{20} FLASHBACK

250 42 25
                                    


~(20)~





Miyagi, 1 tahun yang lalu di Sma Aoba johsai

"(Name)-chan!~"

Suara cempreng yang sangat gadis itu hindari malah menginterupsinya dipagi hari.

"Apa lagi Tooru?!" kesal (Name) tahun pertama.

"Heeee? (Name)-chan hidoi! Aku cuma manggil loh! Kan kangen lama ga ketemu!," jawab Oikawa sambil cemberut.

"Iya iya! Jangan lupa hari ini ada latihan! Jangan telat lagi atau kutebas palakmu!" ucap (Name) lalu berjalan meninggalkan Oikawa.

"Haik! Siap manager-chan!~"

___________

"Kau pindahan dari Aoba johsai?" tanya Suna kaget.

Mereka masih berada ditaman, masih dengan posisi yang sama, kecuali (Name) yang memegang susu banana pemberian Suna tadi.

(Name) mengangguk meng-iyakan.

"Aku juga dulu manager voli mereka," ucap (Name).

"Terus kenapa pindah kesini?" tanya Suna.

(Name) diam sejenak, ia meremas kotak susu yang ada ditangannya.

"Yah awal awal jadi manager biasa aja... tapi pas semester dua..."

______________

"Semuanya perkenalkan ini adalah manager baru kita," ucap sensei.

Mata (Name) terbelalak kaget. "Manager... baru?"

"Iya, kukira (Name) akan kesulitan mengurus semuanya sendiri, jadi aku memutuskan untuk merekrut satu lagi, tidak masalah kan?"

"Eh... iya ga masalah kok," jawab (Name).

"Ayo perkenalkan dirimu."

Gadis itu maju, melihat kearah anggota voli seijoh dihadapannya lalu ke (Name). Entah mengapa (Name) merasa ada yang aneh.

"Hajimimashite! Namaku himekawa fujiko! Aku sekelas dengan (Name)-chan! Yoroshiku onegaisimasu!" ucapnya tersenyum ramah sambil membungkuk.

"Kawai..."

"Fujiko..." gumam (Name)

"Yosh semuanya ayo mulai latihan!"

"osu!"

"(Name)-chan."

(Name) yang hendak pergi berhenti karena dipanggil oleh fujiko.

INARIZAKI KA(/O)WAI MANAGER?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang