Ok.. pertama gua pengen curhat dikit soal keresahan gua sama cerita-cerita yg gua udah buat. Yg mau skip yaa terserah. Lagian lu udh buka ini berarti tetep di hitung baca :^
Alasan gua nulis begini di sini yaa karena cerita ini rame kan, jadi lu pada bakal baca atau minimal ngebuka pas ada notif di hp lu semua. (Sorry ngeprank dikit)
Keresahan gua banyak sama Cerita-cerita gua yg rada amburadul alurnya. Well you know, beberapa bukan gua yang nulis. Kadang temen gua yg ngelanjutin and BOOM!! Rusak alurnya semua!
Kayak Cerita Mr. Mouse. Sekarang udh part 3 dengan alur yg ngalor ngidul nggak tau arah. For you information, cerita itu bukan gua lagi yg nulis.. well sometimes ada satu dua bab yg gua tulis tapi sekarang nggak lagi.
And now that fucking story is broken story.. FAIL! Goddamnit!
Gua udah nyerah buat ngatur ulang alurnya. Harus nya cerita Mr. Mouse tuh berakhir cuma satu Cerita aja, nggak sampe Panjang berpart 1-2-3 kayak sinetron. Tapi udah terlanjur yaa mau gimana lagi..
Beberapa dari kalian pernah gua chat, gua deketin supaya bisa gua kasih nih akun terus kalian lanjutin dan gua bikin akun baru lagi.. bikin cerita lagi, tapi hampir semuanya pada nolak.
Jujur gua sebagai penulis cerita Mr. Mouse geli sendiri Ama alurnya. Apalagi pas My fucking friend yg begonya gua ngasih dia kepercayaan buat nulis, jadi Jelek banget alurnya njirr.
Jadi gua rasanya cuma punya dua pilihan, pertama gua selesain cerita itu entah gimana yg penting selesai njing!, yg kedua gua Hapus aja cerita itu. Tapi kayaknya sayang bet kalau gua harus hapus, lumayan Vote nya :v
Cerita gua yg satunya lagi (Sigma Female) rasanya ada potensi. Tapi aneh aja gua lanjutin cerita itu soalnya kan Cerita itu gua buat emang nggak ber-alur. Buat seneng-seneng doang kalau pas gabut.
Rencana gua mau bikin cerita baru dan Pastinya Oline jadi MCnya.. well ini baru program aja, gua harap bisa segera di ACC (Apa lah itu artinya ACC)..
Ok Thanks yg udah bertahan baca sama curhatan gua ini.. jujur pembaca seperti kalian khususnya balaraja12, breezyy__kesya, suka_eyinn, Rizkiatisaramadhani0, ORINE_only.. Dan lain-lain yg kebanyakan kalau gua tulis semua disini. (Susah juga nama2 profil kalian njirr!)
Juga buat yg suka komen UP-UP! jeanelx, BANGJAGO402, MuhammadFaqih126, and my new readers like morlynz ... Im so thank you very muach to you guys, berkat komen kalian gua jadi ada semangat👍🏻👍🏻👍🏻
Jangan khawatir.. Flashback Erine bakalan lanjut. Masih agak panjang, tapi gua kasih spoiler nih buat endingnya.. Erine bakalan dapet Happy Sad Ending. Jujur gua yg udh nyiapin endingnya aja nangis sendiri njirr (agak Lebay emang:v
Have a good day for y'all, See you the Next Chapters👋🏻
For next chapter:
"Gua harap... Lu mau nerima janin ini.."
Kalimat Erine berhenti karena sebuah helaan nafas berat milik Delynn.
"Gugurin!."
Apa?
BAB SELANJUTNYA: SEDIKIT GUNCANGAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirty Revenge
FanfictionCatherine Vallencia... ia dikenal sebagai anak yg imut, pemalu dan pintar di sekolah. Hidupnya tampak seru, damai tanpa masalah. tapi bagaimana ketika ia dihadapkan dengan rasa balas dendam oleh seseorang terhadapnya, dan jika satu persatu masalah...