Darmawisata

1K 121 30
                                    

Jangan mudah percaya pada orang lain di dunia yang kejam ini.

____________________

Hari ini sekolah mengadakan darmawisata ke Notte World. [m/n], Zin, Mijin, Haneul, Jay juga Jae Hye sedang menunggu Hyung Seok.

[m/n] melihat-lihat sekitar, 'pertama kali aku pergi ke tempat seperti ini...ini menyenangkan.'

Lalu netra [m/n] melihat Hyung Seok, ia melambaikan tangannya, "Hyung Seok!!"

Zin mendengar [m/n] memanggil Hyung Seok itu menoleh ke arah yang mata [m/n] lihat, "Hei, ngapain disana? Ayo cepat. Nanti antriannya jadi panjang."

"Kak!" Jae Hye melambaikan tangannya ke Hyung Seok dengan senang.

Mijin, Jay, dan Haneul menyambut ramah Hyung Seok yang baru datang.

"Di sini banyak banget anak sekolah. Kalau kita nggak bisa main gara-gara kamu, awas saja," ujar Zin. Jay jadi panik takut Hyung Seok di apa-apain.

Hyung Seok tersenyum melihat teman-temannya, "ya, maaf."

[m/n] berpisah untuk melihat-lihat duluan, ia gak ada niatan ikut main permainan disana.

Saat berjalan-jalan sambil melihat sekitar ia tak sengaja menabrak orang karna tak fokus ke depan.

"Ah..! Maaf!" [m/n] mendongak sedikit untuk melihat wajah sang lawan bicara, "eh? Jang Hyun?!"

"Ah...[m/n], kau gapapa?" tanya Jang Hyun.

[m/n] mengangguk, "iya, maaf ya aku gak lihat jalan tadi."

"Iya gak apa. Sepertinya kau senang sekali berkeliling ya?" ucap Jang Hyun.

[m/n] mengusap tengkuknya, "heheh begitulah. Aku lebih suka berkeliling dari pada mengantri untuk memainkan satu permainan."

"Owhh... Kalau begitu, mau gak keliling bersama? Aku gak ada teman heheh, karna murid jurusan ku kan perempuan semua..." Jang Hyun mengusap tengkuknya.

"Wah boleh boleh!! Sekalian kamu jadi tamengku heheh." [m/n] tersenyum lebar menunjukkan deretan giginya.

Kayanya dibanding tameng... Jang Hyun bakal jadi magnet para perempuan deh, [m/n]...?

____________________

Tidak lama saat Jang Hyun berkeliling bersama [m/n], ia malah dikerumuni para perempuan dari kelas jurusan nya. [m/n] yang melihat itu reflek menjauh dari Jang Hyun. Jang Hyun minta maaf ke [m/n] dari jauh karna ia sudah terdorong oleh kerumunan para perempuan.

'Sendiri lagi~' batin [m/n] meratapi nasibnya.

____________________

[m/n] kini ikut photo box bersama teman-temannya. Dia udah nolak karna gak mau menuhin frame sebab sudah banyak orang, tapi ia di seret Haneul dan Jae Hye.

[m/n] berdiri di depan Hyung Seok, katanya kalau dibelakang gak bakal keliatan karna [m/n] lebih PENDEK.

Setelah selesai foto-foto mereka memainkan game palu(?) yang menghadiahkan boneka dengan perpaduan Pikachu dan Spongebob yang memegang sepotong semangka.

Zin pencoba pertama, ia mendapatkan skor 85 dan mendapatkan hadiah boneka. Boneka itu ia beri ke Mijin sebagai hadiah, Mijin menerimanya meski ia tak terlalu suka dengan bonekanya.

Lalu ada pencoba kedua, namun ia berasal dari sekolah lain, Seon Nong namanya. Ia mendapat skor tertinggi yaitu 99. Seon Nong nampak sombong hanya karna hal itu.

Lalu ada sedikit percakapan antara teman-temannya dengan Sumi dkk yang sekolahnya sama dengan Seon Nong dkk.

[m/n] mengabaikan itu, ia ingin mencoba permainan palu itu.

Fire. Lookism x Male Reader.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang