Prolog

525 32 1
                                    

Di tengah keheningan malam yang gelap, di sebuah kota besar yang dipenuhi oleh cahaya neon dan bayang-bayang yang tak terlihat, hiduplah seorang remaja bernama Rolan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di tengah keheningan malam yang gelap, di sebuah kota besar yang dipenuhi oleh cahaya neon dan bayang-bayang yang tak terlihat, hiduplah seorang remaja bernama Rolan. Dari luar, Rolan terlihat seperti pemuda biasa berusia enam belas tahun, tetapi di dalam dirinya tersembunyi sebuah kekuatan yang melebihi batas-batas manusia biasa.

Rolan bukanlah remaja biasa. Dia adalah seorang rolan, yang memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat dunia yang tersembunyi dari mata manusia biasa. Sejak kecil, dia menyadari bahwa dunia ini lebih kompleks daripada yang bisa dilihat oleh kebanyakan orang. Rolan bisa melihat makhluk-makhluk gaib yang berkeliaran di sekitarnya, dan lebih dari itu, dia bisa melihat kejadian-kejadian masa depan, terutama takdir kematian seseorang.

Tapi dengan kekuatan yang dimilikinya, Rolan juga harus menghadapi kesepian dan isolasi. Tidak ada yang bisa memahami beban yang dia tanggung, dan dia terpaksa menyembunyikan kemampuannya dari dunia luar. Hidup dalam kegelapan dan kesendirian, Rolan menjadi saksi atas takdir kematian yang menghantuinya, tanpa bisa berbuat banyak untuk mengubahnya.

Namun, suatu malam, ketika kota itu diguncang oleh kematian-kematian yang misterius, Rolan merasa panggilan untuk bertindak. Apakah dia akan menggunakan kekuatannya untuk memecahkan misteri di balik kematian-kematian tersebut? Ataukah dia akan terus bersembunyi di balik bayangan, meratapi takdir yang tidak bisa diubah?

Mata Kematian [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang