PASUKAN IBLIS ABADI SAYAP HITAM?
Ribuan pasukan monsters, robot, prajurit memakai baju perang prajurit monsters di tubuhnya dan alat perang ditangan masing-masing, sambil menunggangi kuda hitam berhenti didepan dunia iblis kuno, dipimpin tiga puluh dua panglima monsters memakai topeng di wajah nya, baju perang panglima monsters di tubuhnya, tongkat sihir di tangannya sambil menunggangi kuda putih.
Ribuan pasukan iblis keluar dari pembatas dunia iblis kuno dengan menunggangi kuda hitam iblis abadi yaitu kuda memiliki tanduk hitam dan sayap hitam dikedua sisi tubuhnya yang sangat kuat dikelilingi kekuatan iblis abadi, pasukan iblis memakai topeng di wajah, baju perang prajurit iblis abadi di tubuhnya, alat perang iblis abadi ditangan masing-masing dikelilingi kekuatan iblis abadi membuat mereka berhenti didepan ketiga panglima monsters dengan tatapan tajam kepada mereka.
Mereka adalah pasukan iblis abadi sayap hitam yang sangat tidak terkalahkan didunia karena semua pasukannya memiliki kekuatan iblis abadi setara dengan kekuatan panglima, namun mereka semua dibawah kendali deimos.
Lima puluh panglima bangsa penyihir dan bangsa dragon muncul di depan tiga puluh dua panglima monsters memakai topeng diwajah nya, baju perang panglima penyihir dan dragon di tubuhnya, tongkat sihir ditangannya sambil menunggangi kuda putih.
Raja dan ratu dragon muncul didepan lima puluh panglima dengan memakai topeng di wajahnya, baju perang raja ratu dragon di tubuhnya dan pedang raja ratu dragon di tangannya sambil menunggangi kuda putih yang memiliki mahkota di kepalanya kemudian mereka melirik remeh pasukan iblis abadi sayap hitam.
" Hanya ini pasukan iblis abadi sayap hitam kalian? hahaha, ku kira benar benar terlihat sangat keren, karena dikatakan dunia sebagai pasukan iblis abadi sayap hitam yang tidak terkalahkan didunia, ternyata..." ucap raja dragon tersenyum melirik meremehkan kekuatan prajurit iblis abadi sayap hitam membuat ribuan prajurit iblia abadi sayap hitam hanya tersenyum dan tidak mempedulikan ucapan mereka.
" Pasukan kita jauh lebih kuat dari pasukan buatan kalian. " ucap prajurit iblis abadi sayap hitam1 paling depan tersenyum melirik mata raja dragon dengan remeh membuat raja dragon benar benar marah mendengar seorang prajurit meremehkan ucapannya.
" bukankah itu fakta? " tanya prajurit abadi sayap hitam1 yang melihat wajah raja dragon marah mendengar ucapannya sambil mengataskan alisnya sekilas membuat raja dragon melemparkan pedang raja dragon kepada wajah prajurit tersebut.
prajurit itu hanya melirik pedang raja dragon kemudian matanya berubah menjadi hitam sekilas membuat pedang raja dragon berhenti didepan matanya, lima puluh panglima dan raja ratu dragon benar benar terkejut dengan kekuatan itu, hanya seorang prajurit mempunyai kekuatan sebesar itu?.
Raja dragon langsung menarik pedang raja dragon nya ke tangannya membuat prajurit itu hanya tersenyum meremahkan kekuatan raja dragon.
" Kekuatan seorang raja kalah dengan kekuatan seorang prajurit? menarik. " Tanya hael muncul menungangi kuda hitam iblis abadi yang didepan raja dragon.
dia memakai topeng di wajah nya, baju perang panglima iblis abadi di tutupi jubah iblis abadi tubuhnya, tongkat sihir iblis abadi di tangannya dikelilingi kekuatan iblis abadi sambil tersenyum melirik mata raja dragon dengan remeh membuat raja dragon benar benar marah mendengar ucapannya.
Semua prajurit iblis abadi sayap hitam berhormat sekilas kepada hael dengan meletakkan tangannya di pundaknya dan menunduk kepalanya kepadanya sambil tersenyum.
