{5}AKSI DIMULAI

340 34 10
                                    


~(5)~





"Are? Masih sepi...", ucap (name) tatkala memasuki Gymnasium.

Kemarin sehabis menyuruh suna untuk latihan dan kenalan dengan anggota lain, ia langsung pamit pulang lalu diiyakan oleh Norimune-sensei.

"Tapi jangan sampai telat datang besok, juga bawa barang yang sensei suruh tadi, oh ya (Name) kamu bertanggung jawab memegang kunci Gym, jadi besok datang pagi."

"!?!?"

"Seingatku cuman itu yang sensei suruh, yee orang jepang mana ada pergi ke sekolah sepagi ini."

Ia langsung saja meletakkan alat tulisnya diatas bangku pinggir lapangan.

(Name) tentu tak lupa apa yang dikatakan sensei, ia sekarang sedang memakai baju olahraga inarizaki berupa kaos hitam dan celana training putih bergaris hitam.

"Kata Shin-kun pertama-tama itu..."

Manik Oceanblue nya melihat-lihat sekitar dan berhenti dipintu gudang penyimpanan barang yang tertutup.

"Menyiapkan alat berlatih"

Ia langsung saja berjalan kearah gudang dan mengeluarkan keranjang volinya lalu netnya juga..

Yah... tapi ia sedikit kesulitan saat memasang netnya (yaiyalah sendirian).

"Ugh... kapan mereka da-"

Sreeek!

Sontak ia menoleh kearah pintu gym, namun langsung saja mengalihkan pandangannya ketika melihat ternyata yang datang adalah...

"P-permisi..." suara malu khas dari gadis yang kemarin terdengar sampai ke telinga (Name), membuatnya geli seketika.

Walaupun tak melihat tepat kearah kazuma, tapi (Name) tau bahwa gadis itu sedang memasang ekspresi kecewa, mendapati hanya (Name) yang berada di gym dan bukan dia.

"O-ohayo yumigaki-senpai", ucap kazuma sembari berjalan pelan mendekati (Name) yang baru selesai memasang net.

"Ohayo," balasnya singkat.

"E-etto.. ap-"

"Bantu aku memasang net ini."

(Name) langsung menyela ucapan Kazuma tanpa melihat kearahnya sedikitpun.

Gadis bersurai hazel itu pun terkejut, terlihat dari ekspresinya yang ketakutan mendapati aura tak enak dari (name).

"B-baiklah kalau begitu..." Ia pun langsung berjalan kearah lain net dan mencoba memasangnya.

Sreeek!!

Bugh!

"K-kyaaaaa!"

"????!!!!"

"Huh... dasar." (Name) menghela napas kasar.

Entah disengaja atau tidak tapi tangan kazuma entah bagaimana caranya tersangkut dijaring netnya.

Dan hal tersebut tepat saat osamu membuka pintu Gym.

INARIZAKI KA(/O)WAI MANAGER?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang