Semenjak awal generasi muda lahir, Keluarga Pantjoro dan Keluarga Narendra memang bisa dibilang tidak mempunyai hubungan yang baik. Dimulai dari persaingan antar Organisasi, nama keluarga dan akhirnya persaingan individu antara Pantjoro & Narendra.
Tak terkecuali untuk Delynn dan Regie.
Regie Bramasta Narendra, putra pertama keluarga Narendra yg memilih untuk hidup mandiri tanpa naungan nama keluarga, dan Delynn Radival Pantjoro, putra pewaris tunggal keluarga Pantjoro namun ia di asingkan karena terlalu brutal dan digantikan oleh sang kakak. Selain mempunyai kekayaan di dompet masing-masing, mereka juga menginduksi ketampanan yang sedikit dibumbui oleh sifat dingin. Gadis mana pun pasti akan berteriak kegirangan jika mereka berhasil berbicara walau hanya sebagian kata dengan salah satunya.
Dan tanpa diragukan lagi, banyak gadis-gadis muda yang akan melakukan apapun demi mendapatkan mereka berdua.
Tapi bila diperjelas, sifat mereka mungkin terlihat sama, namun kenyataannya tetap ada juga yang berbeda. Jika keduanya dijadikan tokoh antagonis, Regie mungkin lebih menonjol kelicikannya. Tapi bagi Delynn, dia lebih ke arah orang jahat tanpa perasaan.
Mengapa dibedakan menjadi tokoh antagonis? Karena mereka sama-sama bukan orang baik. Regie, playboy yang selalu mendapatkan apapun sesuai keinginannya. Jika tidak, tentu saja ia akan menggunakan akal sehat. Dan Delynn? Hampir sama, tapi dia merupakan pria yang sedikit anti sosial, bukan seorang playboy yang gemar mencari mangsa ke mana-mana.
Bagi mereka, persaingan sudah dimulai sejak kecil. Namun meskipun bersaing, mereka tampak bersahabat, saling tak ingin sikut. Memang persahabatan bagi antara keduanya membuat rasa bersaing dalam diri mereka sempat tertutup, namun suatu kejadian akhirnya membuat hubungan dekat itu terputus.
Masalah yang ber-inti pada seorang gadis yang dicintai Delynn.
Bila dijelaskan seperti tadi, bisa dikatakan hal itu tergolong hal sepele sampai-sampai Delynn membenci Regie hingga setengah mati. Tapi kenangan buruk Delynn akan kehidupan sosialnya membuat hal sepele tersebut menjadi balas dendam seumur hidup.
Berbeda dengan Regie yang dari dulu hidup dimanja keluarga, kehidupan Delynn lebih sulit. Di saat Delynn duduk di bangku tahun pertama SMP, kenyataan pahit membuatnya terbuang dari keluarga Pantjoro. Ia dianggap terlalu brutal oleh anggota keluarganya sendiri, dan kenyataan yg lebih memilukan yaitu bahwa dirinya tidak lah se-ibu dengan kakak dan adiknya. Meskipun ibu nya adalah istri pertama ayahnya, tapi ternyata ayahnya sudah berselingkuh dengan wanita lain sampai wanita itu melahirkan anak sebelum ia lahir
Ia difitnah sebagai anak haram dari kandungan ibunya bersama teman ayahnya sendiri.
Ditambah lagi oleh Ketidakdekatan Delynn dengan Kakak dan adiknya, maka kepala keluarga pantjoro, mengasingkan Delynn, ia disingkirkan dari keluarga, dibuang jauh-jauh ke jakarta dan hidup sendiri. Beruntunglah karena ibunya masih mengirimkan uang bulanan dan juga pelayan setia. Namun karena hal tersebut, Delynn mulai membenci dan menutup kehidupan bersosialisasi serapat-rapatnya.
Sampai ada seorang gadis kecil yang membuka pintu hatinya kembali. Tapi dengan cepat pula keluarga Narendra kembali menutup perasaan itu dengan cara membunuh.
#Dirty Revenge#
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirty Revenge
FanfictionCatherine Vallencia... ia dikenal sebagai anak yg imut, pemalu dan pintar di sekolah. Hidupnya tampak seru, damai tanpa masalah. tapi bagaimana ketika ia dihadapkan dengan rasa balas dendam oleh seseorang terhadapnya, dan jika satu persatu masalah...