[ 24 - penguasa iblis kuno ]

42 16 0
                                    

DEIMOS VS ERIC?

tubuh nazea mengeluarkan banyak jiwa mati disana kembali ke tubuhnya yang sudah disambung kembali dengan kekuatan pedang legenda iblis kemudian mereka semua kaget itu benar benar kaget dengan hal itu.

" ZEAAA! " teriak seorang pria dikekuatan hitam yang berubah menjadi manusia kemudian dia langsung memeluk tubuh nazea.

" Zea, gw mohon jangan tinggalin gw, gw gak mau kehilangan lu kedua kalinya. " Bisik pria itu ditelinga nazea sambil mengeluarkan air matanya dipelukan nazea membuat nazea terbangun karena bisikannya.

" Lu masih hidup? Gw mohon, jaga keluarga gw dan teman teman gw. " Bisik nazea dengan nada pelan kemudian dia melirik wajah kai, raven, aera yang didepannya.

" Ternyata penyelidikan ini sia sia, kita hanya menyelidiki diri kita sendiri. " Ucap nazea tersenyum melirik mereka berempat sambil dia meneteskan air matanya membuat raven, kai, aera, kebingungan.

" kalo gw dikasih kesempatan dulu, gw gak mau terlahir didunia ini. " Bisik nazea di telinga pria itu sambil tersenyum kemudian dia mendorong pria itu dari pelukannya.

nazea terbang ke langit dikelilingi kekuatan iblis abadi dengan sambaran  petir langit iblis membuat mereka benar benar kaget.

" Dia gila? dia gak mau hidup lagi? " tanya kai melirik nazea yang malah pergi ke sambaran petir langit iblis.

" Dia hanya ingin mengembalikan identitasnya saja, dia tuanmu, deimos. " Ucap pria itu berdiri disamping kai melirik nazea terkena ke sambaran petir langit iblis membuat mereka semua kaget.

" Tuanku, deimos. " ucap kai dan aera yang langsung terbang ke arah nazea namun pedang legenda iblis keluar dari tubuh nazea mengeluarkan kekuatan iblis abadi besar ke langit membuat kai dan aera langsung menahan nya dengan pedang masing-masing.

🌷🌷🌷

Pakaian biasa nazea berubah menjadi pakaian penguasa iblis kuno pemilik pedang legenda iblis dikelilingi kekuatan iblis abadi kuno kemudian rambut nazea memutih membuat Semua ribuan bangsa di dunia muncul di dunia monsters sambil menghormat kepada nazea namun hanya pria itu yang tidak menghormat kepada nazea dan langsung menghilang.

" Selamat atas kembalinya, tuanku deimos. " Ucap mereka semua sambil menghormat kepada nazea membuat mata nazea terbuka dengan mata iblisnya.

Namun dia bukan nazea, melainkan penguasa iblis kuno pemilik pedang legenda iblis bernama deimos. Ia pun turun didepan ribuan bangsa yang menghormati nya.

Deimos menarik jiwa penguasa monsters dengan kekuatannya kemudian penguasa monsters hanya tertawa jahat melirik mata deimos.

" Hahaha, ternyata, selama ini kau deimos. pantas hanya jiwa dan tubuh kau yang hanya membangkitkan ku dan pedang legenda iblis. " Ucap penguasa monsters melirik mata deimos dengan tertawa namun deimos dengan kekuatannya merubah dia menjadi manusia membuat mereka semua kaget dengan sikap deimos.

Mereka benar benar terkejut melihat wajah penguasa monsters bernama eric, yaitu berwajah teman mereka sendiri. eric hanya tertawa melirik mereka melihat wajahnya membuatnya terbang dikelilingi kekuatan monsters.

" HAHAHA, BUKANKAH MENYENANGKAN? TERNYATA SELAMA INI KALIAN HANYA DIPERMAINKAN OLEH KU? " teriak eric tertawa menarik pedang legenda dragon dari tangan raven membuat kepala raven pusing.

" Sial, dia kembali. " ucap raven yang memegang kepalanya kemudian aera ingin memegangnya namun raven tetap menolaknya membuat aera hanya tersenyum dengan sikapnya yang masih seperti dulu.

