Hari ini smua member tengah berada d ruang latihan, untuk persiapan fanmeet mereka selanjunya ke negara kelahiran pharita dna chiquita.
Chiqi ajarin gue ngomng thailand dong"rora
Lu liat d youtube aja lah gue kaga ada bakat jdi guru les"chiqi
Yeuhh sawadikapp krokunghap simalingkingkong ngangnong ngangong"rora
Whahhaha bahasa apaan itu jir"rami
Bahasa thailand lh gue belajar otodidak"rora
Ga gtu juga rora, pharita eonnie liat nih rora ngledek bahasa kita"chiqi
Yeuhh bocah siapa yg ngeledek gue beljar dengerny kaya gt njir nih loe liat video ny"rora melihatkan sebuah video.
Ya kn ini nga bener rora"chiqi
Lah mana saya tau saya kan ikan"rora kembali dgn jokes receh ny
Kalau kaga bnr makanya ajarin dong"rora
Chiqi ga mau ajarin rora ka mprit aja"chiqi
Duhh ga bisa gue klu blajar ny sma inces, kalau kaga bisa2 nanti gue di gampar"rora
Makanya lu jngn bego"rami
Yeuhh mulut anda sangat ramah lingkungan sekali yh" roraBbrapa jam berlalu mrekapun sudh menyelesaikan latihanya dan bersiap siap untuk pulng ke dorm.
Sesampainy d dorm mreka menemukan sebuah paket yg tertuju untuk ruka. Krna ruka ga merasa memesan apapun jd mreka buka sama2 klu kata rora mh takut isiny bom.Lah isinya CD, vidio apan nih jngn2 video dewasa lu yah"rami
Ngomong ny yah ringan bngt, ya udh kita liat sama2 biar kaga fitnah mulu bawaanya.Mereka pn dduk d ruang tv dgn posisi para bokem dudukand bawah dan eonnie lin d atas kursi.
Setelah ruka play vidieo ny muncul lah wajah orang yg paling ia benci, wajah yg tidak ingin prnh ia lihat lagi. Asa sempat akan mematikan video ny tp ruka menahany ia penasaran apa sbnerny yg mau tua bangka itu sampaikan.
Isi videony
Ruka anak daddy yg paling daddy sayang, mungkin saat ruka liat video ini daddy sudh tidak ada dan sekarang ruka mngkin sudh tumbuh dewasa.
Maap kn daddy selama ini yg sllu kasar sama ruka, daddy lakuin itu semata mata buat kamu suapaya km ga jd anak yg lemah ga jd anak yg cengeng krna mau bagaimapun kmu akan hidup sendirian nantinya. Maapkan daddy jika daddy egois tp daddy sangat mencintai mommy mu, daddy ga tau cara melanjutkan hidup tanpa dia syang, jadi selama daddy hidup daddy tidak ingin memiliki kenangan yg indah dgn ruka, biar jika nanti daddy ga ada ruka ga akan ngerasa kehilangan, ta apa sayang bencilah daddy sesukamu krna itu yg daddy harapakan, ketika daddy pergi daddy ga mau melihat tangisan ruka daddy mau lihat ruka lega dan bahagia krna ruka bisa terbebas dri daddy.
Sayangku ruka kelak ketika usiamu sudh dewasa maka lanjutkan lh apa yg selama ini daddy bangun, smua yg daddy punya adalah milikmu sekarang.
Tolong berbahagia lah ruka skali lgi maapkan daddy, i love you.Ruka yg melihat vidio trsebut benar2 tersulut emosi, remot yg dia pegang dia lepar ke depan layar tv yg mash terdapat muka ayah ny, para bocil yg dudukan d bawah pun langsung kaget dan mencoba mundur, ruka menghampiri muka ayaha dgn layar tv yg sedikit retak.
Yakhh sialannnn bajingannn, brengsekkkk prsetann dgn omongan lu bangsatt, gue ga pedulii sayang jeniss apa yg lu punya gue benci luu" ruka trus meracau sambil terus memukuli layar tv krna terdapat retakan maka tangn ruka pun menjadi luka.
Asa sma pharita mencoba menahan bdan ruka agar tidak trus memukuli layar tv ny krna di takutkany nnti tanganga semakin luka.Yakhh lepass" ruka mendorong pharita dan asa entah dari mana asalny kekuatan dia yg jelas tenaga ruka sngt kuat klu dlm keadaan marah.
Yakhh brengsekk tunjukan muka lu, (ruka mengambil sbuah tongkat basball milikny rami) gue ga bakalan sembunyi lgi skrng. Gue ga bakal memohon lgi d kaki lu, hahhaha lu harus tau penderitaan gue selama ini sialannnn" ruka trus menglilingi dorm dgn maksud mencari keberadaan ayah ny.Chiqi,rora,rami,ahyeon tolong masuk kamar yah, sama satu hal tolong hub no ini yh, bilang suruh ke dorm ka asa sekarang.
Tp eonnie"chiqi
Udah cepet cilll"rora rami ahyeon pn segera menarik tangan chiqita dan masuk kamar