~(24)~
Iwaizumi terdiam sejenak, lalu ia menarik napas hendak berbicara.
"HUAAAAA (NAME)-CHAN!!!!!"
BRUK!
"!!!!"
Belum sempat Iwaizumi membuka mulutnya, tiba-tiba dia didorong oleh Oikawa yang ingin memeluk (Name), dan akhirnya Iwaizumi terseret ikut memeluk gadis itu.
"TOORU SIALAN!? MAU KU HANTAM PALAKMU HAH!?" Teriak (Name) kesal, pelukannya terlalu erat.
"(NAME)!"
Tiba-tiba anggota Seijoh yang kelas 3 dan 2 ikut memeluk gadis itu, ada juga yang diseret. Karena pergerakan yang tiba-tiba badan mereka oleng dan akhirnya terjatuh.
"Sialan kalian..." umpat (Name) malu, pasalnya anggota Inarizaki yang lain hanya memandang bingung + terkejut.
"Hah... udah woi! Malu sialan diliatin banyak orang! Nih juga udah kelas 3 masih cengeng! Lepasin ga?!" Bentak (Name) yang telinganya sudah memerah malu.
Mana difotoin lagi sama Suna.
Akhirnya mereka semua berdiri lagi karena bentakan (Name), gadis itu juga sesak nafas ditindih paling bawah.
"Sumimasen sensei, tabok aja anak muridmu gapapa kok, mereka emang pantes," ujar (Name) kepada coach Seijoh.
"(Name)!" Teriak mereka tak terima.
"Yah lagian sih! Asal peluk aja gitu, malu maluin tau ga?! Tuh liat noh junior kalian yang imut imut gemesin itu heran liat kelakuan mines akhlak senpai mereka!" (Name) menunjuk Kunimi dan Kindaichi. Yang ditunjuk kaget.
"Juga Tooru!" Yang dipanggil langsung bergidik ngeri.
"Apa apaan hah? Posting posting mau ke inarizaki segala, kamu tau ga kalian latih tanding pas libur buat ngehindar fans sialan itu?!"
"Dasar, udah kelas 3 kelakuan masih kayak anak kelas 3 sd, malu maluin banget sih punya tim, mana-
"(NAME)!"
Ceramahan panjang lebar (Name) terpotong dengan suara Yahaba yang memanggilnya.
"APA?!"
"S-SUMIMASEN!" Teriaknya sambil membungkuk 90° ke arah gadis itu.
"Lah?"
"SUMIMASEN!" Yang lainnya juga ikutan membungkuk.
Orang orang yang tidak tau permasalahannya cuma diam sambil menatap bingung, tapi mereka hanya diam saja, tak berniat menginterupsi.
"MAAF ATAS KEJADIAN WAKTU ITU!"
"Kami minta maaf, sebagai senior bukannya bersikap dewasa malah ikut ikutan," timpal Hanamaki.
"(Name)-chan! Aku minta maaf karena aku, kamu dibully..." kata Oikawa kembali memeluk pundak gadis itu dari samping.
"Yah kamu emang beban Tooru," kesal (Name) tapi ia tak mendorongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INARIZAKI KA(/O)WAI MANAGER?!
Random"Mou mou tsumu-kun ganbare!~" ...... "(Name)!!! iblis mana yang merasukimu!?" "Oi tsumu kau salah! dia itu iblis! seharusnya kau bertanya "Malaikat" mana yang merasukimu!" "Urusai! kalian ini tidak tau terima kasih" 'harus kurekam' "Haaa... Damai...