Pada suatu sore, seorang pria berdiri di salah satu jembatan layang. Dia adalah Delynn Radival Pantjoro. Helaian rambutnya sedikit bergerak-gerak mengikuti hembusan arah angin. Kedua matanya menatap lurus kepada sesuatu di ujung sana, lebih tepatnya ke taman luas yang menjadi pemandangan di bawahnya.
Delynn menaruh dagunya di atas persilangan kedua tangannya yang tertumpu di sisi pembatas jembatan setinggi 1,5 meter itu.
Setelah terdiam selama beberapa saat, salah satu sudut bibirnya terangkat. Tentu saja karena ia barusan melihat kedua sosok yang sedang cari. Yaitu, sepasang kekasih yang sedang menebar kemesraan di taman.
Ya, tapi yang menjadi titik fokusnya sekarang adalah 'dia', bukan 'mereka'.
Dia, Regie bramasta Narendra, seorang pria berambut hitam kebiruan yang sedang memeluk pinggang ramping kekasihnya. Tapi, berhubung sedang mengamati dia yang sedang berpacaran, mau tidak mau dilihatnya juga Catherine Vallencia. gadis berambut hitam sebahu yang berada di samping Reggie.
Menyadari ciri-ciri tersebut, ia mengeryitkan kening. Tatapannya berubah tajam seakan marah, dan tanpa terasa kedua kepalan tangannya teremas kencang.
Lagi-lagi karena memikirkan ciri-ciri itu, dirinya kembali membayangkan penampilan seseorang yang dulu pernah ia cintai.
Dulu. Ya, dulu. Karena orang itu sudah menjadi masa lalu. Delynn sudah tidak bisa bertemu lagi dengannya. Karena Regie sudah membunuhnya. Membunuh satu-satunya seseorang yang pernah ia cintai.
Pria berwajah tegas itu membenarkan posisinya menjadi berdiri tegak, lalu ia kembali melemparkan pandangan datarnya ke pasangan yang dari tadi ia perhatikan dengan seringaian.
Tapi...
Ia pun akan melakukan hal yang sama.
Balas dendam.
PERINGATAN!!!
Kisah ini akan banyak adegan menjijikkan yg tidak boleh dibaca oleh anak dibawah umur atau yg tidak menyukai hal hal yg berbau semacamnya. Jadi dimohon bagi kalian yg siap membacanya maka saya tidak bertanggung jawab akan keadaan anda. Terima kasih🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirty Revenge
FanfictionCatherine Vallencia... ia dikenal sebagai anak yg imut, pemalu dan pintar di sekolah. Hidupnya tampak seru, damai tanpa masalah. tapi bagaimana ketika ia dihadapkan dengan rasa balas dendam oleh seseorang terhadapnya, dan jika satu persatu masalah...