{15}GOMBAL

299 37 19
                                    


~(15)~






Sudah beberapa hari sejak (name) menjadi manager voli, ia sekarang sudah lebih akrab dengan yang lain juga tak menutupi kemungkinan mereka menjadi tau kalau gadis itu suka gombal.

Seperti kemarin...

#Flashback mereka latihan kemarin

"Otsukure minna, nih ambil pegel tangaku"

(Name) membagikan minum seperti biasa.

"Makasih (name)-chan!" ucap akagi sambil tersenyum, tiba tiba (name) memegang dadanya seperti tertohok.

"Aduh..." rintih gadis tersebut.

"Lah kenapa!?" panik akagi.

"Kayaknya aku tertusuk..."

"Hah?"

"Tertusuk panah cintanya Akagi-san," ujar (name) sambil tertawa gaada dosa.

Sedangkan akagi mengerjapkan matanya, sebelum tiba tiba warna merah menjalar keseluruhan wajahnya.

"(Name)-chan!!"

#Udah itu aja

Bel pulang sekolah sudah berbunyi dan kini (name) yang baru selesai ganti baju olahraga hendak pergi ke gymnasium.

Ia berjalan menyusuri lorong yang kebetulan banyak dilewati oleh murid murid perempuan.

'Dih itu manager voli yang baru?'
'Caper banget mukannya'
'Hush entar dia dengar!'
'Biarin siapa suruh caper ke atsumu, pasti pake pelet tuh!'

"Waduh berasa ada anjing yang ngomong," ucap (name) sambil berjalan, sengaja ia besarkan suaranya.

Bisa ia dengar dengan jelas suara gadis gadis itu mendecih ada juga sebagian yang tertawa.

"Yang suka sama atsumu juga siapa," gumamnya.

"Yo!" sapa (name) membuka pintu gym.

"Lah ga ada orang?," gumamnya.

"Terus aku apa?"

"EH SETAN ABU!"

Bugh!

Sasaran empuk kali ini adalah lengan osamu, yang ketendang karena osamu belum sempat menghindar.

"Oh samu kirain tsumu, hehe sorry." (Name) menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Sakit ga?" tanya (name) melihat osamu yang hanya mengusap usap lengannya.

"Pikir aja sendiri," jawabnya sinis.

"Tapi dipikiranku cuma ada kamu." (Name) menaikkan alisnya jahil.

"Dih." Hanya itu yang dikatakan osamu sebelum ia berjalan menjauh dari gadis tersebut.

"Cie salting."

"GA!!"

"Oh iya, rin mana?" tanya (name) memasuki gym sambil melihat sekitar hanya mereka berdua yang ada.

"Masih di ruang ganti," jawab osamu datar.

'Jantung sialan bisa pelan dikit ga sih detaknya!' batin siapa hayooo.

"Osu"

"Panjang umur," ucap (name) melihat siapa yang masuk.

"Apa?" tanya suna curiga.

INARIZAKI KA(/O)WAI MANAGER?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang