pangeran monsters? ]

149 20 0
                                    

JIWA OR TUBUH?

tubuh nazea dengan keadaan hancur dan pucat diatas sungai larva api yang begitu panas dengan tali mengikat kedua tangannya, tubuhnya, kakinya, lehernya namun lebih parahnya mereka mengambil kedua mata nya dengan keadaan sadar.

" Hahaha, tidak sia sia ayahmu memberikan mu kepada ku pangeran, ribuan tahun aku menjadi jiwa dan akhirnya aku kembali ke dunia ini. " ucap jiwa seseorang didalam bola kristal merah yaitu jiwa penguasa monsters dipegang oleh seorang pria bertopeng itu membuat pria bertopeng itu hanya mengangguk sambil tersenyum mendengar ucapan nya.

" Kau yakin dia bisa mengembalikan dirimu kembali? tubuh dan jiwa dia begitu lemah " tanya pria bertopeng itu yaitu pangeran monsters melirik jiwa penguasa monsters di bola kristal merah dipegangnya.

" Meskipun dia begitu lemah, didalam jiwa dia ada kekuatan yang ku cari cari selama ini. " Jawab jiwa penguasa monsters di kristal merah membuat pangeran monsters langsung menarik kalung monsters di leher nazea kemudian dia mengeluarkan bola kristal merah dengan kekuatannya.

dia menarik jiwa nazea dari tubuhnya dengan kekuatan bola kristal merah ditambah kekuatan kalung monsters membuat nazea berteriak kesakitan namun jiwa penguasa monsters di bola kristal merah hanya tertawa mendengar teriakan kesakitan itu.

Setelah mendapatkan jiwa nazea membuat pangeran monsters mengunci jiwa nazea di bola kristal dengan kalung monsters di dalamnya kemudian mereka berdua menghilang meninggalkan tubuh nazea yang begitu tragis.

🌷🌷🌷

6 monsters membawa tubuh elvano, cleo, areksa, yang sangat hancur lebih tragis dari nazea dengan tandu ke sebuah ruangan yang begitu gelap dan menyeramkan.

6 monsters meletakkan tubuh mereka tersebut diatas meja, para monsters itu menusuk kedua mata mereka masing-masing dengan kasar membuat mereka berteriak kesakitan karena mereka masih sadar.

para monsters itu memotong tubuh mereka bertiga menjadi 6 bagian dengan pisau besar kemudian mencincang daging mereka seperti layaknya daging hewan.

Satu monsters disamping cleo mengeluarkan bola kristal merah, bola tersebut menarik jiwa mereka membuat mereka bertiga berteriak kesakitan. setelah selesai mengambil jiwa mereka ke bola kristal kemudian para monstees menggiling semua potongan tubuh mereka ke mesin didepannya untuk dijadikan tubuh monsters yang tahan mati.

sedangkan kedua mata mereka, para monsters menggunakan sebagai pembuat ramuan agar menjadi bola kristal merah yang bisa mengunci jiwa mereka.

🌷🌷🌷

suara nazea tertawa terdengar dari ruangannya membuat para monsters di pimpin pangeran monsters muncul didepan nazea yang tertawa.

" Kau bukan pemilik tubuhnya, siapa kau? " Tanya seorang pria bertopeng itu meletakkan pedang monsters di leher nazea membuat nazea tambah tertawa mendengar ucapannya.

" KALIAN MELECEHKAN TUBUH KU UNTUK MEMUASKAN NAFSU KALIAN , MENGAMBIL MATA KU UNTUK DIJADIKAN RAMUAN AGAR MENGUNCI JIWA KU DI DALAM BOLA KRISTAL, MEMOTONG TUBUHKU DAN MENGGILING TUBUHKU AGAR DIJADIKAN MONSTERS ATAUPUN ROBOT, MENGULITI KULITKU UNTUK DIJADIKAN BAJU PERANG, MENGAMBIL ORGAN KU UNTUK ALAT PERANG, MENGAMBIL DARAH KU UNTUK DIJADIKAN OBAT, RACUN, BOLA KRISTAL, MINUMAN DAN MAKANAN MONSTERS, KENAPA TUBUH GADIS INI TIDAK? KENAPA PANGERAN? KALIAN HANYA MENGAMBIL JIWA NYA SAJA, KENAPA KALIAN BENAR BENAR TIDAK ADIL? APAKAH GADIS PEMBAWA SIAL INI MEMBUAT SEMUA DUNIA MENJADI MONSTERS? " bentak jiwa seorang gadis merasuki tubuh nazea marah sambil menangis kesakitan tidak terima atas semua kejadian ini membuat pangeran monsters benar benar marah dengan bentakannya.

