"Aku tidak akan pernah kecewa kepadamu zhu zhixin"
"Tidak sekarang"
Pertengkaran yang seharusnya tidak terjadi kini telah terjadi membuat posisi zhang zeyu akan terancam yang digantikan oleh Lin weijun. Kini zhang zeyu hanya bisa menatap kosong melihat banyaknya trainee bergerombol mengelilingi Lin weijun.
Berita penglecehan yang diduga dilakukan oleh zhang zeyu terhadap Lin weijun kini menjadi berita panas di weibo yang menyebabkan posisi zhang zeyu akan terancam turun drastis.
Namun berpas pasan dengan kejadian itu. Beberapa hari akan mengadakan kegiatan ulang tahun Zhu zhixin dan Lin weijun. Ya bisa dibilang mereka memiliki tanggal lahir yang sama bedanya Zhu zhixin jauh lebih tua dibandingkan Lin weijun.
Semua trainee sibuk merencanakan kejutan untuk Zhu zhixin."Apa yang kamu persiapkan?" Di sini, Zhang Ji sedang menyikat giginya dengan bingung dan bertanya.
"Ulang tahun, ini ulang tahunnya zhixin" Su Xinhao sudah selesai mandi.
"Oh?!" Mata Zhang Ji berbinar, tapi dia tidak bisa memikirkan apa pun.
"Konyol, kami sudah menyiapkannya seminggu sebelumnya. Pergi saja dan siapkan hari ini," Zuo Hang mengingatkan.
Melihat beberapa orang turun pada saat yang sama, Zhang Junhao, yang sedang duduk di sofa, akhirnya sadar kembali.
"Apa yang kalian lakukan?, berisik sekali" ucap Zhang junhao kesal sambil mengacak rambutnya."Tunggu apalagi, kamu tidak ingin membantu kami menyiapkan hari spesial ini?" Ucap zup hang. Zhang junhao sempat bingung namun dia sadar dan matanya yang dingin menatap lembut ke arah foto dimana mereka semua berdiri di bingkai foto yang bagus itu dimana terdapat anak laki laki sedang memegang kuenya dan tersenyum dengan sangat manis.
"Tidak semuanya ayo! kita akan tterlambat" teriak Zhang Ji keras.
"Pelankan suaramu, dia belum bangun." Deng Jiaxin memberi isyarat diam.
"Ayo pergi, kita bicarakan ini di jalan."
Ucap Zhang junhao memberi isyarat ke semua anggota trainee dan anggukin oleh mereka semua dan pada akhirnya menyisakan Lin weijun dan Zhu zhixin di asrama sendirian.Kamu bertanya dimana Zhang zeyu?
Zhang zeyu kini sedang bingung mau kasih hadiah apa untuk Zhu zhixin atau pujaanekhemhatiekhem nya.
Zhang zeyu mengelilingi ke segala mall untuk menemukan hadiah yang cocok untuk Zhu zhixin tapi gimana lagi dia aja bingung mau beli apa. Apa dia beli semua aja ya?
Balik ke asrama
Zhu Zhixin bangun dengan sedikit mengantuk dan turun ke bawah, dia hanya melihat Lin weijun duduk di kursi dan menyiapkan sarapan untuk satu orang di meja makan. Zhu Zhixin ingin bertanya, tetapi kemudian memikirkan kejadian beberapa hari yang lalu,dia memutuskan untuk naik.
"Zhu ge" ucap Lin weijun dengan lembut.
Sebelum Zhu Zhixin berbalik dan naik ke atas, Lin weijun menoleh dan tersenyum manis pada Zhu Zhixin
"Zhu-ge, kamu sudah bangun. Aku sudah menyiapkan sarapan untukmu. Turunlah dan aku akan membawakannya untukmu." Ucap Lin weijun.
"Tidak, biarkan aku naik dan tidur lagi." Zhu Zhixin menolak secara tidak sadar. zhu zhixin merasa aneh terhadap sikapnya Lin weijun terhadap dirinya.
"Tidak apa-apa, Ayo sarapan lalu pergi ke perusahaan bersama. Mereka sudah lama pergi." Lin weijun masih terlihat seperti begitu ramah, tapi dia pergi ke dapur tanpa memberi kesempatan pada Zhu Zhixin untuk menolak.
Zhu Zhixin tidak punya pilihan selain menurutinya dan kemudian naik lalu mengambil ponsel dan buru-buru turun. Ketika Zhu Zhixin turun lagi, segelas susu dan beberapa potong roti sudah diletakkan di atas meja makan beberapa buah.
"Zhu-ge, tahukah kamu kenapa mereka tidak meminta kita pergi bersama hari ini?" Lin weijun bertanya pada Zhu Zhixin di depannya lalu dengan lembut menyerahkan segelas susu ke Zhu zhixin.
"Saya tidak tahu, saya belum membalas pesan tersebut," jawab Zhu Zhixin acuh tak acuh.
"Hari ini adalah hari ulang tahunmu, bagaimana kamu ingin menghabiskannya?"
"sejujurnya saja, itu tergantung pada mereka"
"Lalu apa yang kamu inginkan?"
"Hal-hal ini tidak terlalu berarti bagiku." Zhu Zhixin tidak berniat menjawab pertanyaan Lin weijun. "Hari ini juga hari ulang tahunmu, jadi kita tidak perlu saling memberikan apa pun." Ucap Zhu zhixin kemudian perlahan meminum susu itu.
Lin weijun pun tersenyum dan kemudian senyumannya memudar dan dia duduk berhadapan dengan Zhu zhixin.
"Zhu-ge tahukah kamu? Aku sudah tau rahasia kecilmu itu" ucap Lin weijun tersenyum. Zhu zhixin sempat bingung namun perasaan dia mulai tidak enak.
"Kamu seorang omega bukan?" Ucap Lin weijun dengan dingin dan dengan sekejap
PRANGGG!!
"Bagaimana kamu tau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega?! •AllZhu
Short StoryOmega.. Apa yang ada didalam pikiranmu saat kamu mendengar kata omega? Omega adalah suatu jenis yang mampu hamil dan menghasilkan seorang anak. Tapi bagaimana jika situasi yang tidak memungkinkan terjadi yang harus membuatmu terpaksa menyamar...