WOY MAAF BANGET AKU LUPA UPDATE ANJIR😭😭😭😭
Sebagai permintaan maaf aku up 2 chap lagi aja deh ya. heheh~ Sorry readers, author nya pikun. Padahal udah kasih alarm anjir lah😭
Udah udah, met baca kawan, maafkan keteledoran saya awokawokawok
____________________
Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman.
____________________
[m/n] kini sedang memperhatikan Hyung Seok yang sedang belajar bersama Jay. Para siswi berbisik-bisik karna ketiganya yang jarang berkumpul itu terlihat akrab selama beberapa hari.
[m/n] gak belajar katanya dia gak suka belajar tapi dia selalu dapat nilai sempurna di tugasnya. Hyung Seok bingung sendiri melihatnya.
____________________
Hari ujian di mulai. Tidak sampai 5 menit [m/n] sudah menyelesaikan nya. Ia melirik Hyung Seok yang tertidur, 'cara curang gitu pasti ga enak meski dapat nilai sempurna... Sudahlah mending tidur sambil nunggu waktu selesai.'
Begitu selanjutnya hari-hari ujian berlalu, [m/n] selalu selesai tepat 5 menit setelah ujian di mulai. Beberapa murid yang melihatnya yakin bahwa [m/n] tidak begitu pintar.
____________________
Hari ini adalah hari pengumuman peringkat. [m/n] gak berharap banyak toh dia udah berusaha jadi gak masalah gak dapet peringkat juga.
"Semuanya tenang, peringkat 1 ujian kali ini... [m/n], dengan nilai sempurna di semua mata pelajaran," ujar pak guru.
Para murid disana jadi heboh. Banyak yang menuduh [m/n] mencontek dan sebagainya, tapi itu di tepis dengan kenyataan [m/n] yang selalu selesai 5 menit setelah ujian dimulai.
[m/n] terkejut bahkan ia sampai tersedak saat sedang minum susu. Jay membantu [m/n] memberikan botol minum miliknya yang diterima baik oleh [m/n].
'Ebuset nilai sempurna...ko bisa??!' batin [m/n] syok.
Hyung Seok berada di peringkat ke-2, sedangkan Jay peringkat ke-3.
Zin merasa ter khianati, ia pikir [m/n] akan di bawahnya karna selalu tidur 5 menit setelah ujian di mulai.
Ketua kelas yang rangking nya tergeser jauh menangis. Para siswi sendiri tambah suka dengan [m/n].
____________________
'Sumpah gw gak siap anjing dateng ke tempat pelatihan ini, gw bakal bantu Mijin pokoknya!' batin [m/n]. Ia kini sedang berjalan beriringan bersama Hyung Seok.
[m/n] memakai kaos putih polos lengan pendek serta celana jeans warna biru dongker dan sepatu kets putih yang sudah ia cuci bersih. [m/n] juga memakai beberapa aksesoris seperti anting bulat di kedua telinganya, jam tangan hitam di lengan kirinya dengan tambahan 2-3 variasi gelang, dan headphone berwarna hitam yang ia kalungkan di lehernya. Rambutnya ia tata acak-acakan seperti biasa.
[m/n] hanya membawa satu koper. Ia tak membawa begitu banyak barang karna gamau repot.
Singkat cerita [m/n] memasuki bus jurusan kecantikan karena bus jurusan nya sudah penuh. [m/n] mengintip ke dalam, "permisi...?"
Anak jurusan kecantikan menoleh ke sumber suara. Jang Hyun menghampiri [m/n], "ada apa?"
[m/n] mendongak sedikit karna Jang Hyun jadi lebih tinggi sebab berdiri di tangga bus, "ah itu aku disuruh pindah ke sini karna bus jurusan ku sudah penuh."
Jang Hyun mengangguk mengerti, "kalau gitu masuklah."
[m/n] mengangguk kecil. Ia duduk disamping Jang Hyun dan dikelilingi beberapa siswi yang mengobrol dengan Jang Hyun dan dirinya, [m/n] menanggapi seperlunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fire. Lookism x Male Reader.
Fantasy[ Lookism x Male Reader. ] Tamat. ____________________ Saat ia mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya, ia malah bereinkarnasi ke dunia manhwa yang pernah ia baca?! Apa yang terjadi sebenarnya?! Apa ia akan baik-baik saja? Baca aja deh ceritany...