~(12)~
"Aku masih ga percaya kita punya manager," ucap atsumu memecahkan keheningan saat (name) baru saja selesai mengunci pintu gym.
"Sama." Gin ikut ikutan.
Mereka baru selesai latihan dan langit yang tadinya jingga telah menjadi gelap ditemani sinar rembulan, sensei dan beberapa anggota sudah pulang duluan.
"Aku masih kaget soal kazuma itu, aku beneran ga nyangka ada yang kayak gituan," ungkap (name).
"Yah... kata sensei biar nge-test, beneran layak atau engga buat jadi manager," ucap akagi.
"Haha tapi masih kurang dramatis, coba lebih greget lagi," lanjutnya.
"Entah author buntu ide," sinis atsumu.
:')
"Udah lah aku mau pulang, ngantuk!" ucap (name).
"Iya, udah yok pulang." ucapan aran langsung disetujui oleh yang lainnya.
"Eh bentar."
"Kenapa lagi nih anak," ucap osamu sambil melihat ke atsumu.
"Ga ada perayaan kah? Kita baru dapet manager setelah setahun loh," jelas atsumu.
"Bener juga sih," ujar gin.
"Dih bilang aja mau makan gratis," ucap suna.
"Kalau makan gratis aku setuju!" Osamu langsung semangat.
"Shinsuke?" tanya omimi.
"Yah ada benarnya kita merayakan ini bukan?" Kita mengangguk setuju
"Yeay!"
"Tapi bukan sekarang."
"Yah..."
"Barbeque aja dirumahku." Tiba-tiba (name) bersuara membuat yang lainnya terkejut.
"(Name)-chan?"
"Gapapa, aku ga mau ngerepotin shin-kun," ucapnya memberikan jempol tanda 'daijobu!'.
"Besokkan libur, alamatnya juga nanti kukirim, bahan bahannya biarin aku aja jadi deal oke? aku ga nerima penolakan"
Mereka meneguk paksa ludah mereka karena merasa aura malam yang nambah mencekam, membuat mereka semua langsung menyetujuinya.
"Udah yuk pulang," ucap (name) sambil berjalan pergi.
"Asik barbeque!" Atsumu langsung kegirangan.
"Asik makan!" Osamu juga ikutan.
"Beneran gapapa kah?" Aran sedikit ragu.
"Shinsuke aja ga bisa nolak," ujar akagi sambil berjalan mengikuti yang lain.
"Kalau shinsuke setuju aku pun setuju," timpal omimi.
"Oke ikutin shinsuke," ucap aran.
______________
"Hah... akhirnya sudah mandi sudah makan tinggal tidur," ucap (name) merebahkan dirinya ke kasur-kun.
Tring!
"..."
Tring!
"..."
Tring!
"..."
Tri-!
"Aish! Pengen tidur aja ribet!"
KAMU SEDANG MEMBACA
INARIZAKI KA(/O)WAI MANAGER?!
De Todo"Mou mou tsumu-kun ganbare!~" ...... "(Name)!!! iblis mana yang merasukimu!?" "Oi tsumu kau salah! dia itu iblis! seharusnya kau bertanya "Malaikat" mana yang merasukimu!" "Urusai! kalian ini tidak tau terima kasih" 'harus kurekam' "Haaa... Damai...