Reinkarnasi

2.1K 204 51
                                    

Bagaimana reaksi kalian jika tiba-tiba menerima hal yang gak masuk akal?

____________________

Di sebuah rumah sederhana terlihat seorang pria berambut hitam terbaring di kasur berukuran single bed.

Beberapa menit telah berlalu, akhirnya pria itu membuka matanya. Terlihat mata berwarna merah darah itu mengkilat seperti ruby yang sangat cantik ditambah dengan bulu matanya yang lentik membuatnya terlihat indah. Pria itu mengerjapkan matanya mencoba memproses apa yang terjadi.

"Aku...beneran pindah dunia!?" pria itu, [m/n]. Ia mendudukkan dirinya. Matanya menelisik sekitar lalu matanya terhenti saat melihat secarik kertas dan handphone serta kartu di atas meja belajar sebelah kasur. [m/n] mengambil kertas yang menarik perhatiannya. Ia membuka dan membaca tulisan yang tertera.

[Untuk : [m/n]
Dari : -]

[m/n] mengernyit heran dengan tanda strip yang diletakkan di situ, 'segitunya dia rahasiakan identitasnya?' batinnya.

[Maaf ya karna mendadak begini, aku kasian karna kamu mati seperti ini-]

"Aku tidak perlu dikasihani," gumam [m/n].

["Aku tidak perlu dikasihani," kau pasti akan bilang begitu.]

[m/n] tersentak saat tulisan itu benar adanya, 'ini kembaran leo atau gimana sih? Kok tau apa yang ku bicarakan sekarang' batinnya heran.

[Hahaha kamu pasti me-mirip kan aku dengan sahabat karib mu leo, kan?]

Lagi-lagi [m/n] dibuat kaget, 'beneran dukun ya dia?' batinnya.

[Oke, cukup bercandanya. Kamu sudah berpindah dimensi, tentang dunia mana yang kamu masuki...cari tau sendiri saja. Aku yakin kamu mengetahui dunia ini dengan baik.]

[m/n] mengernyit heran, 'aku tahu dengan baik...? Kenapa gak kasih tau aja sih dunia apa ini!?' batin [m/n] lelah.

[Oh ya hidupmu sudah ku jamin, manusia hanya membutuhkan uang dan handphone, kan? Aku sudah menaruhnya bersamaan dengan kertas ini.]

[m/n] melirik kedua benda yang disebut di surat, 'baguslah aku gak kesulitan tentang uang,' batinnya.

[Hmm... Ah! Aku yakin kamu penasaran tentang hal ini.]

[m/n] mengernyit heran, 'memang apa yang ingin ku tahu?' batinnya bingung.

[Kamu dapat mengubah alur dan tidak akan terjadi butterfly effect.]

[m/n] menganga lebar, 'gila cheat isekai yang asli cok, yakin nih gak kena? Ebuset kalo tiba-tiba gw bunuh siapa aja? Masa iya gak kena? Meski ga bakal gw lakuin sih,' batinnya.

[Kamu pasti bertanya kenapa bisa begitu... Tentu saja karena ini adalah tempat kamu bertahan hidup mulai dari sekarang. Kamu bisa mengubah alur, tapi ingat jika kamu mengubahnya terlalu jauh maka kamu tidak akan tahu masalah apa yang akan datang.]

"Iya bener, itu masuk akal. Tapi...apa orang ini seyakin itu aku bakal masuk ke alur ceritanya? Jika alur cerita dunia ini membuatku repot lebih baik aku hidup nyaman dan menjauh dari alur yang akan terjadi. Aku akan hidup nyaman di dunia ini," gumam [m/n].

[Kamu pasti berfikir kenapa aku seyakin itu kalau kamu akan masuk ke alurnya. Tentu saja aku sangat yakin karna kamu justru mengucapkan kata kunci kematian loh~]

[m/n] menaikkan satu alisnya, "huh? Apa maksudnya?" bingung [m/n].

[Ya itu saja yang bisa ku sampaikan, bye~]

Saat membaca sampai akhir kertas itu seketika terbakar dan hangus, abu pun tidak ada di situ seolah menghilangkan barang bukti. [m/n] terkejut melihat kertas yang terbakar dan sedikit panik takut takut apinya menyambar, untung saja api itu hanya membakar kertas itu.

Fire. Lookism x Male Reader.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang