Setia lah pada orang yang tepat.
____________________
Setelah hari-hari merepotkan berlalu kini saatnya [m/n] dan teman-temannya bersenang-senang di Kompetisi Olahraga!!
Sekarang kelas jurusan [m/n] sedang bermain sepak bola melawan kelas jurusan musik.
Jurusan Fashion memakai Dress code Honeybee.
Sepak Bola Putra.
Jurusan Fashion VS Jurusan Musik.BUUK
"GOOOL!! ZIN!!"
SRUAK
"Fashion VS Musik 1:0"
"HOOO!! ZIN!!"
"BERAPA ORANG DIA LEWATI?!"
"KYAA"
Semua heboh saat Zin menendang bola dengan cepat ke gawang. Kemudian bola berhenti di kaki Hyung Seok.
"DIA DAPAT BOLANYA!!"
"PARK HYUNG SEOK!"
"GANTENG BANGET!!"
"HUWAA!!"
"PARK HYUNG SEOK!"
"PARK HYUNG SEOK!"
Banyak yang menyoraki Hyung Seok membuat suasana semakin meriah dan berisik.
[m/n] sendiri sedang memperhatikan dekat gawang timnya yang tak terlalu jauh dari Hyung Seok, 'kenapa aku ikut-ikutan sih!?'
Tadinya [m/n] gamau ikutan tapi dia dipaksa ikut oleh si ketua kelas dan berakhir dirinya ikut main.
Dari kejauhan terdengar banyak sekali yang membicarakan Hyung Seok. Hyung Seok berencana menendang nya sejauh mungkin dari dirinya, namun dengan kekuatannya ia memasukkan langsung bola itu ke gawang.
"GO... GOOOL!!"
Prit
"HUWAAA!! APA ITU?! NGGAK KELIHATAN!!"
"TENDANGAN JARAK JAUH!"
"2:0!"
"KYAA!"
"HEBAT!"
"HYUNGSEOK!"
"Jurusan Fashion??"
"HYUNGSEOK!"
"KYAA♥︎"
"HUWAAAA!"
"APA ITU DIA!?"
"PARK HYUNGSEOK"
"KYAA!! PARK HYUNGSEOK!!"
"DIA KEREN BANGET!!"
'Demi pantat neptunus ini berisik banget anjing!!' batin [m/n] sembari menutup telinganya yang bisa terbilang sensitif akan suara.
Tuk
Bola menghampiri [m/n] membuat atensi semua orang beralih ke [m/n], 'bola anjing,' batin [m/n].
"[m/n]! Oper sini!!" pekik Zin.
Zin sudah ada di posisi yang dapat menerima bola dengan mudah, Zin juga terlihat akan memasukkan bola ke gawang dengan mudah di posisi itu.
[m/n] berfikir sejenak, 'pamer dikit kali ya? Hehehehe,' batinnya.
[m/n] terlihat akan menendang bola dengan kekuatan lemah namun sebenarnya ia sudah memusatkan kekuatannya di punggung kakinya yang akan ia gunakan untuk menendang bola ke gawang. Detik berikutnya bola melesat dengan sangat cepat menuju gawang lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fire. Lookism x Male Reader.
Fantasy[ Lookism x Male Reader. ] Tamat. ____________________ Saat ia mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya, ia malah bereinkarnasi ke dunia manhwa yang pernah ia baca?! Apa yang terjadi sebenarnya?! Apa ia akan baik-baik saja? Baca aja deh ceritany...