" ITU PANTAS BUAT MANUSIA LEMAH SEPERTI MU, GAUSAH MELAWAN! " bentak pangeran monters melirik mata nazea yang tidak ada dengan marah kemudian dia menarik jiwa seorang gadis dari tubuh nazea dengan kekuatannya dan memecahkan nya dengan marah.

" JAGA TUBUHNYA, PERINTAHKAN SEMUA ORANG UNTUK BERJAGA DENGAN KETAT BOLA KRISTAL DAN JIKA ADA KEJADIAN SEPERTI INI LAGI, SAYA PASTIKAN TUBUH KALIAN KU JADIKAN MAKANAN MONSTERS LAINNYA. " Perintah pangeran monsters kepada anak buahnya dibelakang membuat mereka mengangguk kemudian pangeran monsters menghilang.

🌷🌷🌷

Di ruangan bola kristal merah, semua jiwa berteriak untuk minta tolong kebebasan dan ketenangan untuk mereka dengan menangis namun percuma saja para monsters penjaga itu tidak akan pernah menuruti ucapannya.

Jiwa mereka benar benar gila dan mereka menyesali semua perbuatan mereka yang penasaran dengan manusia hilangnya dimalam hari.

Mereka semua bukan jiwa manusia saja, ruangan bola kristal dibagi dari ruangan kelas atas sampai kelas bawah yaitu ruangan jiwa iblis, dragon, drakula, vampire, werewolf, manusia dan yang paling berbahaya dan privat adalah ruangan jiwa monsters karena semua jiwa di ruangan tersebut benar benar nakal dan jahat.

1 monsters membawa bola kristal yang didalamnya adalah jiwa elvano, cleo, areksa ke dalam ruangan jiwa monsters membuat semua jiwa disana kaget. siapa mereka?. setelah monsters tersebut keluar membuat mereka langsung mengajak mengobrol jiwa tersebut.

" Lu bertiga siapa? " tanya jiwa gracia penasaran melirik 3 jiwa didalam bola kristal merah disamping nya.

" Temen lu. " jawab jiwa cleo menjawab pertanyaan gracia membuat semua jiwa di ruangan itu kaget.

" Bertiga doang? pacar gw mana? " tanya jiwa marven kepada mereka membuat mereka bertiga benar benar diam.

" Jawab, lu bertiga denger gausah pura pura tuli. udah jadi jiwa juga " ucap jiwa revano kepada mereka dengan kesal.

" Gausah bilang selama ini mereka mau nazea? Cewe yang selama ini ketua mereka cari buat kembaliin dirinya lagi? " tanya jiwa xaviera kepada mereka dengan penasaran.

" iyaa, semua gara gara lu ven. lu kasih kalung monsters ke dia. " Jawab elvano kepada xaviera yang marah kepada marven membuat mereka kaget.

" Gw gak tau, ada seseorang yang ngasih dua kalung ke gw sama reygan, katanya bagus buat pacar kita. " Ucap marven bersalah kepada nazea.

" Kita harus cari cara keluar dari sini, selamatin nazea dan hidup senang kayak dulu. " Perintah kaneisha kepada mereka membuat mereka semua setuju dengan perintahnya.

" Gw denger diluar tubuh zea masih utuh diruangan rahasia belum dipotong sama mereka, tapi sialannya dijaga pangeran monsters, kita bener bener bukan lawannya. " ucap jiwa areksa memberitahukan kepada mereka.

" Kita masih ada waktu, kita harus menang kali ini apapun yang terjadi. " Perintah kenzo kepada mereka membuat mereka semua menyetujui nya.

🌷🌷🌷

" Tuan, kapan kita akan mengambil alih dunia? kita sudah memiliki semua nya. " tanya pangeran monsters yang berhormat kepada bola kristal di ruangan penguasa monsters sambil tersenyum.

MONSTERS?  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang