Prolog

340 11 0
                                    

Cerita ini hanya fiksi yang aku buat, karya Naruto hanya oleh penulis asli. Saya hanya membuat cerita ini untuk menyalurkan ide saya, lewat karakter Naruto.

Selamat membaca

*******

Raja Minato dan Ratu Khusina telah lama menantikan adanya seorang anak yang melengkapi kehidupan mereka. Saat ini Ratu Namikaze Khusina tengah berjuang melahirkan anak mereka.

"Argghhh"erangan kesakitan dari seorang wanita berambut merah panjang yang indah membuat, pria berambut kuning menghawatirkan istrinya yang tengah melahirkan anak mereka. Minato senantiasa selalu menemani istrinya, tak pernah terbayang dalam hidup nya bahwa anak nya akan segera lahir ke dunia. Rasa bahagia sekaligus khawatir menyelimuti hati Raja kerajaan Namikaze tersebut.

"Khusina bertahanlah" ia mengenggam tangan sang istri dengan kuat, sembari mengucapkan kata-kata untuk menguatkan sang istri.

"Oek oek"tangisan bayi membuat jantung mereka lega, bahagia, dan rasa haru yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata.

"Selamat yang mulia bayi anda laki-laki" diletakkan nya bayi itu di dekapan sang ibu dibalut dengan kain bertuliskan nama putra raja dan ratu kerajaan Namikaze, Khusina menangis sambil mengelus pipi bayinya yang sedang menangis. Minato memeluk keduanya dengan perasaan sangat bahagia.

"Selamat yang mulia raja" ucap pria berambut hitam, namanya Duke Uchiha Fugaku dan sang Istrinya Duchess Uchiha Mikoto dengan menggendong sang anak bungsu mereka Uchiha Sasuke. Minato memeluk sang Adipati dengan bahagia.

"Terima kasih Duke"

Mikoto yang tengah menggendong Sasuke mendekat ke arah Khusina, dan mendekatkan kedua anak laki-laki tersebut.

"Lihat Sasuke sekarang kau memiliki teman" Sasuke yang tidak paham hanya tersenyum.

"Yang mulia!" Panggil Khusina. Minato mendekat dan mengangkat bayi nya tinggi.

"Putra ku bernama Namikaze Naruto" semua yang ada di sana berlutut hormat, mereka senang mendengar nama pangeran mereka.

Kerajaan ini dipimpin oleh Raja Namikaze Minato dan Ratu Namikaze Khusina atau Uzumaki Khusina. Tingkat kedua setelah mereka ada Uchiha Fugaku dan istri nya Uchiha Mikoto, serta putra mereka Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke.

Saat mereka sedang berpelukan bahagia, tiba-tiba saja ada banyak begitu asap yang datang dari luar ruangan. Semua yang ada di dalam terbatuk-batuk, hingga pingsan namun sebelum kesadaran Minato menghilang. Mata biru Minato berusaha terbuka untuk melihat bayinya yang digendong oleh orang dengan pakaian serba hitam menutupi wajahnya, Naruto kecil menangis. Dirinya sempat mendengar.

"Kau akan kehilangan putramu Minato"

Lalu semua nya gelap.

•••••
Teman-teman selamat datang di cerita ini, memang sedikit berbeda dengan cerita Naruto yang asli. Karya Naruto hanya milik Masashi Kisimoto. Harap di maklumi ya.

Terima Kasih♥️

the lost princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang