{10}TERNYATA

283 36 15
                                    


~(10)~




"ada apa dengan (name)-chan?."

Pertanyaan itu keluar dari mulut ginjima saat baru memasuki gym, tatkala melihat gadis bermanik oceanblue tersebut bersembunyi dibalik kita.

"Shin-kun lindungi aku dari jamet pirang itu," bisik (name) sembari melirik kearah atsumu.

'Cebol sialan!'

Sedangkan kita yang sudah tau akan sisi jahil dari sepupunya ini hanya menghela napas pasrah.

"Bukannya ada tugas dari coach?," tanya kita.

(Name) pun langsung teringat akan tugas yang diberikan oleh coach untuk mencatat hasil latihan pagi karena mereka tidak bisa datang.

"Ya tapi kalian kan belum latihan," ucap (name) santai.

'Kita-san pun dijawab,' anggota lain pun tak mampu berkutik mendengarnya.

"Apa semuanya sudah datang?," tanya kita yang langsung dibalas anggukan oleh yang lain.

"Kalau begi-

Brak!

"S-sumimasen! A-aku terlambat!"

Suara sang kapten terpotong akibat suara pintu gym yang dibanting, membuat seisi gym langsung mengarahkan pandangannya kaget keasal suara.

"Huft...," sedangkan (name) yang sudah tau hanya memalingkan pandangannya.

"Dia lagi dia lagi," ucapnya dengan nada jengkel.

"E-etto kazuma-chan lain kali mohon pintunya jangan dibanting," ucap aran ketika kazuma sudah berjalan masuk.

"H-haik! S-sumimasen senpai!"

"Huft semuanya berkumpul untuk pemanasan!!" ucap kita dengan suara yang tegas.

"Osu!"

"Yuki-senpai! Apa ada tugas untukku?," tanya kazuma yang tiba-tiba muncul dibelakangnya.

"Eh monyet eh salah eh bener"

"H-huh?"

"Nevermind, get lost, tugas kayak biasa," ucap (name) dengan nada malas sambil berjalan kearah bench.

'ugh!!!'

Tapi tiba-tiba (name) terhenti ketika melihat sipirang telah menunggunya didekat bench sambil tersenyum jahil kearahnya.

Tapi bukan (name) namanya kalau tidak habis ide.

"Shin-kun! Atsumu ga latihan!," teriaknya sembari menunjuk kearah atsumu.

"Miya atsumu," panggil kita penuh penekanan.

"Engga kita-san! Dia bohong!" ucap atsumu sembari berlari kelapangan dengan sebal.

"Kayaknya ga ada satu hari tanpa berantem dah tu dua," ucap akagi sambil terkekeh.

"Padahal biasanya atsumu malah seneng kalo ada cewe apalagi yg modelannya kayak (name)," lanjut aran.

"Sudah sudah! lanjut latihan!" Teriak omimi menginterupsi mereka.

"Osu!"

'Sekarang'




______________





(Name) tengah mencatat hal hal yang disuruh coach tadi (yaiyalah ga mungkin nyatat pelajaran mtk rajin bener/plak!).

Sedangkan kazuma hanya duduk diam disebelah (name) sembari melirik lirik sekilas kearahnya.

"Yuki-senpai"

INARIZAKI KA(/O)WAI MANAGER?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang