Bab 10

248 16 8
                                    

                    "Selamat ulang tahun"

Kelopak mata indah milik zhu zhixin perlahan terbuka dan menatap lingkungan sekitarnya dengan asing.

Inikan kamar asrama milik zhang zeyu
Bagimana dia bisa ada di sini?

Bukan nya dia...

Dengan cepat zhu zhixin pun memegang kepalanya yang sakit dan melenguh tanpa sadar. Kesadaran zhu zhixin pun kembali seperti semula dirinya melihat zhang zeyu tertidur disamping ranjang milik zhang zeyu dengan posisi duduk sambil menggenggam lembut telapak tangannya.

Zhu zhixin pun terdiam beberapa detik kemudian dengan perlahan melepaskan lembut tangan zhang zeyu dari tangannya yang membuat sangat empu terbangun.
Melihat pergerakan Zhu zhixin zhang zeyupun melepaskan tangannya dan berdiri lalu berdehem.

"Bagaimana kabarmu?" Ucap zhang zeyu lembut sambil menyerahkan secangkir gelas ke arah Zhu zhixin. Zhu zhixin dengan lemah perlahan mengambil posisi duduk dan mengambil gelas tersebut kemudian meminumnya secara perlahan.

Saat Zhu zhixin minum, tanpa sadar zhang zeyu meletakkan telapak tangannya ke rambut Zhu zhixin dan menciumnnya yang membuat Zhu zhixin sontak terkejut dan menghindar. Zhang zeyu tidak kalah terkejut melihat Zhu zhixin menolaknya dirinya hanya bisa menatap sendu ke arah Zhu zhixin yang memalingkan mukanya.

"Aku baik baik aja, keluarlah" lirih Zhu zhixin. Zhang zeyu pun mengangguk kemudian keluar meninggalkan Zhu zhixin sendiri di kamar milik zhang zeyu.

Saat zhang zeyu keluar dari kamar asramanya tiba tiba dia dihentikan oleh lin weijun yang tersenyum manis kearah nya.

"Kamu tampak akrab dengan zhu-ge" ucap lin weijun.

"Itu bukan urusanmu" ucap zhang zeyu dengan dingin.

Lin weijun pun terkekeh geli dan memegang dagu milik zhang zeyu. "Jangan kira aku tidak tau rahasia kecilmu zeyu, aku dapat dengan jelas melihat rasa cinta mu terhadap Zhu zhixin lewat matamu" ucap Lin weijun sambil meremas dagu zhang zeyu.

Dengan cepat zhang zeyu pun menepis tangan milik Lin weijun dan pergi meninggalkan Lin weijun yang menyeringai puas dengan epresi dingin dan gugup.

Balik lagi ke Zhu zhixin

Semenjak kejadian dirinya yang diduga tidak menghargai usaha para trainee itu para traineepun mengacuhkan Zhu zhixin dan menghindari Zhu zhixin. Zhu zhixin hanya bisa diam melihat mereka bersenang senang dengan Lin weijun diapun meremas dadanya dengan sakit seolah perasaan bersalahnya mulai muncul.

Lin weijun pun menyeringai senang sambil melihat Zhu zhixin yang terpojok karena dijauhi trainee lainnya kemudian mulai mendekati Zhu zhixin.

"Zhu-ge, apa yang kamu lakukan? Kenapa tidak bergabung dengan kami?" Ucap Lin weijun dengan lembut. Zhu zhixin hanya menatap kosong ke arah Lin weijun dan merasa ada ingatannya yang hilang tapi dia tidak tau ingatan apa yang dia ingat adalah dia meminum susu yang dibuat oleh Lin weijun dan bangun bangun sudah ada di kamar Zhang zeyu.

"Bergabunglah dengan kami" ucap Lin weijun sambil mengulurkan tangannya. Zhu zhixin hanya melihatnya dan menatapnya kemudian tersenyum dan menerima uluran tangan Lin weijun dan ikut bergabung.

Saat Lin weijun kembali membawa Zhu zhixin para trainee membuat wajah yang tidak senang dan menatap Zhu zhixin dengan dingin. Zhu zhixin tidak mengerti apa yang terjadi jadi hanya diam saja.

"Kenapa kau mengajaknya?" Ucap zhang ji yang berhasil membuat seisi ruangan hening.

Omega?! •AllZhuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang