"Hayyy semuaa makasihh yaa buat kalian yang udh baca cerita ini banyak bngt gak kerasa sampai udh sejauh ini bnyk yang baca thnks you but are ready.
"Selamat bacaa guys
"Kendra menatap keliling nya tidak ada orang sama sekali dan perut nya terasa sakit banget terasa begitu nyeri dan ngilu padahal semalam kendra tidak makan pedes apalagi minum ea karna kendra tipe orang jarng minum es dan makan pedes. Karna udh diujung kendra berladi kekamar mandi dan benar saja kamar mandi wanita antri begitu panjang dan kemdra berusaha menahan nya
" setelah beberapa mnt kendra juga belum kekamar mandi rasa nya ia ingin dorong mereka semua. Kendra naik kelantai 2 dan buru² kekamar mandi. Arya melihat kendra yang terburu² pun heran kenapa cepet bgt.
"Kennn lo mau kemanaa nanti jatuh tau rasa", ejek arya tertawa dikit. Kendra berhenti sejenak menoleh kearah arya wajah nya begitu ngeselin dan juga sok iya. Tentu kendra malea ladenin tuh boch kalau gak kesel bngt...
"Doain lo ar, kenapa sih emng", tanya kendra. Arya mendekat kearah kendda begitu dekat sampai mendekat dinding, kendra melotot sembari mundur selangka dan berusaha mengindar.
"Apa lo deket²", ketus kendra. Arya tersenyum dan memegang pelan pipi kendra yang cubby gitu deh sambil tertawa manis arya.
" pipi lo berisi tapi badan lo kurus", ucap arya menatap nya. Kendra menghela nafas dan menginjak kaki arya sambil marah tpi justru membuat arya semakin gemas dan tertawa tipis. Bagi arya kendra terlihat lucu meaki sedang marah
"Jangan marah dong kan kmu lucu deh kalau marah gini", ucap arya mengedip sebelah mata nya.
"Apasihh tinggi doang tpi ngeselin", kendra memasang muka mengejek ke arya. Arya menatap nya cinta tau lah ya.
" loh kamu juga pendek bahkan se bahu ku, dasar cewek pendek", arya tertawa. Kendra memukul lengan arya memang udh kesel sih kendra. Arya memegang tangan kecil kendra yang cantik.
"AKU TUH NGGK PENDEKK!", kesel kendra. Arya tertawa dan memegang pipi nya.
"Sayngg jangan marah² makin lucu nanti, aku tetep sayang sama kamu", senyum manis arya. Arya mengendong kendra dan membawa nya pergi kendra berontak tpi tidak mempan bagi arya.
"Enggkk mauu", rengek kendra.
"Turunin malu tau diliatin orng lain", wajah kendra kesel tpi juga nyaman sih
"Nurut sayangku", satu kata arya membuat kendra tidak berontak. Arya pergi kekantin disana ada temen² nya. Tristan menatap arya yang membawa seseorng perempuan lagi.
"Woii ar lo bawa cewek ny siapa mana lo gendong lagi", ucap tristan. Arya menurunkan kendra tpi tidak mau.
"Kenapa gak mau turun hm, mau dipeluk terus gini", ucap arya pelan. Daren nyesel berada dikantin dunia serasa milik berdua.
" ini lo kendra knp emng ris", tanya arya.
" gw kira sapa, tpi tumben kendra mau dipeluk sama lo biasa nya kan jual mahal", ucap tristan smabil menyeduh teh.
" pacar gw", jawabnya.
"Iya² gw tau, kendra nyaman bngt gantian dong", ucap tristan.
"Sana nyari cewek lo ris,yang jomblo gk ", jawab daren.
"Shuttt, jangan keras² cewek gw tidur jngn berisik", ucap arya.
"Masih jam 15.37 udh tidur aja kendra malem tuh baru tidur. Jawab tristan.
" diem lo, capek hbs ngerjain tugas ny", jawab arya.
" 15.56 hari semqkin sore tpi kendra belum bangun arya menatap nya sambil tersenyum dan mengelus pelan rambut nya yang panjang.
"Sayangg ayo bangun capek banget ya", ucap arya sembari minum. Tpi kendra masih tidur pulas tidak bangun sama sekali arya membangunkan nya pelan.
"Sayangg bangun kamu capek banget ya sampe pules tidurnya", kata arya. Dila dan alya berjalan kekantin dan melihat ada arya.
"Woii ar lo ngapain disini", tanya dila.
"Shutt jangan keras² kendra tidur , jawabnya. Dila mendekat ternyata kendra tidur alya mendekat.
"Nggak dibangunin kendra", ucap nya.
"Nggk kendrs tidur pules bangt kayaknya capek bngt", jawab arya.
"Ydh kita duluan", kat mereka berrua.
"Hati²", jawbanya.
"Babe bangun yaa udh tidur lama bngt skrng mah jam 4 bangun ya", kendra membuka setenga mata nya.
"Dimana",
"Dikantin kita pulang'n arya menarik pelan lengan kendra membawa nya pulang.
"Terimakazih telh membaca sekian terimakazih
KAMU SEDANG MEMBACA
terpaksa menjadi pacar sang ketua mafia.
Non-Fictionvero adalah salah satu ketua geng paling ditakuti oleh kalangan geng lainnya. ia membuat para lawan nya takut dan juga memilih mundur unuk melawan verro bahkan 1 sekolah tak ada yng berani melawan dia.terkenal akan kejam nya dan terkenal akan membun...