" Kai, aera, bawa mereka semua pergi, ini urusan ku dengannya " Perintah deimos kepada kai dan aera membuat kai dan aera langsung berhormat kepada tuannya.

" Baik, tuanku. " ucap kai dan aera yang tersenyum kemudian mereka langsung membawa semua bangsa pergi dari sana.

" Kau bukan dia, aku tahu itu. " ucap Deimos yang terbang didepan eric dikelilingi kekuatan iblis abadi kuno dan pedang legenda iblis ditangannya.

" Aku bukan dia? hahaha, aku dari dulu bersama mu sayang, memberikan mu cincin setiap hari ulang tahunmu agar kau tidak lepas dariku dan aku yang melindungi mu agar kau menjadi milikku. " ucap eric tertawa melirik mata deimos membuat deimos hanya tertawa mendengar ucapannya.

" Benarkah? aku tidak mengingat nya, aku deimos bukan nazea. " ucap deimos tertawa melirik mata eric membuat mereka langsung bertarung dengan pedang masing-masing.

" Kau tetap zea ku, sayang. " ucap eric yang tersenyum menggoda deimos kemudian dia melawan semua serangan deimos dengan pedang legenda dragon nya.

" Kau bukan elvano ku. " Ucap deimos tegas melirik mata eric dengan tajam membuat eric hanya tertawa mendengar ucapan deimos.

🌷🌷🌷

Semua bangsa muncul di dunia iblis kuno membuat leluhur iblis berhormat kepada mereka membuat mereka juga membalas hormatan mereka.

Tubuh raven tiba tiba dikelilingi kekuatan monsters membuat kai dan aera langsung melindungi mereka semua dari raven dengan pedang masing-masing.

" Hahaha, setelah sekian lama mencari dunia iblis kuno, akhirnya aku menemukannya, kembaranku ini benar benar pintar malah menjaga dunia kalian ribuan tahun ini. " ucap pangeran monsters yang menguasai tubuhnya lagi melirik mata kai dan mata aera.

Pangeran monsters mengeluarkan 4 pedang legenda dari tubuhnya ke kunci dunia iblis kuno membuat kai langsung melawannya dengan pedang mata iblis nya.

Aera dari belakang langsung menarik jiwa raven dengan pedang iblis abadinya dari tubuh pangeran monsters membuat pangeran monsters berteriak kesakitan kemudian dia langsung menahannya dengan pedang legenda monsters nya milik ayahnya.

" Aera, aku tidak akan biarkan dia hidup kembali untuk menyakitimu lagi. Aku memang tidak akan melindungi mu seperti nya, tapi aku akan membunuh semua orang yang menyakitimu. " ucap pangeran monsters menghadap aera melirik mata aera membuat kai benar benar marah melihat pangeran monsters menggoda aera kembali.

" Dia tetap istriku, maven. " Ucap kai dengan marah kemudian dia langsung menghancurkan ketiga pedang legenda yang pangeran monsters kendalikan membuat pedang mata iblis ingin menusuk dada pangeran monsters dari belakang namun pedang legenda monsters melindungi nya.

Aera langsung menarik jiwa raven dari tubuh pangeran monsters dengan pedang iblis abadinya karena pedang legenda monsters sedang menahan pedang mata iblis kai kemudian aera langsung merubah jiwa raven menjadi manusia.

pangeran monsters benar benar marah melihat aera masih menyelamatkan raven kemudian dia langsung menusuk pedang legenda monsters ke lantai kerajaan iblis kuno membuat dunia itu bergetar dan pedang mata iblis menusuk dada pangeran monsters dari belakang.

" Jika kamu tidak jadi milik aku, aku tidak bakal biarin siapapun milikin kamu. " Ucap pangeran monsters bernama maven melirik mata aera dengan tajam sambil tersenyum.

" MEVAN! " bentak mereka semua marah disana melihat maven yang menusuk pedang legenda monsters ke lantai kerajaan iblis kuno.

MONSTERS?  [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang