~(25)~
"Buset ramalan cuaca emang suka nipu ya," gumam (name) mendongak kearah langit yang mendung dari bangkunya.
Sekarang sedang jam pelajaran, dan yah pelajaran yang sangat (name) benci yaitu matematika, jadi dia tidak terlalu memperhatikan nya.
Matematika~ Ilmu yang mematikan~
Jangan belajar Matematika~Ramalan cuaca pagi ini mengatakan bahwa akan cerah mengingat sebentar lagi musim panas, tapi yah, namanya juga baru ramalan.
"Baiklah semua, pelajaran selesai, jangan lupa kerjakan pr kalian," ucap Hanabi-sensei lalu berjalan keluar kelas.
"Hai'."
"Akhirnya!" (Name) akhirnya bisa bernapas lega.
"Hari ini ada latihan?" tanya Osamu berbalik menghadap (name).
"Pikir lah sendiri, selain hari senin kita latihan terus Samu!," jawab (name) merapikan barangnya lalu mengeluarkan bekalnya.
"Siapa tau kan libur," ucap osamu.
"Palakmu libur, ga ada libur libur," tegas (name).
Osamu memutar bola matanya malas, sebelum ia mencium aroma yang sedap dari bekal gadis itu.
"Lah Rin mana?" (name) kaget melihat ke sampingnya Suna sudah menghilang.
"Beli minum," jawab osamu, matanya berbinar melihat (Name) yang mengeluarkan bekalnya.
"Bekal apa??" tanya osamu.
"Dih ngapain? Ntar kamu habisin lagi." (Name) memandang curiga.
"Cuma nanya!" bela osamu.
"Mie instan," jawab (name).
Ia mengambil sumpit lalu mulai makan.
"Ramen? " tanya miya abu lagi yang dibalas gelengan oleh gadis itu.
"Ini mie instan dari Indonesia, aku belinya pas pergi ke tempat sepupu," jelas (name).
"Nih coba, tapi jangan dihabisin!"
(Name) menyodorkan bekalnya yang langsung disambar oleh Osamu."Indo...nesia? yang ada taj mahl itu?" tanyanya, ia belum memakannya.
"Bukan bodoh! Inilah ciri ciri anak yang selalu bolos pelajaran geografi," ucap (name) memutar bola matanya malas.
"Mana ada!" elak Osamu.
"Terus dimana letak astronomis negara Jepang?" tanya (Name).
"Ehh..."
"Tuh! Ga bisa jawab kan?"
"Indonesia itu negara yang ada di asia tenggara, beda dengan India! Tau bali kan? nah itu salah satu pulau di Indonesia, bukan yang nenek tapasya itu," jelas (name) yang dibalas anggukan paham oleh orang dihadapannya.
"Ini mie instan khas mereka, kata sepupuku sih gitu, udah ah! Cepat makan!" lanjut (name).
"Semoga ga beracun," gumam osamu.
Ia lalu memakan mie itu.... seketika....
BAM MELEDAK!
Engga gila aja meledak,
menyala abangkuh🔥"ENAK!" Ia langsung menyambar lagi mie tersebut.
"Oi! Kau habiskan itu habis juga nyawa mu!" Ancaman (name) membuat osamu berhenti.
Ia mengembalikan bekal yang tinggal setengah itu.
"Udah! jatah aku ini!" (Name) langsung memakannya, tak menghiraukan osamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
INARIZAKI KA(/O)WAI MANAGER?!
Diversos"Mou mou tsumu-kun ganbare!~" ...... "(Name)!!! iblis mana yang merasukimu!?" "Oi tsumu kau salah! dia itu iblis! seharusnya kau bertanya "Malaikat" mana yang merasukimu!" "Urusai! kalian ini tidak tau terima kasih" 'harus kurekam' "Haaa... Damai...