~(14,5)~
#Pendek ae cuy, side story#
Pagi senin yang menyebalkan, walaupun bisa beristirahat dari latihan voli, tapi senin tetaplah senin bagi osamu.
Ia beranjak dari ranjang hendak menuju kamar mandi, ketika turun melihat muka hama kuning satu ini lagi ngiler.
"Ugh..." Osamu hanya bisa heran kenapa makhluk satu ini bisa memiliki banyak penggemar, padahal mukanya saja semenjijikan ini.
"Sudahlah mending siap siap dulu," ucapnya berjalan menuju kamar mandi, membiarkan atsumu yang masih ngorok.
Beberapa menit kemudian ia selesai membersihkan badan dan memakai seragam melihat atsumu masih ngorok diranjangnya.
"Bangunin ga bangunin ga hmm..."
"Samu! tsumunya bangunin!!" Teriak bundanya dari dapur.
"Iya iyaaaa!!" jawab osamu.
"Iya iyaa cantik..." Atsumu mengigau membuat osamu bergidik geli.
"Efek nge-playboy semalam pasti," gumamnya.
Osamu kini berdiri disamping ranjang atsumu, memasang pose berpikir bagaimana cara ampuh membangunkannya.
Ia lalu mengambil salah satu bantal atsumu lalu langsung menimpa wajah atsumu dengan bantal tersebut, membuat sipirang meronta ronta.
"HMPP! HMP!"
Dirasa sudah bangun ia pun langsung menarik kembali bantal tersebut.
"OI BOGE BANGUN! KEBO BANGET JADI MANUSIA! MANA NGILER LAGI!!" Teriak osamu.
Namun yang ada atsumu lanjut tidur lagi.
"Cantik cantik ga boleh ngambek~" atsumu kembali mengigau membuat perempatan kesal didahi osamu semakin jelas.
"BOGE SIALAN!"
Osamu lantas menghantam kepala atsumu menggunakan bantal yang ada ditangannya lalu berjalan pergi, bodoamat mau telat.
"Lah? si tsumu mana?" tanya bundanya kala melihat osamu makan onigirinya sendirian dan atsumu tidak ada.
"Si tsumu ga mau bangun," jawab osamu kesal.
Tadinya bundanya ingin menyuruh osamu membangunkannya lagi, tapi mengurungkan niatnya kala melihat osamu yang sudah kesal. Mana tuh onigiri sekali lahap abis lagi.
"Sudah, biar bunda yang bangunin." Bunda menggulung lengan bajunya lantas berjalan menaiki tangga, menuju kamar si kembar.
'Mampus!' Batin osamu puas.
Ia pun langsung menghabiskan semua onigiri termasuk jatah yang atsumu.
"Bunda aku berangkat duluan!" Teriak osamu memasang sepatutnya dengan cepat lalu berjalan keluar, tak memperdulikan nasib atsumu nantinya.
________________
ya udah segitu aja, namanya juga side story awokawok.
oh iya chapter depan mau yang ada romantisnya ga? dikit ae ga banyak kok :pjadi... mau ga mau ga?!??!?!?
KAMU SEDANG MEMBACA
INARIZAKI KA(/O)WAI MANAGER?!
Aléatoire"Mou mou tsumu-kun ganbare!~" ...... "(Name)!!! iblis mana yang merasukimu!?" "Oi tsumu kau salah! dia itu iblis! seharusnya kau bertanya "Malaikat" mana yang merasukimu!" "Urusai! kalian ini tidak tau terima kasih" 'harus kurekam' "Haaa... Damai...