" SIAPA KAU? BERANI SEKALI MEREMAHKAN KU. " bentak raja dragon dengan marah melirik mata hael dengan tajam membuat hael hanya tersenyum.
" panglima keenam iblis, pemilik tongkat sihir iblis abadi, hael. " jawab hael dengan tersenyum sambil mengataskan alisnya membuat lima puluh panglima dan raja ratu dragon hanya tertawa meremehkan ucapannya.
Ketiga panglima monsters muncul disamping raja ratu dragon dengan menunggangi kuda putih, mereka memakai topeng diwajahnya, baju perang panglima monsters ditubuhnya, pedang masing-masing ditangannya sambil melirik remeh hael.
" Ini seorang panglima keenam iblis pemilik tongkat sihir abadi yang dikatakan sejarah sebagai penyihir terhebat pertama yang tidak terkalahkan? namun terlihat tidak sehebat dikatakan sejarah. " tanya panglima ketiga monsters melirik mata hael meremehkan nya dengan mengataskan alisnya sekilas sambil tersenyum membuat hael banya tersenyum dengan ucapannya.
" Terhebat dilihat bukan dari penampilan nya, namun dari kekuatannya. " ucap zion tegas dikelilingi kekuatan iblis abadi muncul disamping kiri hael dengan menungangi kuda hitam iblis abadi, melirik mata panglima monsters.
" Percuma bukan, jika penampilan nya terlihat hebat namun kekuatannya jauh dari kata hebat? " tanya davin dikelilingi kekuatan iblis abadi muncul disamping kanan hael sambil menunggangi kuda hitam iblis abadi melirik mata panglima monsters dengan tajam.
Mereka berdua berpenampilan sama dengan hael, busur panah dan anak panah di bajunya membuat ketiga panglima monsters melirik mata ketiga panglima iblis abadi dengan tajam mendengar ucapan mereka berdua.
" Dimana panglima bernama damian itu? dia berani sekali menangkap anak ku. " Tanya raja dragon dengan tegas melirik mata ketiga panglima iblis abadi membuat mereka hanya tersenyum mendengar ucapan raja dragon.
" Untuk apa kau mencariku? kau ingin mati atau disiksa ditangan ku? " tanya damian dengan tegas di dunia itu membuat semua orang disana terkejut dengan ucapannya kemudian damian turun dari langit berpenampilan panglima iblis lainnya dengan pedang iblis hitam ditangannya.
seekor kuda iblis hitam berlari ke arahnya membuat damian menunggangi kuda kemudian berhenti di depan ketiga panglima iblis abadi.
" DAMIAN, DIMANA ANAK KU? KU PASTIKAN KAU MENDERITA, JIKA DIA TERLUKA SEDIKIT PUN. " bentak ratu dragon melirik mata damian dengan tajam membuat damian tertawa mendengar bentakannya.
" lihatlah, dia bukan terluka sedikit pun namun dia sudah cacat, hahaha. " ucap damian dengan meremehkan ucapan ratu dragon sambil memperlihatkan keadaan tubuh leora yang sangat cacat sekejab kepada mereka membuat raja ratu dragon benar benar marah melihat keadaan tubuh anak nya
" DAMIAN, AKU AKAN MEMBUNUHMU! " bentak raja dragon dengan marah sambil melirik mata damian membuat damian hanya tersenyum mendengar bentakannya.
" Memangnya kau bisa membunuh ku? mungkin kau yang mencari mati di tangan ku. " tanya damian tersenyum melirik mata raja dragon membuat raja dragon langsung mengataskan pedangnya.
" SERANG, HINGGA MEREKA SEMUA MATI DITANGAN KITA! " Perintah raja dragon dengan tegas kepada semua pasukannya membuat semua pasukan nya menyerang pasukan iblis abadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTERS? [ END ]
Mystery / Thriller" Aku membutuhkan darahmu sayang, untuk hidup ku " - monsters. *** Di malam hari, banyak manusia yang menghilang karena muncul suara seruling yang terdengar sangat merdu namun membuat yang mendengar nya merasakan kesakitan. Sejak saat itu, 16 rema...